“Kamu tidak akan membiarkan aku menangani tujuh dari mereka sekaligus, kan?” Yu Yingying punya firasat buruk.
"Kamu bisa melakukannya, awasi kamu!"
Menarik kepalanya dan menjulurkan kepalanya dengan pisau juga merupakan pisau. Bagaimanapun, itu akan datang cepat atau lambat. Sambil memikirkannya, dia menukar penawar sementara dan sebotol racun dengan sistem. Dia tidak berani menghadapi tujuh sekaligus, tapi direncanakan datang satu per satu.
Dua jenis bubuk obat ditaburkan di udara, dan kulit hitam dan biru pada beberapa pria dan Lin Yuting kembali normal. Dia menyelamatkan Lin Yuting bukan karena kebaikan, tetapi karena dia tidak ingin dia mati begitu saja. Dia belum pernah mengalami pengalaman pemilik aslinya di kehidupan sebelumnya.Kain wol.
Yu Yingying berencana membangunkan Chu Lingtian terlebih dahulu, karena dialah yang terluka paling parah. Dia pertama kali menyalakan kecantikan nasional dan wewangian surgawi di tubuhnya, dan wewangian afrodisiak yang kuat melayang di dalam ruangan. Bahkan tidak ada tempat tidur, tapi Yingying datang dari luar angkasa. Beberapa tikar dibawa keluar, dan sekarang para laki-laki itu berbaring di atas tikar. Yu Yingying menempatkan sekat di tengahnya.
Ketika semuanya sudah siap, Chu Ling Tian dipindahkan ke matras di sini, lalu mencubitnya untuk membangunkannya.Ketika dia bangun, dia hanya merasakan aroma yang kuat, kemudian seluruh tubuhnya menjadi panas dan pikirannya sedikit kabur. Di depannya ada seorang gadis telanjang dengan kulit putih, bulu mata panjang, alis lembut, rambut hitam tersebar di sekujur tubuhnya, sepasang buah persik montok di dadanya, dan tubuh langsing dan berbentuk bagus.
Chu Lingtian hanya memiliki satu pemikiran di benaknya saat ini, untuk menahannya dan menidurinya dengan keras. Faktanya, dia juga mengambil tindakan. Yu Yingying didorong ke matras olehnya dan kemudian dia ditahan.
Payudaranya dibelai olehnya, dan dia hanya bisa menggenggamnya dengan tangannya. Payudaranya sangat berkembang dan kulitnya yang halus membuatnya tidak bisa menurunkannya. Namun, Chu Ling Tian tidak puas. Dia menginginkan lebih dan sangat ingin menyingkirkannya. dari payudaranya. Dia menanggalkan pakaiannya, dan kemaluannya yang membesar muncul dari celana dalamnya. Ayam tebal di lengannya dibungkus dengan pembuluh darah, seperti monster dari neraka.
Yu Yingying berinisiatif untuk menekuk kakinya dan menjepit pinggangnya. Dia memegang k3maluannya dan menyelipkannya di antara celahnya. Kehalusan dan panas dari kepala jamur memberikan perasaan aneh pada tubuh sensitifnya. Dia belum merasakan perasaan robek. Itu datang seketika.
"Hmm...bengkak sekali..." Dia belum sepenuhnya basah saat diterobos seperti ini. Rasa sakit yang hebat hampir membuat dia berhenti bernapas. Tubuhnya mengejang. Dia seperti batang besi panas membara, terbakar dan terkoyak. Tubuh lembutnya berdiri melawannya karena rasa sakit, dan v4ginanya yang ketat menggeliat dengan gila, mencoba untuk mengusirnya. Dia hampir tidak bisa menahan ejakulasi seperti ini, melawan kekejaman dan mendorong dengan keras, mengirimkan dirinya ke dalam dirinya. terdalam.
"Hmm... Dasar biadab..." Untungnya, tubuhnya cukup sensitif dan dia memiliki senjata terkenal yang sudah mulai basah. Dia mengencangkan cengkeramannya di pinggangnya dan tiba-tiba dia mengeluarkan semua penisnya. . "Ya...bersikaplah lembut..." Meskipun dia tahu bahwa Chu Lingtian mungkin tidak memiliki banyak akal sehat saat ini.
Dia meraih matras di bawah tubuhnya dengan seluruh kekuatannya, gemetar saat menerima perlakuan kasarnya. Ayamnya ditarik setengah, lalu didorong sepenuhnya ke dalam. Ayam yang terlalu tebal dan terlalu panjang dengan mudah menembus hati cintanya, membuatnya gemetar terus menerus.
Napasnya yang berat dan suara cairan vaginanya yang diaduk membuat Yu Yingying tidak dapat berkomunikasi dengannya, dia hanya bisa menahan dan bekerja sama, membuka kakinya yang gemetar dan membiarkan pria itu keluar masuk. "Oh...ahhh..."
Tubuhnya yang seputih salju tampak begitu mungil di bawahnya, dan payudaranya yang berkembang dengan baik bergetar dan bergetar karena dorongannya. Penetrasi berlanjut, seolah-olah setelah jangka waktu yang lama, dia akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak bergerak. Setelah dia dibebaskan , dia mendorong dalam-dalam ke dalam tubuhnya. Dia merasakan tubuh yang menekannya tiba-tiba menegang, dan kemudian aliran cairan terbakar menyembur ke perut bagian bawahnya. Dia akhirnya berhenti.
Dia terengah-engah, menunggunya keluar dari tubuhnya. Chu Lingtian bangun sepenuhnya dan melihat bahwa tubuhnya yang terhubung dengan gadis itu agak lamban. Sebelum dia bisa bereaksi, Yu Yingying sudah menaruh segenggam bubuk obat padanya. Pingsan.
Yang kedua adalah Ye Shaohua. Aroma afrodisiak yang sama membuatnya bertanya-tanya malam apa itu dan di mana dia berada. Hanya gadis yang akrab namun asing di depannya yang membuat darah melonjak ke seluruh tubuhnya, dan tubuh bagian bawahnya bengkak hingga ke titik di mana dia berada. titik meledak.
Ye Shaohua memeluk Yu Yingying, membaliknya, mencubit pinggang rampingnya, dan mengarahkan k3maluannya yang bengkak ke v4ginanya, masuk sedikit demi sedikit. Setelah dia memasuki kepala jamur, dia bercinta dengan keras. Setelah memasukkan semuanya, Yu Yingying pingsan karena karena tekanan, tangannya tidak dapat lagi menopang tubuhnya, dan bagian atas tubuhnya terjatuh ke tempat tidur.
Ye Shaohua mendorong masuk dan keluar begitu keras sehingga dia tidak tahan, "Oh... pelan-pelan... pinggangmu... akan patah..." Dia memperhatikan keadaannya, perlahan-lahan mengeluarkan k3maluannya. , biarkan dia pergi dengan lembut, lalu Dia berbalik, menekannya lagi, memeluk tubuh lembut dan tanpa tulangnya, menundukkan kepala dan memasukkan bibirnya ke dalam mulutnya. Bibirnya yang lembut membawa aroma yang samar. Dia menghisapnya beberapa kali dan memasukkan lidahnya ke dalam mulutnya tanpa pertahanan, menggoda lidah lembutnya.
Tubuhnya begitu nikmat sehingga dia selalu menginginkannya. v4ginanya diperas ke dalam ukurannya yang luar biasa. Rasa sesak membuatnya hampir tidak bisa menahan dan ejakulasi. Daging v4gina yang panas seperti satin menyelimutinya dan dia menghisapnya. Menariknya Terhadapnya, kenikmatan yang kuat mendorongnya untuk masuk lebih dalam. Dia memegang paha mulusnya dan menariknya keluar sedikit, lalu mendorong pinggangnya dengan kuat dan memasukkan semuanya ke dalam. Sungguh tak terlukiskan dan menyegarkan. Saat ini, dia hanya ingin menguasai dari dia!
"Uh... pelacur kecil!"
Dia mengertakkan gigi dan dengan cepat menggerakkan pinggangnya, dan suara kantong daging yang menampar tubuh bagian bawahnya menjadi semakin intensif, "Ah... ini terlalu cepat..."
Tubuh halusnya bergoyang mengikuti ritmenya, dan bahkan rambutnya pun bisa merasakan kenikmatannya. Dia meraih salah satu payudaranya yang lembut, mencubit dan memainkannya sesuka hatinya, lalu memasukkannya ke dalam mulutnya. Ini adalah sesuatu yang semuanya laki-laki tidak bisa menyerah.Tubuhnya membuatnya semakin kehilangan kendali.
"Ya...oh..." Pada akhirnya, dia mendorong dengan keras dan menuangkan semua air mani jauh ke dalam tubuhnya. Yu Yingying bergidik oleh air mani panas, dan puting yang dia pegang di mulutnya menyembur keluar. Ye Shaohua tubuh kaku berhenti untuk waktu yang lama sebelum menarik dirinya keluar.
[Tambah bookmark]
$%$
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
Roman d'amourPahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...