3 Dunia Kelima

3.5K 119 0
                                    

[Saudara Perempuan Autis X Ayah Mertua]

Setelah Ye Shaohua mengirim putra bungsunya dan menantu perempuannya, dia kembali ke ruang belajar. Dia tidak khawatir karena putra sulungnya Ye Zizhun bertanggung jawab atas urusan di perusahaan. Setelah tinggal di ruang belajar selama setengah jam, Ye Shaohua merasa sedikit cemas dan bangkit, aku keluar dari ruang kerja dan ingin pergi ke toilet.

"Tuan rumah, targetnya berjarak 20 meter dan datang ke sini. Tuan rumah, harap bersiap."

Yu Yingying yang sudah hampir satu jam jongkok di toilet akhirnya sampai pada sasarannya. Lantai dua adalah kamar tidur utama. Para pelayan akan berada di lantai satu kecuali untuk bersih-bersih setiap pagi. Ditetapkan juga bahwa orang lain tidak diizinkan menggunakan toilet di lantai dua., jadi sekarang hanya Ye Shaohua yang tersisa di keluarga selain dia.

Yu Yingying melepas celananya hingga berlutut dan sedikit menggulung pakaiannya.Melihat pintu toilet terbuka sedikit dan tidak ditutup dengan benar, Ye Shaohua mengira tidak ada orang di dalam, jadi dia segera membuka pintu dan masuk.

Ketika Yu Yingying melihat seseorang masuk, dia tanpa sadar berdiri, lalu berpura-pura panik dan menurunkan celananya, dia kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh, jadi dia menutup matanya dan memeluk hangat.

Karena Ye Shaohua datang terburu-buru, dia harus berjalan ke toilet beberapa langkah sebelum dia melihat seseorang duduk di sana. Seorang gadis kecil yang tampak seperti boneka porselen. Dia terlalu cantik dan memiliki wajah kemerahan. Dia mengenakan kartun piyama. Ketika dia melihatnya masuk, dia berdiri dengan panik. Dia berdiri, celananya tergantung di lutut, dan di pangkal kedua kaki putih rampingnya, kuncup bunga kecil yang halus dan indah muncul di hadapannya. Mulus dan tanpa sehelai rambut pun, bahkan ia bisa melihat celah berwarna merah jambu, terlihat jelas bahwa cairan tubuh yang baru saja keluar masih tersisa.

Melihat gadis itu tidak stabil dan akan jatuh, Ye Shaohua tanpa sadar menariknya ke dalam pelukannya. Gadis kecil itu baru saja memasuki pelukannya. Tubuh kecilnya yang lembut bergetar sedikit, dan ada dua benjolan di dadanya. Dia mungkin tidak mengenakan pakaian dalam, jadi dia merasa sangat nyaman di dekatnya.Dia memegang pinggang gadis itu dengan satu tangan, dan tangan lainnya masih di pantat mulusnya.

Yu Yingying merasakan suhu panas dari tangan di pantatnya, beberapa kakinya lemah di lengan Ye Shaohua, dan dia berkata dengan suara seperti nyamuk.

“Ya, paman, ya, tidak, biarkan aku pergi.”

Meskipun suaranya terlalu rendah, Ye Shaohua masih mendengarnya dengan jelas, melepaskan orang yang ada di pelukannya, dan dengan hati-hati membantunya menarik celananya. Dia ingat bahwa gadis kecil ini tampaknya adalah adik perempuan menantu perempuannya. Dia baru berusia 17 tahun, sedikit autis dan tidak mau berbicara. Terakhir kali menantu perempuannya mengajaknya menemuinya, dia memintanya untuk memanggilnya paman. Dia membuka mulutnya lama sekali dan berkata, Tidak ada kata yang terucap. Dia pasti ketakutan hari ini. Anak ini awalnya pemalu, jadi jangan takut sendiri.

"Jangan takut, tidak apa-apa. Paman mengira tidak ada orang di toilet tadi, jadi itu membuatmu takut. Maaf, Wan Wan tidak ada di rumah akhir-akhir ini. Kalau terjadi apa-apa, bilang saja pada paman, kan?" BENAR?"

Ye Shaohua mencoba yang terbaik untuk mengendalikan suaranya agar terdengar terlalu lembut.Yu Yingying mengangkat kepalanya dan menatapnya.

"Ya, bisakah?"

"Oke, ngomong-ngomong, siapa namamu?"

"Putih, Yingying"

"Yingying akan memperlakukan tempat ini sebagai rumahnya mulai sekarang. Jika ada yang menindasmu, beri tahu pamanmu."

“Terima kasih paman, aku pulang dulu.”

Setelah mengatakan itu, gadis kecil itu melompat keluar seperti kelinci kecil yang ketakutan. Ye Shaohua merasa sedikit tercekik dan panik. Dia hampir lupa bahwa dia telah datang ke toilet. Ketika dia membuka dudukan toilet, ada bau urin yang samar. Gadis kecil itu baru saja panik. Dia tidak menyiramnya, dan air di dalamnya tidak menguning seperti orang normal. Jika bukan karena kecelakaan tadi, dia akan mengira tidak ada yang menggunakan toilet.

Ye Shaohua memegangi adik laki-lakinya dan memikirkan titik lembut gadis itu dengan cairan, seperti tetesan air hujan di kuncup teratai yang belum terbuka.Dia telah melihat banyak wanita dalam hidupnya, dan ini adalah pertama kalinya dia melihat wanita yang begitu cantik. Pussy, sayangnya ini adik menantunya, dia tidak bisa menyentuhnya.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang