4

8.2K 163 0
                                    

Melihat gadis di tempat tidur, dia memikirkan pemandangan di bawah selimut. Dia merasa ada sesuatu yang salah, tetapi tidak ada pakaian yang cocok untuk dia ganti di vila ini, jadi Min Quan harus mencari handuk mandi dari lemari, membungkusnya, dan diselipkan kembali.

Xu dihubungi oleh Min Quan setelah dia masuk ke dalam mobil. Setelah menerima panggilannya, dia segera berangkat dengan membawa kotak obat. Setelah mengetuk pintu dan mendapat persetujuan, dia memasuki ruangan, dan setelah pemeriksaan sederhana terhadap gadis, biarkan Min Quan Jangan khawatir, dia berkata bahwa gadis itu menjadi emosional dan pingsan, dan dia akan baik-baik saja ketika dia bangun.

Setelah menyuruh Dr. Xu keluar kamar, Min Quan kembali ke samping tempat tidur. Dia tidak melihat ekspresi wajah Dr. Xu sekarang, dan mungkin mengira gadis itu adalah kekasihnya.

Melihat orang di tempat tidur itu tampak sedikit pucat dan alisnya berkerut gelisah, dia mengelus alisnya yang rapat lalu memberikan ciuman di kening gadis itu.Mengingat adegan tertidur setiap malam, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menurunkannya. bibir lagi., mencium mata gadis itu yang terpejam, lalu mulut kecil yang diidam-idamkannya.

Bibir lembut itu dicium olehnya, lidahnya membuka rahang gadis itu dan langsung masuk ke dalam, mencari lidah kecil untuk membungkusnya, lalu menghisap cairan tubuh manis di mulut gadis itu.

Dengan kedua tangan, selimut itu secara tidak sadar ditarik, dan dengan tarikan ringan, handuk mandi yang membungkus sosok anggun gadis itu dipisahkan, memperlihatkan tubuh gadis itu yang memikat, di bawah leher ramping ada tulang selangka yang halus, dan pakaian dalam transparan berenda hitam. , yang hanya dapat menutupi dua titik tersebut, sehingga sebagian besar lingkaran terbuka.

Pinggang ramping, pusar kecil dan lucu di perut rata, serta sepasang celana dalam hitam di bawahnya, membungkus kuncup bunga kecil yang menarik, tanpa bekas rambut kemaluan yang terlihat di luar.

Dia menghela nafas, menyentuh tubuhnya yang sudah tegak, dan dengan tangan gemetar, melepas dua celana dalam yang menghalangi tubuh gadis itu. Ada areola merah muda di dua payudara giok putih, dan dua puting kecil. Putingnya terbuka. ke udara, sangat menggoda. Tidak ada sehelai rambut pun pada kuncup bunga kecil di bawah, dan dua kelopak merah muda membungkus erat jalur bunga pribadi gadis itu tanpa memperlihatkan celah apa pun.

Lelaki tua itu akhirnya mau tidak mau melepas pakaian dan celananya, dan menempelkan dirinya padanya, tapi dia tidak berani menggunakan kekuatan apapun, hanya menempel pada kulit halus dan lembut gadis itu.

Mencium mulut kecil itu dengan penuh gairah, satu tangan menempel pada payudara halus dan lembut itu dan mulai meremasnya. Jari tangan lainnya meremas lubang bunga yang tertutup rapat dan perlahan menembusnya. Agak memalukan, dan begitu dia memasukkan satu jari, dibungkus rapat, dan lapisan daging yang lembut diperas.Dia memikirkan bagaimana rasanya jika penisnya yang besar dimasukkan, tapi dia masih mempertahankan alasan yang masuk akal.

Sambil menarik tangannya, ia mendekatkan k3maluannya pada bunga kecil itu dan menyematkannya di kaki gadis itu, lalu ia meniru tindakan memasukkan lubang itu dan perlahan-lahan memasukkannya ke sela-sela kaki gadis itu.

Gadis di bawah ini berpura-pura tidak sadarkan diri dengan bantuan sistem. Ketika dia melihat waktunya hampir habis, dia meminta sistem untuk menghilangkan batasan pada tubuhnya. Pria yang terobsesi dengan emosi tidak menyadarinya. bahwa gadis itu sudah bangun.

Tepat ketika dia menarik diri dan bersiap untuk memasukkan, gadis itu mengangkat pantatnya dan menghadap ayam besar itu. Ayam itu menembus lapisan membran dan memasukkan lebih dari setengahnya. Ketika dia menyadarinya, itu sudah terlambat. Ayamnya sudah berada di lubang kecil yang sempit itu.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang