Back to Memories 07

282 37 0
                                    

Pagi hari, setelah mereka bermalaman di Malfoy Manor kini mereka bangun dan sarapan serta membahas tentang melanjutkan perjalanan mereka.

Sembari makan, Rose membuka percakapan pagi itu. "Aku tak yakin Luna Lovegood ada dirumahnya, menurutku dia bukan tipe orang yang suka berdiam didalam rumah"

Scorpius meninggikan bahu, "Tak akan tau kalau kita tidak kesana"

"Tolong jangan bahas Neville— mereka sudah putus satu tahun yang lalu" Rose menambahkan sambil mengunyah daging panggangnya.

Scorpius mengangguk paham, dia juga sedang mengunyah makanannya. "Aku harap dia bisa menceritakan keseluruhannya, aku pikir dia adalah orang terakhir yang bisa kita tuju"

Setelah acara sarapan dengan secepat kilat, mereka langsung saja bersiap untuk keluar dari Malfoy Manor lalu berapparate ke kediaman Luna Lovegood saat ini.

Mereka tiba, Scorpius dan Rose tak berjalan sedikit lagi untuk mencapai perkarangan rumah Luna.

Sesampainya di halaman rumah Luna, Scorpius dan Rose terjebak oleh dedaunan yang bergerak liat mengitari mereka. Scorpius sedikit terkejut dan panik, Rose mengeluarkan tongkatnya dan berteriak "Immobulus!" 

Dedaunan itu bergerak menjadi sangat lama, mereka berusaha menarik dedaunan yang menempel pada tubuh mereka saat ini.

"Astaga benar-benar awal hari yang buruk" desis Scorpius merasa sebal.
Rose mengangguk, merasakan hal yang sama.

Pintu rumah tua itu terbuka, dilihatnya Luna Lovegood yang sudah berumur dan tersenyum menghadap ke arah mereka.

Rose mendongak dan sadar, dia menyentuh bahu Scorpius lalu Scorpius juga tersadar.
"Hai Luna" sapa Scorpius tersenyum sambil dia menyibak nyibakkan rerumputan pada kaki nya yang kini terasa gatal.

"Weasleys!" Luna menjawab,

Rose tersenyum canggung, "Maaf mengganggu awal harimu ini Luna"

Luna menggeleng, "Tidak tentu saja, kau ingin masuk kedalam— ayo"

Scorpius mendengus kesal, tentu saja ingin masuk kedalam. Lama kelamaan diluar bisa dimakan oleh rerumputan sialan ini.

Rose dan Scorpius berjalan masuk kedalam rumah tua yang tak besar itu.
Scorpius melihat lihat sekitar, merasa terpana akan keunikan ini.

Mereka menduduki kursi tua yang sangat rapuh, tetapi berusaha mengacuhkan itu.

Luna menatap Scorpius dengan senyum aneh khasnya, Scorpius merasa canggung dan tidak enak sendiri. "Kau mirip sekali seperti Ayahmu Scorpius"

Scorpius tersenyum canggung, "Aku menyadarinya"
Rose hanya melirik kecil dan ikut merasakan kecanggungan juga.

"Kau benar benar wajah Ron— tapi aku yakin kau mempunyai kepintaran Hermione" kini Luna mengamati Rose. Rose hanya tersenyum menandakan terimakasih.

"Kau ingin kue cokelat dengan bawang?" Luna berdiri dan menyodori beberapa kue kering.

Scorpius menelan ludah, apa maksutnya kue cokelat dengan bawang. Dia menolak secara halus, tetapi Rose mengambilnya. Scorpius menatap Rose bingung.

Luna tertawa saat melihat wajah Rose memakan kue itu. "Ekspresimu sungguh mirip Ron! aku menyukainya"  Rose menunjukan ekspresi mual dan ingin muntah pada Scorpius. Mau tak mau Scorpius juga ikut tertawa.

Rose membuka percakapannya dengan langsung ke inti, "Bagaimana kau membantu Draco Malfoy untuk ke dunia Muggle?"

Luna yang tersenyum itu langsung menatap Rose dengan tersenyum anggun. Wajahnya kian terlihat keriput bergaris tak menghentikan manisnya senyuman itu.
Luna menyenderkan punggungnya ke kursi, dia bergumam sendiri mengingatnya. Kini ekspresinya menatap Scorpius.

Memories // DRARRY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang