Pembukaan untuk book sekolah Ultra. Bisa di bilang pembukaan penuh keributan, dan jangan tanya kenapa ceritanya agak absurd.
Sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di MizuraRani, chellsyDB, Nuxy_Gingiexivigin, sakura001459, Saschiee, sakura12_12, kalinggaaextc, AdityaSaputra15, hana_miyaa, Tally-Kororomyan, Ayaka1231, kousanajabanie231, MEBusters kalau mau.
Yuk langsung ke cerita, Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi yang cerah di Land of Light, terlihat ada banyak Ultra dari berbagai planet dan dimensi berkumpul di sebuah lapangan dari gedung besar yang mirip seperti sekolah menengah atas.
Dyna: "Btw, ini ngapain coba?"
Gaia: "mana gw tau, orang dari tadi kita udah disuruh kumpul disini!"
Max: "Ada yang bisa ngasih tau, kapan bangunan sekolah itu dibangun? Kok gw gak pernah tau selama ini?"
Xenon: "jangankan elu, gw yang ada di divisi pembangunan aja gak tau"
Ginga: "Lu tau gak Ga?"
Taiga: "Tau kenapa?"
Orb: "Alasan kita ada disini?"
Taiga: "Jangan tanya gw! Tanya si Fuma yang ikut organisasi gibah se Tanah Cahaya noh!"
Fuma: "Sorry cuy~ ini rahasia pribadi"
Blu: "nanti juga tau~"
X: "main rahasia-rahasiaan. Padahal biasanya yang paling gercep kalo soal gibah mah" -_-
Saat para Ultra kelihatan sedang berdebat atau ngobrol dengan urat nadi. Ultra Father tiba-tiba saja berdiri di sebuah podium besar dan tinggi agar seluruh tubuh dan penampilannya terlihat di antara lautan Ultra yang ada.
Ken: "Perhatian untuk para Ultra sekalian!!"
Semua Ultra yang ada di sana langsung menoleh kearah Ultra Father yang ada di podium sambil berbicara lewat mic.
Ken: "Jadi alasan saya meminta kalian semua berkumpul disini, adalah untuk mengumumkan kalau kalian semua akan masuk ke sekolah Ultra!!"
Para Ultra yang awalnya cuma beroh ria saja, namun setelah beberapa menit mereka berpikir. Barulah otak para Ultra muda ini konek dengan apa yang dikatakan Ultra Father. Secara berjamaah, para Ultra muda berteriak lebih keras dari suara Ultra Father dengan mic nya. Ultraman Ken atau Ultra Father hanya bisa menghela nafas panjang sambil menatap para Ultra yang akan jadi murid di sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Day with Ultra's
RandomUltra juga sekolah? Tentu saja mereka juga punya sekolah, dan disekolah ini gak cuma pengetahuan yang akan diberikan kepada para murid. Tapi juga pengajaran soal sopan santun dan tata krama. Tapi, apa jadinya kalau Ultra dengan tittle Beban Planet...