Day 68: Hari Pertama Study Tour

108 15 292
                                    

Jujur, belum semua Author ngasih nama human form milik OC mereka. Jadi yang belum, mungkin aku bakal pakai nama versi Ultra nya.

Terus jangan ada yang nanya, kenapa aku pakai nama Ultra nya bukan nama human form nya. Karena kadang aku lupa :v

Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di Author nya langsung kalau mau.

Happy Reading~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di chapter sebelumnya kita sudah melihat para murid Sekolah Ultra yang berangkat menuju ke destinasi study tour mereka, hari ini kita akan melihat kegiatan para murid yang sudah sampai di Yogyakarta.

Ya setelah terbang selama empat hari tiga malam, walau kayaknya belum tentu angkasa itu bisa ada pagi dan malam. Sesampainya di bumi, hal pertama yang dilakukan sama para Ultra yang adalah murid sekolah ini adalah mencari tempat sepi untuk berubah ke wujud manusia.

Hikaru: "WAAAH!!!!!! GW AKHIRNYA BALIK JADI HIKARU GUYS!!!!!!!!"

Herx: "Bang!! Jangan teriak! Malu diliatin sama penduduk lokal!"

Hikaru: "oh iya, maaf" :)

Sementara itu sisanya hanya menatap Ginga atau Hikaru dengan datar.

Van (Servan): "tempat kelahiran bapak gw~ baru tau ternyata Indonesia panas"

Geo: "ini baru di Yogyakarta, kalau di Bekasi mungkin lebih panas"

Taiga: "dan untuk kali ini, gw minjem wujudnya Hiroyuki~"

Fuma: "lalu gw terpaksa pakai wujud yang lain... Padahal pengen pake wujud Hiroyuki juga."

Taiga: "hehe" :)

Ya begitulah percakapan gabut para murid yang melihat wujud manusia mereka masing-masing. Gak semua pakai nama dalam wujud Human Form nya, karena yang nulis nih cerita masih belum dikasih tau soal nama wujud manusia para OC Ultra yang dipinjem. Jadi untuk beberapa akan pakai nama Ultra nya aja.

Oke lanjut, kenapa malah jadi curhat?

Disisi lain dua pasangan Ultra yang belum resmi, melihat keadaan tempat mereka mendarat dengan wujud Human Form nya.

Silvia (Labyrinth): "ya... Aku sudah lama tidak melihat wujud manusia ku. Terakhir kali saat aku berkemah sih..."

Renby (Ren): "tapi... Apakah harus pakaian mu yang terbuka seperti itu?"

Ren dibuat sweatdrop saat melihat pakaian yang digunakan Labyrinth dalam wujud manusia nya. Pakaian dengan rok pendek dan bagian atasan yang membuat punggung Labyrinth terbuka.

Silvia: "ini pakaian biasa kok. Ada masalah dengan yang aku pakai?"

Ren awalnya pengen protes soal pakaian yang dipakai sama pacarnya itu, tapi daripada nanti berakhir bertengkar cuma karena masalah pakaian. Akhirnya Ren hanya membiarkan, sekalian memasangkan jaket yang dia pakai.

Renby: "agar kau tidak terkena panas matahari"

Silvia: ❓"baiklah"

Sementara itu disisi lain, Garnet dalam wujud manusia nya sedang sibuk mengurus kakaknya atau Peridot yang ikut dalam kegiatan study tour ini walaupun masih dalam keadaan kurang baik.

School Day with Ultra'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang