Mungkin akan sama aja kayak kemarin, tapi akan ada sekitar bumbu bangun ruang tiga sudut :v
Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Baca di author nya langsung kalau mau.
So, Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi menjelang siang terlihat Kazoku sedang berjalan sambil bersenandung di luar sekolah. Seperti biasa, Kazoku bolos kelas Sains dan ini sudah yang ke 10 kalinya Kazoku bolos kelas Sains. Biasanya Kazoku akan berjalan-jalan di sekitar taman sekolah sampai waktu istirahat atau dia akan pergi ke koperasi untuk menemui Filis dan Bubble yang berjaga di sana.
Sudah beberapa hari ini Kazoku dan Filis terus bertemu. Tidak hanya saat Kazoku bolos kelas Sains saja, tapi setiap istirahat Kazoku akan memilih untuk pergi ke koperasi untuk bertemu Filis jika tidak ada teman yang mengajaknya istirahat bersama.
Entah kenapa tapi Kazoku cukup nyaman saat bersama dengan Filis. Kazoku melihat Filis seperti seorang yang lembut, ditambah secara pribadi Kazoku memang suka saat melihat Filis tersenyum. Namun sekarang saat Kazoku bolos kelas Sains, dia tidak menemukan Filis di koperasi. Di koperasi hanya ada Bubble yang bekerja.
Kazoku: "Bubble-nii, apa kau tau dimana Filis-nii berada?"
Bubble: "Oh, Kazoku-chan. Kau bolos kelas Sains lagi ya?"
Kazoku: "iya. Bisa aku tau dimana Filis-nii?"
Bubble: "Filis sedang sakit hari ini. Dia demam tinggi, jadi untuk sementara tidak ikut bertugas"
Kazoku langsung terkejut, perasaannya seperti khawatir dan panik saat tau kalau Filis sakit.
Kazoku: "Begitu! Kalau begitu, aku pergi dulu Bubble-nii!! Biar izinnya akan diurus sama Kazan-nii saja!"
Bubble: "Eh?! Kau mau kemana Kazoku-chan?!"
Sebuah portal yang terbuat dari akar tanaman pun muncul di depan Kazoku. Bubble terkejut saat melihat portal itu, Kazoku langsung masuk kedalam portal dan beberapa saat portal itu menghilang bersama Kazoku didalamnya dari pandangan Bubble. Bubble hanya bisa terdiam saat melihat portal dan Kazoku yang menghilang.
.
.
.
.Di sebuah rumah minimalis, seorang Ultra dari ras biru terbaring di kasurnya dengan kompres es di kepalanya. Terlihat wajah Ultra itu agak memerah karena sakit yang dia rasakan.
Filis: "aku haus..."
Ultra bernama Filis itu berusaha untuk bangun sejenak untuk minum. Saat Filis melihat ke arah meja disebelah gelas yang ada disana sudah kosong. Filis berniat untuk mengambil air minum lagi di dapur, namun karena keadaannya sekarang ini benar-benar lemas karena demam yang dia derita. Akhirnya Filis hampir jatuh karena tubuhnya yang lemas.
Namun sebelum tubuhnya benar-benar jatuh ke lantai rumah, Kazoku tiba-tiba datang dan menangkap Filis tepat pada waktunya.
Kazoku: "Filis-nii!!"
Filis sedikit mendongak untuk melihat wajah Kazoku.
Filis: "Kazoku-san..."
Kazoku membantu Filis untuk berbaring kembali ke tempat tidur dan membaringkan Ultra itu di kasurnya.
Filis: "Kazoku-san... Apa yang kau lakukan disini?"
Kazoku: "Aku khawatir dengan keadaan Filis-nii... Jadi aku kemari"
Filis: "tapi... Bukankah kau harus sekolah?"
Kazoku: "tidak apa-apa. Lagi pula Filis-nii seperti tidak bisa melakukannya sendiri, biar aku merawat Filis-nii ya"
Filis: "tapi..."
Kazoku: "Filis-nii gak bisa menolak!"
Akhirnya Filis hanya bisa menghela nafas dan membiarkan Kazoku untuk merawatnya hari ini. Lagi pula memang Filis butuh bantuan, karena saat sakit seperti ini Filis tidak bisa bergerak dengan baik. Kazoku pun merawat Filis dengan penuh perhatian di rumahnya. Kazoku mengambilkan air, membuatkan bubur hangat, dan juga mengganti kompres di kepala Filis.
Sementara itu disekolah sendiri, Kazan yang adalah kembaran dari Kazoku melihat semua kegiatan adiknya itu dari penglihatan Kazoku sendiri.
Kazan: "ya... Sebentar lagi, anak itu akan tau"
.
.
.
.Waktu istirahat dan para murid sudah meninggalkan kelas menuju ke berbagai tempat yang ada di sekolah. Yulia sedang berjalan menuju ke koperasi, saat dia menyadari kalau Filis tidak ada disana.
Yulia: "Bubble-san, apa Filis-san sedang ada urusan hari ini?"
Bubble: "Oh, Filis sedang sakit."
Yulia: "Eh! Sakit?"
Bubble: "iya, dia demam tinggi jadi untuk sementara tidak bisa bertugas"
Yulia langsung tertunduk sambil memegang dadanya, perasaannya sangat khawatir untuk Ultra biru itu.
Yulia: "Kalau begitu, aku akan menemuinya"
Bubble: "Eh! Yulia-chan!"
Sebelum Yulia benar-benar meninggalkan sekolah, Kazan tiba-tiba menahan Yulia.
Kazan: "tenanglah, Kazoku sedang menjaganya sekarang"
Yulia: "Eh?"
Seketika Yulia ingat soal Kazoku yang tidak kembali setelah kelas Sains selesai. Sekarang Yulia tau kemana Kazoku pergi, namun entah kenapa saat mengetahui itu Yulia merasa sakit.
Yulia: "O-ohh... Baiklah..."
Yulia tersenyum tipis sambil memegang dadanya, sesuatu seperti menusuk ke jantungnya. Entah apa itu.
.
.
.
.Malam hari di Land of Light, tepatnya di rumah Filis. Kazoku yang sedang merawat Filis tertidur di samping Filis yang juga tertidur setelah makan malam. Filis perlahan membuka mata dan berusaha bangun kemudian mengecek suhu badannya sendiri.
Filis: "sepertinya demam ku sudah turun..."
Filis menoleh kearah Kazoku yang tertidur dengan posisi duduk di sebelahnya. Filis tersenyum lembut dan mengelus kepala Kazoku yang tertidur.
Filis: "Terima kasih banyak, Kazoku-san"
Dan malam pun berlalu dengan Filis yang mencuci piring sebelum kembali tidur, karena Kazoku yang lupa mencuci piring saat tadi membuat bubur. Ya setelah itu Filis kembali tidur sih.
.
.
.
.
.
.Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
School Day with Ultra's
RandomUltra juga sekolah? Tentu saja mereka juga punya sekolah, dan disekolah ini gak cuma pengetahuan yang akan diberikan kepada para murid. Tapi juga pengajaran soal sopan santun dan tata krama. Tapi, apa jadinya kalau Ultra dengan tittle Beban Planet...