Day 35: Lomba Antar Kelas (part 3)

99 12 240
                                    

Niatku pengen pending ini dulu buat lanjutin ceritanya Pandora, tapi ide seketika hilang di bawa angin kipas angin. :v

Ya intinya seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau mau.

Happy Reading~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Masih dengan suasana lomba seperti yang kemarin, hari ini juga Sekolah Ultra masih di ramaikan dengan stand yang menjual berbagai macam makanan dan juga barang lain. Bahkan ada yang menawarkan permainan berhadiah sama seperti pasar malam. Ya itu sudah dijelaskan kemarin.

Jadi langsung saja kita ke perlombaan pertama yaitu lomba halang rintang. Awal perlombaan sudah disuguhkan dengan lomba yang sulit, apa lagi pesertanya ada satu Ultra yang bisa dibilang punya kemampuan diluar nalar.

Valgus: "ughh... Kenapa aku harus ikut lomba sih?"

Blu: "tanyakan itu ke Author mu"

Rosso: "baru juga tembok di semen, udah bolong lagi aja"

Magnolia: "Semangat ya, Val. Kamu pasti bisa"

Justice: "gak usah disemangatin, nih anak juga bakalan menang kok"

Pandora: "tapi... Dari yang aku dengar lomba halang rintang kali ini mirip seperti Sasuke Ninja Warrior..."

Max: "Hah?! Maksudnya kek parkour gitu?"

Blu: "Ho'oh! Terus nanti... Lihat sendiri lah rintangannya kayak gimana."

Leo: "Semua peserta lomba, segera mengambil posisi masing-masing!!"

Teriakan dari Leo langsung membuat semua murid yang ikut dan gak ikut lomba menuju ke tempat lomba dimulai. Saat semua murid sampai disana, sebuah area yang akan digunakan untuk perlombaan membuat mereka terdiam sejenak.

Gimana gak terdiam, area nya mirip dengan area parkour dalam game minecraft kalau kalian pernah lihat. Bedanya di sini beberapa rintangan ada yang bisa bergerak, namun tetap dengan tingkat kesulitan yang luar biasa.

Dyna: "seketika nyaliku ciut"

Ginga: "gak boleh ganti peserta loh bang"

Zero: "Ini beneran halang rintang nya?! Gak kira-kira ngasih tantangan!"

Servan: "masa lu yang suka nekat, takut sama beginian?"

Zero: "gw takut sih enggak, soalnya tau gw siapa yang ngasih ide. Tapi sisanya gimana bos? Lu kata semua peserta mirip kek gw apa?"

Peridot: ^^' "entah kenapa... Aku merasa ada jebakan rahasia jika kalian salah melewati rintangan"

Garnet: "astaga... Ini pasti ide paman Leo" -_-

Xenon: "selain beliau, mungkin ini adalah ide dari pak Seven. Secara dia kan yang paling sadis."

Agul: "gak salah"

Seven: "Jangan banyak bicara! Ambil posisi masing-masing!!"

Semua peserta langsung menuju ke posisi masing-masing. Saat bunyi pistol terdengar, barulah para peserta melesat melewati semua rintangan yang ada dengan gaya parkour tentunya.

Saat melewati semua rintangan, ada saja kejadian yang bisa dibilang hampir membuat nyawa para peserta lomba ini melayang. Misalnya seperti sekarang dimana Dyna sedang menggelantung di sebuah alat yang mirip guling, sementara di bawahnya adalah kolam berisikan beberapa hiu kelaparan.

School Day with Ultra'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang