Day 32: Lomba Antar Kelas

109 15 326
                                    

Akhirnya yang ditunggu-tunggu!! Lomba antar kelas yang jadi kegiatan paska UTS. Sebenernya masih belum selesai sih, karena ini bakalan ada part-part nya. Tapi gak apa, karena itu bakal dilakukan besok-besok.

Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau mau.

Happy Reading~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seperti yang terjadi kemarin, dimana di Sekolah Ultra sedang diadakan lomba paska Ulangan Tengah Semester yang sebenarnya dilakukan lima hari. Tapi sayangnya malah cuma dibuat tiga chapter oleh sang Author yang kehabisan ide dengan dalih, lagi sibuk bikin cerita Pandora.

Tapi sekarang bukan itu yang jadi inti cerita hari ini karena jatuhnya malah curhat. Kita beralih ke lomba lain yang belum di ekspose kemarin. Pagi ini di waktu yang sama dengan chapter kemarin, lomba kedua diadakan setelah istirahat sejenak. Lomba kedua adalah lomba lari estafet, dan mari kita lihat persiapan para murid yang dibagi menjadi beberapa team yang berisi tiga Ultra.

Memang seharusnya ada empat peserta buat melakukan lari estafet, tapi kita jadikan ini tiga pelari saja dengan jarak tempuh 3×100 meter. Dan mari kita lihat persiapan setiap team dari masing-masing kelas yang sedang menentukan posisi pelari.

Di kelas A-3 team yang ikut dalam lomba lari estafet adalah Maria, Julia, dan juga Ginga.

Maria: "jadi... Siapa yang akan jadi pelari pertama?"

Ginga: "GW!!!!!!"

Seperti biasa Ginga akan menjawab dengan suara merdu miliknya yang membuat anggota team lain langsung ikut menutup telinga.

Julia: "Tolong jangan berteriak, Ginga-san..."

Maria: "ughh... Jadi pelari pertama Ginga, aku yang kedua dan kamu yang terakhir ya Julia-san"

Julia: "Baiklah, serahkan padaku!"

Maria: "kalau begitu, semangat untuk team dari kelas A-3!"

Ginga: "Asalkan nanti istirahat, gw ditraktir makan" :D

Maria: -_- "baiklah..."

Kemudian di team kelas B-3 sendiri ada Yulia, Blu dan juga Trigger. Dua Ultraman yang bisa dibilang punya kemampuan atau form kecepatan, tapi itu kalau diperbolehkan pakai kekuatan pas lomba.

Yulia: "Blu-san ingin jadi pelari pertama?"

Blu: "bolehlah~"

Yulia: "baiklah, kalau begitu aku akan jadi pelari kedua dan Trigger-san jadi pelari terakhir ya?"

Trigger: "Ya! Serahkan padaku!"

Setidaknya yang ini lebih bisa diandalkan lah karena Blu tiba-tiba jadi kalem gak kek biasanya. Kita beralih ke team dari kelas C-3 yang anggotanya ada Decker, Zero dan X.

Zero: "pelari terakhir pokoknya gw! Dijamin bisa menang~"

X: -_- "bilang aja lu biar kelihatan keren didepan Alessia kan?"

Zero: "Tau aja lu, Ultraman yang belum jelas asal-usulnya" :v

X: "yaudahlah, gw ngikut aja."

Decker: "jadi pelari pertama X, keduanya gw dan yang terakhir Zero"

School Day with Ultra'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang