Day 24: Cheetah di Asrama

111 14 491
                                    

Jadi... Aku berpikir untuk mulai membuat book untuk Pandora. Karena jujur aja, aku sudah kehabisan ide untuk membuat book tentang sekolah.

Tenang aja, book ini akan tetap lanjut sampai semua muridnya lulus kok. Tapi di selingi aja sama book nya Pandora. Jadi pas gak ada ide nemplok buat nih book, masih ada ceritanya PanPan. :v

Okelah seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau tertarik.

Happy Reading~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Minggu pagi di asrama putri, seperti biasa para penghuni asrama yang adalah Ultrawoman ini beberapa sudah bangun pagi dan memasak sarapan. Namun tidak hanya canda tawa yang terjadi di tempat makan, selain itu ada hal lain lagi yang membuat para Ultrawoman penghuni asrama ini geger. Ya apa lagi kalau bukan teriakan salah satu Ultrawoman dari dalam kamarnya.

Laila: "Kyaaaaa!!! Ada hewan buas lepas!!!"

Tsuki: "Ini bagaimana dia bisa masuk ke dalam kamar?!"

Garnet: "Cepat usir!!!"

Ya begitulah kira-kira teriakan yang berhasil membuat beberapa Ultrawoman lain datang ke kamar pemilik teriakan itu.

Sage: "Kalian! Ada apa?!"

Zorrie: "Kenapa nih?! Ada musuh? Penguntit? Ada setan?!"

Cyrus: "Sejak kapan setan muncul pagi-pagi?"

Zorrie: "Ya kali" :v

Fumatsu: "Jadi kenapa nih?! Pagi-pagi udah teriak aja!"

Garnet: "Tuh!"

Garnet langsung menunjuk ke arah salah satu tempat tidur milik Ultrawoman lain yang juga sekamar dengannya. Para Ultrawoman pun menatap ke arah tempat tidur itu, di sana tertidur seorang bukan seorang melainkan seekor cheetah yang santai dan tanpa beban molor setelah mendengar teriakan keras dari tiga Ultrawoman setelah melihat keberadaannya.

Seketika saat itu juga, beberapa Ultrawoman langsung ikut berteriak yang hasilnya membuat cheetah yang dari tadi nyaman tidur terbangun dengan nyawa yang belum terkumpul semua.

Akraina: "Ini gimana kok ada cheetah?!"

Zorrie: "Mana gw tau?!"

Lillian: "Kita harus segera mengeluarkan nya dari sini! Sebelum ada yang terluka!"

Kazan: "kalian tenang lah"

Aoife: "Tapi didepan kita saat ini ada hewan buas. Bagaimana mau tenang?"

Kazoku: "Santai saja, Aoife-nii~ itu bukan hewan buas, itu Flame."

Terjadi loading sejenak dari Ultrawoman yang ada disana, setelah mereka memproses semua yang dikatakan oleh Kazoku. Barulah kembali terjadi sebuah teriakan yang cukup kencang sampai bisa didengar penghuni asrama putra walaupun samar-samar.

Servan: *lagi masak sarapan* "Itu kenapa sih yang di asrama putri? Tumben amat jam segini udah berisik?"

Victory: "Gak tau, paling kek kemaren ada kecoa di kamar mandi"

Sementara para Ultraman sibuk membuat sarapan padahal ini udah hampir jam 9, para Ultrawoman masih kebingungan dengan Flame yang tiba-tiba jadi cheetah saat pagi tiba.

Alessia: "jadi bisa jelaskan Kazan? Kenapa Flame bisa jadi cheetah, dan apa itu Lost form?"

Kazan: "singkatnya. Flame akan berada di Lost form jika dia menggunakan kekuatannya berlebihan"

School Day with Ultra'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang