Judulnya emang agak-agak, tapi gak ada hubungannya sama tragedi. Belum ada tragedi lain lah. Capek tragedi mulu :v
Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau mau.
Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sabtu pagi di asrama, semua murid yang tinggal di asrama sedang asik tiduran setelah dibuat pusing pas lagi berkemah gara-gara ada kejadian mengejutkan saat mereka lagi istirahat. Namun sekarang juga bukan berarti mereka gak dikejutkan dengan sesuatu juga. Karena masih pagi, tapi sudah terdengar suara teriakan Ginga yang membangun seisi asrama yang masih terlelap dalam mimpi.
Ginga: "AAAAAAAAAAA!!!!!!!!! ADA MONSTER!!!!!!! WAAAAAA!!!!!!!"
Seketika semua penghuni asrama mulai dari asrama baik putra maupun putri langsung terbangun. Sampai-sampai ada dari mereka yang jatuh dari tempat tidur, saking kagetnya karena dibangunkan dengan cara kayak tadi. Tapi apa sih yang membuat Ginga berteriak kencang sampai membangunkan para penghuni asrama?
Mari kita kembali ke sepuluh menit yang lalu sebelum Ginga berteriak. Pagi itu Pandora yang terjaga sepanjang malam, berjalan ke taman untuk menghirup udara pagi hari.
Pandora: "Hah... Aku tidak bisa tidur karena memikirkan mimpi tadi malam..."
Pandora sedikit menghela nafas saat dia memikirkan kembali mimpi yang dia alami. Gak cuma Pandora sih, tapi Valgus juga terjaga sepanjang malam. Tapi dia memilih untuk kembali ke tempat tidur untuk pura-pura tidur, biar gak kena marah sama kakaknya.
Saat Pandora sedang berjalan-jalan di taman belakang asrama putra, saat itu dia sedang melihat Calliope dan Nexus yang lagi ngobrol bersama.
Pandora: "hm? Kak Calliope, kak Nexus! Selamat pagi!"
Calliope: "Selamat pagi, Pan-chan" ^^
Calliope dan Nexus sontak menoleh kearah Pandora. Calliope sih akan membalas sapaan pagi Pandora dengan senyuman, beda dengan Nexus yang langsung mengatakan sebuah fakta.
Nexus: "begadang lagi ya?"
Pandora sebenarnya gak kaget, karena dia memang sering keciduk sama Nexus yang juga sama-sama gak pernah tidur pas malem. Entah kenapa nih Ultra yang katanya suka banget tidur, ternyata selalu begadang tiap malamnya. Bahkan Valgus aja pernah memergoki Nexus yang diam-diam mengambil puding di dalam kulkas.
Tapi jangan dikira dia gak bakal tidur ya, karena saat pagi tiba apa lagi itu udah lewat jam tujuh. Biasanya Nexus sudah molor sampai sore hari. Kayaknya termasuk makhluk nokturnal nih Ultraman. Oke kembali ke cerita dimana Pandora mendekati kedua Ultra yang lagi ngobrol itu.
Calliope: "kau begadang lagi, Pan-chan?"
Pandora: "iya kak... Maaf"
Calliope: "begadang itu tidak baik, Pan-chan... Apa lagi kau masih kecil"
Pandora: "iya kak... Aku mengerti"
Nexus: "bilang nya aja ngerti, besok juga begini lagi"
Pandora hanya menghela nafas dan memalingkan muka, anak satu ini kayaknya gak mau berdebat lebih lama dengan Ultra yang pernah jadi pengasuh nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Day with Ultra's
AléatoireUltra juga sekolah? Tentu saja mereka juga punya sekolah, dan disekolah ini gak cuma pengetahuan yang akan diberikan kepada para murid. Tapi juga pengajaran soal sopan santun dan tata krama. Tapi, apa jadinya kalau Ultra dengan tittle Beban Planet...