Day 67: Menuju Jogja

91 11 237
                                    

Gak langsung kegiatan study tour, ini cuma menceritakan awal para murid pergi dan destinasi apa saja yang akan mereka datangi. Bisa dibayangkan aja kalau udah beneran mulai kegiatan besok. :v

Andai aing juga bisa ikut liburan, pengen ke pemandian air panas aja terhalang kegiatan TNI. :'v

Oke daripada curhat, seperti biasa. Sebagian karakter disini bukan original milikku, silahkan baca di Author nya langsung kalau mau.

Happy Reading~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi hari di Sekolah Ultra, semua murid sedang berkumpul di lapangan sekolah. Banyak dari mereka membawa barang-barang yang lumayan banyak. Gak banyak sih, cuma satu tas ransel besar yang penuh dengan baju dan keperluan yang lain.

Dyna: "Duh... Kenapa jadi di jemur mulu sih?"

Tiga: "tanya ke gurunya sono"

Ginga: "dijemur lagi, dikira gw ini ikan asin kali ya sampe dijemur mulu tiap kumpul di lapangan"

Pandora: "kata ayah, bagus untuk kesehatan kalau berjemur pagi-pagi kak"

Blu: "Beda lah! Disini mataharinya aja buatan, gak ada bedanya pagi, siang sama malam. Ngapain juga dijemur depan matahari buatan?"

Valgus: "kalau matahari alami itu bagus untuk kesehatan manusia, maka cahaya Plasma Spark bagus untuk kekuatan para Ultra."

Zero: "gak salah sih. Tapi gak dijemur gini juga!! Dikira enak kali nunggu tanpa kepastian!"

Servan: "malah curhat" :v

Begitulah keluh kesah para murid yang dijemur di lapangan sekitar 10 menit lebih lima. Dan setelah mendengar banyaknya keluhan dari murid yang gak suka dijemur berlama-lama, akhirnya sang kepala sekolah pun mendatangi barisan para murid yang sedang dijemur.

Ken sang kepala sekolah, sekaligus komandan tertinggi di Space Garrison berdiri diantara para murid. Dengan bantuan mic yang dipasang, Ken mengumumkan soal keberangkatan mereka ke destinasi study tour murid Sekolah Ultra kali ini.

Ken: "Selamat pagi semua."

All murid: "Pagi Pak!!!"

Ken: "Gimana, enak dijemur kek ikan asin?"

All murid: "Gak Pak!!!"

Gaia: "mending makan ikan asin nya aja gw mah. Digoreng, terus kasih sambel terasi. Beh! Wenak e pol!"

Decker: "jangan ngomongin soal makan bang, tiba-tiba laper gw."

Orb: "Sama... Mana sarapan tadi makannya dikit lagi."

Malah jadi bahas soal makanan, mana yang dibahas enak lagi. Yang nulis jadi kepengen, oke kembali ke topik utama cerita.

Ken: "Hari ini seperti yang sudah diumumkan, kalian akan berangkat ke Yogyakarta."

Semua murid pun bersorak kegirangan karena akhirnya mereka akan melepas penat setelah beberapa hari dibikin pusing, takut, ngilu, trauma, sampai panas dingin dengan kegiatan sekolah. Dan berdoa saja yang nulis cerita ini gak kepikiran ide aneh untuk menambahkan unsur tragedi selama study tour.

School Day with Ultra'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang