Day 71: Hari Ketiga Study Tour

91 15 306
                                    

Hari terakhir study tour, dan gimana dengan kalian? Ada yang liburan keluar kota? Atau cuma nongkrong depan TV dan jadi beban keluarga? :v

Tenang~ kita sama, aku juga cuma duduk mantengin HP sambil nunggu orderan lewat. Sungguh pengangguran sekali~ ಥ ͜ ಥ

Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di Author nya langsung kalau mau.

Happy Reading~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari selanjutnya pada kegiatan study tour, seperti biasa pagi hari akan di awali dengan jogging yang dilakukan bersama di jalan Malioboro. Gak jauh-jauh lah dari hotel tempat para murid Sekolah Ultra ini menginap. Dan hal yang berbeda disini adalah, Ginga atau Hikaru yang diikat pada sebuah kursi roda dan ditarik menggunakan sulur tanaman milik Kazoku. Lalu jangan lupa dengan mulutnya yang di sumpel pakai handuk.

Sungguh mengenaskan emang, tapi semua itu dilakukan untuk keamanan bersama. Atau lebih tepatnya, demi keamanan telinga bersama. :v

Hikaru: "HMMM!!!! HMMMM!!!!!!"

Daichi: "masih bisa bersuara walaupun udah ditutup gitu"

Sho: "biasalah... Lagian sering kita buat juga"

Katsumi: "iya juga sih"

Ichigo: "aku kasihan dengan keadaan Ginga-san..."

Kazoku: "gak usah khawatir, Cally-nee~ Ginga-nee tetap aman di tanganku~"

Kazoku dengan santai nya berjalan sambil menarik sulur miliknya. Ya memang gadis trap ini yang mengusulkan untuk mengikat dan menyumpel mulut Hikaru agar gak teriak atau nyanyi-nyanyi lagi. Tapi cara nya emang terlihat cukup ekstrem, apa lagi sekarang mereka jadi pusat perhatian para warga lokal yang juga sedang jogging.

Pandora: "bukankah sekarang kita jadi pusat perhatian?"

Isami: "daripada mikirin soal Hikaru... Mending mikir, itu kok kau bisa tiba-tiba berubah gender Pan?"

Fuma: "Lha iya! Gw baru inget kalau wujud manusia nya Pandora awalnya kan perempuan! Terus kok sekarang jadi laki-laki ya?"

Pandora: "aku juga tidak tau... Tiba-tiba saja berubah saat aku bangun"

Daigo: "lalu bagaimana dengan pakaian mu?"

Pandora: "ya... Beruntungnya aku membawa beberapa pakaian laki-laki."

Shin: "kalau enggak, kau bisa pakai bajunya Valgus aja." :)

Valgus: "mana muat kak... Yang ada kegedean atuh" -_-

Shin: "oh ya, lupa aku" :D

Pandora dan Valgus cuma bisa menatap datar Zero atau Shin, sementara yang di tatap cuma ngasih senyum pepsodent.

.
.
.
.

Setelah jogging yang mengundang mata menatap ke rombongan murid Sekolah Ultra ini. Para murid pun bergegas menuju ke destinasi pertama mereka di hari ketiga atau terakhir di Yogyakarta. Dan destinasi pertama mereka adalah taman Gembira Loka, atau taman Safari yang ada di Yogyakarta.

School Day with Ultra'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang