Jadi... Karena dalam cerita ini mengandung drama dan romance, sooo~ ya sekarang drama nya :)
Oke, sekali lagi karakter yang ada disini bukan original milik ku. Kalau tertarik, silakan baca di Author nya sendiri.
Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bel istirahat berbunyi dan para murid mulai berhamburan keluar kelas untuk pergi istirahat. Ada yang pergi ke lapangan buat main, ada yang pergi ke kantin, dan ada juga yang memilih untuk pergi ke perpustakaan untuk menyendiri sekalian ngadem karena kebanyakan perpus punya AC begitu juga disini.
Yulia sedang berjalan sendirian menuju ke perpustakaan. Di perjalanan dia bertemu dengan Kazoku, Yulia yang melihat Kazoku tentu menyapa dan bertanya alasan Kazoku menghilang saat pelajaran sains tadi.
Yulia: "Kazoku-san... Kemana saja kamu? Kenapa kamu pergi dari kelas sains?"
Kazoku: "Aku gak suka sama kelas sains kak! Jadi aku pergi!"
Yulia: "tidak baik seperti itu, Kazoku-san..."
Kazoku: "Biarin! Udah ya, Yulia-nee! Aku mau ketemu sama kakak dulu~ bye~"
Kazoku langsung berlari menjauh dari Yulia, Yulia hanya menghela nafas kemudian kembali melanjutkan perjalanan menuju ke perpustakaan. Saat di perjalanan Yulia tidak sengaja berpapasan dengan murid perempuan lain. Mereka seperti tersenyum sinis ke Yulia yang sedang berdiri menatap mereka.
"Hihihi~ apa ini? Kenapa ada Ultra sejelek ini?"
"Penampilan nya... Ish~ sungguh mengerikan."
"Dia ini Ultra apa robot yang dikirim musuh ya girls~?"
"Mungkin dia ini robot musuh yang dikirim untuk memata-matai kita~"
Para gadis Ultra itu seperti mengejek penampilan Yulia yang memang setengah cyborg. Yulia sendiri hanya diam saat para gadis Ultra itu mengejeknya, secara Yulia sadar dengan keadaannya seperti apa. Dia adalah Ultra yang terlihat jauh berbeda dengan Ultra yang lain, dan penampilan ini jelas sangat mengerikan. Karena itu terkadang Yulia merasa dirinya tidak pantas untuk berada di sekitar Ultra yang lain.
"Hei! Kenapa kau diam saja?! Katakan sesuatu dong~ robot aneh!"
Salah satu gadis Ultra menarik rambut Yulia, Yulia hanya bisa menahan sakit saat rambutnya ditarik paksa oleh gadis Ultra itu.
Yulia: "Akhhh!!"
"Lihat muka nya! Aneh sekali! Hahaha~"
"Haha~ apa-apaan wajah itu? Jelek sekali! Kau itu tidak pantas berada disini tau!"
"Hei! Apa yang kalian lakukan?! Lepaskan gadis itu!"
"Tidak ada tindak perundungan di sekolah! Kalian itu lupa ya?!"
Namun saat para gadis Ultra itu hampir menjambak rambut Yulia lebih kasar lagi, Filis tiba-tiba datang bersama dengan salah satu petugas jaga. Ya itu Kronos yang awalnya lagi nyantai di koperasi setelah keliling-keliling sekolah buat patroli.
Melihat kedatangan Kronos dan Filis, para gadis Ultra itu langsung lari dari tempat kejadian meninggalkan Yulia yang terduduk di lantai sekolah.
Filis: "Ah! Mereka kabur!"
Kronos: "Tenang saja, nanti Kishi yang mengurus bagian itu dan melaporkan nya ke kepala sekolah"
Filis: "Kau tidak apa-apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
School Day with Ultra's
AcakUltra juga sekolah? Tentu saja mereka juga punya sekolah, dan disekolah ini gak cuma pengetahuan yang akan diberikan kepada para murid. Tapi juga pengajaran soal sopan santun dan tata krama. Tapi, apa jadinya kalau Ultra dengan tittle Beban Planet...