Pengen buat aja, karena itu satu-satunya ide yang aku miliki. Gak tau bakalan bagus atau enggak.
Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau mau.
Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi yang cerah ceria, secerah senyumanmu yang menerangi hariku :v oke balik ke cerita.
Pagi ini dikelas B-3 para murid yang sedang ada di lapangan sekolah dengan seragam olahraga mereka masing-masing, sedang sibuk pemanasan sebelum memulai olahraga seperti yang diperintahkan oleh sang guru olahraga. Siapa lagi kalau bukan Ultraman Leo.
Herx: "Jadi... Hari ini kita akan mulai latihan praktek lompat tinggi?"
Max: "kayaknya sih gitu. Lagian itu matras sama tongkat kayu yang dipake buat penghalang di lompat tinggi nya juga udah disiapin"
Pandora: "Hah... Aku tidak yakin dengan materi ini"
Valgus: "kenapa?"
Pandora: "karena aku takut kalau nanti tidak bisa melompat dengan benar"
Trigger: "jangan khawatir, Pan-san! Pak Leo akan mengajari caranya kok~" ^^
Z: "Yup! Leo-shisho tidak mungkin meminta muridnya melakukan lompat tinggi tanpa memberikan contoh"
Pandora: "ya... Jujur saja, aku tidak hebat dalam praktek olahraga"
Blu: "Santai aja, Pan~ nanti gampang kok~"
Pandora: "semoga. Jika aku terluka, aku akan langsung sakit..."
Pandora kembali melakukan pemanasan untuk memulai olahraga nya. Setelah beberapa menit berlalu, Leo pun datang dan mulai menjelaskan soal latihan lompat tinggi sekaligus mempraktikkan nya agar para murid lain mengerti.
Leo: "Baiklah, sepertinya saya tidak perlu memberitahu pengertian soal lompat tinggi. Intinya lompat tinggi adalah cabang olahraga atletik, dimana sang atlet diminta untuk melompat setinggi-tingginya. Paham?"
All murid: "Paham pak!!!"
Leo: "bagus, kalau begitu kita akan mulai latihan lompat tinggi gaya Flop. Saya akan mempraktikkan, kalian perhatikan baik-baik."
Leo mulai mempraktikkan lompat tinggi gaya Fosbury Flop, dimana gaya ini terbilang cukup aman karena saat mendarat para pelompat tinggi akan terbaring di matras. Jadi minim cidera, mungkin. :v
Leo: "Ingat, posisi mendarat harus terbaring di matras. Kalian mengerti?"
All murid: "Mengerti pak!!!"
Setelah selesai menjelaskan, Leo meminta para murid untuk melakukan praktek untuk latihan terlebih dahulu.
Leo: "Kita mulai latihan terlebih dahulu, baru setelah itu saya akan mengambil nilai lompat tinggi kalian"
Saat mendengar soal nilai untuk pelajaran mata pelajaran olahraga, para murid langsung terdiam. Selang beberapa menit para murid pun langsung terkejut, sementara Leo hanya menatap itu dengan banyak sweatdrop di kepala dan juga tatapan datar.
Acan: "Ada ngambil nilai juga pak?"
Leo: "Iya, tentu saja harus ada nilai yang diambil. Selama ini kalian hanya praktek tanpa ada tugas sama sekali, jadi saya akan mengambil nilai dari praktek lompat tinggi. Silahkan nomor urut pertama"
KAMU SEDANG MEMBACA
School Day with Ultra's
De TodoUltra juga sekolah? Tentu saja mereka juga punya sekolah, dan disekolah ini gak cuma pengetahuan yang akan diberikan kepada para murid. Tapi juga pengajaran soal sopan santun dan tata krama. Tapi, apa jadinya kalau Ultra dengan tittle Beban Planet...