Day 36: Lomba Antar Kelas (End)

109 14 435
                                    

Akhirnya lomba antar kelas pun selesai~ lomba terakhir kita lihat sama-sama lomba apa aja.

Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau mau.

Happy Reading~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari terakhir kegiatan paska UTS, dimana suasana hari ini masih sama seperti di chapter sebelumnya penuh dengan para Ultra dan juga stand makanan yang berjejer menawarkan makanan yang gak dijual di kantin sekolah. Walau kayaknya gak mungkin karena jangankan makanan kaki lima, makanan mewah ala restoran bintang lima pun tersedia di kantin sekolah. Entah itu siapa yang bikin.

Tapi lupakan soal menu makanan yang ada di kantin sekolah, sekarang ini kita fokus ke para murid yang akan melakukan perlombaan terakhir. Bukan terakhir sih sebenernya, tapi karena ini hari terakhir lomba yang diusung sebagai kegiatan paska UTS. Jadi disebut perlombaan terakhir.

Lomba kali ini yang akan pertama kali dilakukan adalah lomba berjalan di ban. Dan seperti chapter yang kemarin, mari kita lihat persiapan para murid yang ikut dalam lomba satu ini. Pertama kita lihat kelas A-3 dulu yang menurunkan Taiga sebagai peserta lomba berjalan di ban.

Akraina: "Semangat Ta-kun~ aku yakin kau pasti bisa!"

Taiga: "Makasih, Rai-chan~ aku akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menang!"

Akraina: "tapi jangan terlalu berpikir soal kemenangan ya~ menang atau kalah, Ta-kun tetap hebat kok di mataku~"

Taiga: "Terima kasih, Rai-chan~"

Seperti biasa kedua pasangan ini dengan mesra saling menyemangati saat mereka berlomba. Para murid kelas A-3 yang lain hanya bisa menatap kedua Ultra ini dengan tatapan datar bak nyamuk yang gak jadi nyari mangsa.

Dyna: "seketika semua murid jadi nyamuk" :v

Maria: "aku jadi ingin bertemu, Z. Apa sebaiknya aku pergi menemui Z ya?"

Loa: "aku juga kangen Titas-san..."

Ginga: "Ciee~ adek gw kangen ayang" :)

Loa: "Eh!!" *blush*

Victory: -_- "udahlah... Ke lapangan yuk! Mau mulai ini lombanya"

Setelah adegan yang bikin para jomblo panas, Taiga dan sebagian murid kelas A-3 pun pergi menuju ke lapangan olahraga yang dipakai untuk lomba berjalan di ban ini. Selanjutnya di kelas B-3 sendiri, Max selaku peserta lomba berjalan di ban sedang bersiap dengan para teman yang memberikan semangat. Walau gak semuanya benar-benar tulus ngasih semangat.

Acan: "Semangat ya bro!"

Acen: "kalau menang, traktir ya?"

Max: -_- "gak janji"

Blu: "Gitu amat bang! Jangan pelit-pelit napa!!"

Max: "Lagian minta traktiran mulu! Udahlah, gw mau ke lapangan!"

Secara mandiri Max menuju ke lapangan, murid yang lain juga mengikuti ke lapangan untuk memberikan semangat tentunya. Walau gak semua ikut ke lapangan, karena ada beberapa yang memilih untuk pergi ke tempat lain. Selanjutnya di kelas C-3, X yang ikut dalam lomba kali ini sepertinya gak terlalu diperhatikan sama temen-temennya kecuali beberapa.

School Day with Ultra'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang