Day 48: Kemah di Planet Jungle

74 15 177
                                    

Ada perubahan buat kelompok nya, kemarin udah aku ubah atas keinginan dari salah satu murid. Mungkin beliau lelah dengan salah satu anggota kelompok nya. :v

Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau mau.

Happy Reading~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari berkemah pun tiba, semua Ultra yang adalah murid-murid Sekolah Ultra sedang berkumpul di lapangan sekolah menunggu perintah dari pembina ekskul pramuka. Siapa lagi kalau bukan Ultraman Neos. Tapi bukan cuma Neos saja kok yang ikut dalam kegiatan berkemah satu ini, tapi dua petugas jaga yaitu Kronos dan Kishi juga dua staf sekolah yaitu pak Ashton dan pak Aiden juga ikut dalam kegiatan berkemah wajib.

Alasan mereka ikut jelas untuk menjaga para murid kalau-kalau ada hal tidak terduga terjadi. Dan juga tugas untuk dua petugas jaga adalah memperhatikan salah satu murid yang bisa saja malah jadi mimpi buruk murid lainnya, karena kegiatan hari ini akan berhubungan dengan hutan. Sementara nih murid satu punya fobia dengan makhluk yang biasa nya bertengger diatas pohon.

Bukan monyet apa lagi kuntilanak, tapi serangga. Bisa ditebak lah siapa murid yang dimaksud karena udah ke reveal pas hari dimana Labyrinth kehilangan peliharaan kesayangannya.

Oke kembali ke para murid yang sedang berjemur pagi di lapangan. Beruntung hari ini gak seperti yang sebelum-sebelumnya, karena setelah 5 menit berlalu Neos datang dan menyapa anggota pramuka.

Neos: "Selamat pagi, murid-murid sekalian!"

All murid: "Pagi Pak!!!"

Neos: "Seperti yang kalian ketahui, sekolah hari ini mengadakan kegiatan berkemah wajib. Saya Neos bertugas sebagai pembina kalian selama kegiatan."

Pertama sebelum pergi, Neos menjelaskan soal kegiatan yang akan mereka lakukan selama berkemah nanti. Gak ada bedanya dengan kemah biasanya. Memasang tenda, mencari kayu bakar, memasak, dan kegiatan yang gak jauh beda sama kemah alam bebas yang lain. Bedanya disini hanya dengan game yang katanya akan diadakan untuk menghabiskan waktu selama berkemah.

Neos: "untuk menghabiskan waktu selama berkemah, saya akan membuat sebuah game untuk kalian."

Valgus: "semoga itu tidak berhubungan dengan serangga" (╥﹏╥)

Pandora: "kak Val tenang saja... Tugas untuk pencarian serangga langka itukan dilakukan secara kelompok. Jadi jika tidak mau, kakak bisa bilang kak Zero"

Zero: "nanti pas tugas itu, kau tunggu aja di tenda"

Valgus: "Sungguh?!"

Seketika Valgus kembali bersemangat saat mendengar saran dari Zero. Zero menjawabnya dengan anggukan kepala sambil tersenyum.

Zero: "iya~ jan pundung lagi. Kau gak mau dipanggil bocah, tapi suka ngambek" -_-

Valgus: "habis guru di sekolah ini seperti sengaja membuat aku takut" -_-

Pandora: "bukan guru, tapi yang nulis cerita yang pengen"

Taiga: "tembus tembok" :v

Neos: "Baiklah, jika kalian sudah mengerti. Kita akan berangkat sekarang."

School Day with Ultra'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang