Ya seperti dalam judul lha guys. Ini bercerita tentang jam kosong di sekolah, walau mungkin kalau disini lebih absurd ya. Entah juga sih :v
Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau mau.
Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Siang hari di Sekolah Ultra, para guru sedang mengadakan rapat untuk membicarakan soal kegiatan menjelang akhir semester. Ya apa lagi kalau bukan study tour atau jalan-jalan sekolah. Semua pembaca udah taulah apa itu study tour dan seperti yang diumumkan waktu itu, yang paling banyak dapat vote adalah kota istimewa Yogyakarta.
Lalu apa yang dilakukan para guru sampai mereka melakukan rapat kecil-kecilan untuk study tour ini. Bisa dibilang mereka sedang merapatkan soal pengeluaran untuk kegiatan study tour. Mirip lah sama study tour yang ada di bumi, sama-sama perlu pengeluaran karena Ultra juga butuh makan. Apalagi kalau mereka dalam wujud manusia, jelas butuh lah yang namanya makan dan tempat tinggal.
Oke kembali ke cerita, karena guru sedang melakukan rapat yang mungkin akan memakan waktu cukup lama. Para murid di beberapa kelas, sedang ribut karena jam kosong.
Fuma: "Jamkos~ oh jamkos~ kita ngapain pas jam kosong~? Jadi kangen Raisa-chan, dia lagi ngapain ya?"
Fumatsu: "bucin amat lu bang"
Fuma: "Biarin~ udah jadi pacar ini. Makanya lu nyari pacar ya, biar gak sendiri aja kalau ke kantin"
Fumatsu: "Heh! Ngeledek lu!"
Fuma: "ya enggak lah! Gw cuma ngasih tau. Kali kan tiba-tiba ada niat buat nembak Pandora" :v
Fumatsu menatap Fuma datar, walau dalam hatinya Fumatsu udah kek lagi dugem. Sementara itu di sisi lain ada banyak Ultra yang keluar kelas karena jamkos. Biasanya kalau jamkos pada kemana sih? Paling jauh paling cuma ke kantin doang buat beli jajan karena gak ada pelajaran.
Namun disini beda, gak cuma pergi ke kantin tapi ada juga murid yang ngapelin ayang yang beda jurusan. Atau murid yang membantu dua petugas jaga sekolah keliling patroli di sekolah. Dengan pengawasan sang kakak tentunya, karena kalau gak diawasi bisa aja nih murid satu tiba-tiba bikin resah guru.
Kazoku: "Filis-nii~!!" (◕ᴗ◕✿)
Filis: "siang Kazoku-san. Apa yang kau lakukan disini? Bukankah ini jam pelajaran? Kau tidak-"
Kazoku langsung menutup mulut Filis dengan menggunakan mulutnya sendiri. Bisa dibilang nih sejoli lagi ciuman. Setelah beberapa menit Kazoku menikmati ciumannya bukan yang pertamanya, Ultra dengan penampilan mirip lakik itu melepaskan Filis.
Kazoku: "Filis-nii terlalu curiga, Ih~ padahal kan lagi jamkos~"
Kazoku menggembungkan pipinya dan menunjukkan wajah cemberut yang justru terlihat imut. Filis yang sudah terkena damage dari ciuman plus muka imut sang ayang, hanya bisa memalingkan wajahnya yang semerah kepiting rebus.
Filis: "ma-maaf... A-aku seharusnya tidak berpikir begitu..."
Kazoku: "Lihat aku dong~ Filis-nii~"
Seperti biasa Kazoku akan menggoda Filis jika wajahnya tiba-tiba memerah. Sedangkan Filis berusaha untuk tidak menatap Kazoku dan membuat nih Ultra hasil eksperimen semakin menggoda Filis sampai mukanya berasap. Dan semua itu berakhir dengan Kazoku yang lagi-lagi mencium penjaga koperasi itu lebih dalam lagi. Untung gak ada yang memergoki.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Day with Ultra's
CasualeUltra juga sekolah? Tentu saja mereka juga punya sekolah, dan disekolah ini gak cuma pengetahuan yang akan diberikan kepada para murid. Tapi juga pengajaran soal sopan santun dan tata krama. Tapi, apa jadinya kalau Ultra dengan tittle Beban Planet...