Mungkin akan merujuk ke tragedi lagi ya kalau baca judulnya, tapi jangan mikir gitu dulu. Karena aku gak memasukkan tragedi penculikan kok.
Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau mau.
Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Siang hari di planet Jungle, para murid yang baru saja selesai melakukan games yang dibuat oleh pembina pramuka yaitu Neos sedang duduk atau rebahan santai di tenda mereka masing-masing. Semua murid bisa dibilang sedang istirahat setelah mereka melakukan game yang cukup melelahkan.
Dyna: "Wahh~ capek juga ya keliling planet buat nyari jawaban kuis tadi"
Acen: "lumayan lah~ tapi gak asiknya, gak boleh bawa HP" ಥ╭╮ಥ
Gaia: "ya masa lagi berkemah, bawa HP mas? Yang ada lu asik ngonten bukannya bantuin bangun tenda kemarin!"
Acen: "Biarin!"
Arve: "dikasih tau, malah nyolot lu" -_-
Loa: "udahlah, gak usah ditanggapi. Setelah ini kita akan ada kegiatan apa lagi?"
Dyna: "gak tau. Paling disuruh observasi lagi"
Tsuki: "bukannya itu sudah kemarin?"
Dyna: "kan tadi Loa nanya, nah gw jawab. Terus itulah jawaban gw" :v
Tsuki: -_- "lu aneh-aneh aja"
Dan begitu percakapan kelompok empat saat sedang menikmati waktu istirahat setelah kuis yang memakan tenaga dari pada otak. Namun disaat para murid sedang asik mengistirahatkan diri dikejutkan dengan kedatangan sosok Kaiju yang tiba-tiba mengamuk di sekitar area perkemahan. Awal kedatangan Kaiju ini mirip kayak gajah yang gak sengaja nyasar di area perkebunan warga, dengan keadaan mengamuk Kaiju yang mirip seperti kelabang raksasa asal Amazon membuat keadaan perkemahan porak-poranda.
Ginga: "AAAAAAAAAAAA!!!!!!! KENAPA BISA ADA KELABANG DISINI COK?!!!"
Victory: "Bisa gak sih lu jangan teriak?!"
Raisa: "Kaiju itu berlari kearah sini!!!"
Lillian: "Cepat lari!!!"
Semua anggota kelompok delapan langsung buru-buru menjauh saat melihat Kaiju kelabang itu berlari kearah mereka. Neos bersama para pengawas lain buru-buru menyerang Kaiju itu dan menundukkan nya. Namun perjuangan mereka masih belum selesai, karena tanpa mereka sadari jika ternyata Kaiju kelabang itu gak cuma ada satu. Tapi masih ada ribuan kelabang raksasa lain yang sudah mendekat kearah para murid dan juga pengawas.
Kronos: "kayaknya kita cuma dibayar buat mengawasi, bukan buat membasmi"
Ashton: "bagus juga, ini bisa jadi pemanasan karena sudah lama aku tidak bertarung"
Kishi: "iya... Dan lagi aku yakin, Tuan sedang meringkuk dan bersembunyi dibalik kakaknya"
Seperti yang dikatakan oleh Kishi, Valgus sekarang ini sedang bersembunyi dibalik tubuh Pandora yang diminta untuk tetap berada di tenda. Valgus sih bisa bertarung, tapi karena lawannya sekarang ini adalah Kaiju serangga yang banyaknya minta ampun. Jadi dia memilih untuk sembunyi, sementara untuk Pandora. Dia itu gak bisa asal bertarung kalau gak mau bikin planet Jungle bernasib sama dengan planet kelahirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Day with Ultra's
De TodoUltra juga sekolah? Tentu saja mereka juga punya sekolah, dan disekolah ini gak cuma pengetahuan yang akan diberikan kepada para murid. Tapi juga pengajaran soal sopan santun dan tata krama. Tapi, apa jadinya kalau Ultra dengan tittle Beban Planet...