Akhirnya chapter ini selesai juga. Sebenernya udah lama jadi sih, cuma aku pending karena book Pandora lama gak up. :v
Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung.
Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seperti saat pembagian raport saat kelulusan sekolah, pas ulangan tengah semester juga ada pembagian raport nya. Tapi bukan raport dalam bentuk buku, melainkan pembagian nilai ulangan dalam bentuk kertas selembaran yang terlihat berderet nilai dari berbagai mata pelajaran. Ditambah rangking murid di kelas.
Ya, sama kayak Author Kameli yang nilai ulangan gak pernah bagus pas SMP. Udah kayak gitu pas kelulusan nilai raport nya rata-rata 30. :v
Oke ini malah ngasih tau aib author sendiri, kita kembali ke topik utama hari ini yaitu pembagian nilai ulangan tengah semester. Yang pertama kita lihat adalah nilai ulangan dari kelas A-3 terlebih dahulu. Dimana Taro selaku wali kelas dari kelas A-3 sedang membagikan nilai ulangan ke masing-masing murid.
Pas semua murid sudah menerima selembaran nilai ulangan tengah semester mereka. Para murid terkejut, karena pas di cek nilai mereka kek dibawah rata-rata. Walau gak semua yang nilainya dibawah rata-rata.
Ginga: "Untung aja kemaren minta bantuan adek gw!"
Victory: "tapi matematika, tetep aja harus remedial lu"
Ginga: "Iya juga! Cuma dapet 69 gw! Yaelah..."
Dyna: "Noooo!!!! Kenapa nilai gw jelek semua?! Rata-rata nya 60 doang!! Huweee!!" ༼;'༎ຶ ༎ຶ༽
Tiga: "Makanya jangan kebanyakan main game!"
Orb: "padahal gw belajar, kok jelek aja nilai nya?"
Nexus: "karena lu lebih mentingin perut dari pada otak" -_-
Taiga: "Huweee!!! Rai-chan!! Aku gagal di matematika!!" 。:゚(;'∩';)゚:。
Akraina: "aku juga gagal di prakarya, Ta-kun..." Ó╭╮Ò
Rina: "Julia-san, nilai mu rata-rata berapa?"
Julia: "nilai rata-rata ku 70. Tapi aku lemah di matematika dan sains"
Rina: "aku juga... Tapi nilai bahasaku yang paling tinggi."
Julia: "Sungguh? Berapa?"
Rina: "80" ( ╹▽╹ )
Julia: "Wah~ Rina-chan hebat~"
Maria: "Calliope-san... Rata-rata nilai mu berapa?"
Calliope: "nilai? 70 hanya itu. Maria-san bagaimana?"
Maria: "Aku kesulitan di matematika, sains dan prakarya..." (◞ ‸ ◟ㆀ)
Lillian: "aku juga ada kesulitan di prakarya dan sains..."
Loa: "beruntungnya berkat kak Herx, aku tidak terlalu kesulitan di mata pelajaran sains. Tapi prakarya dan bahasa, agak sulit..."
Rosie: "Aku malah matematika sama sains!! Pasti harus remedial..." (。•́︿•̀。)
Lillian: "itu sih sudah pasti, aku akan belajar lagi untuk remedial."
Taro: "Yuk, murid-murid ku tersayang~ yang nilai ulangan prakarya nya di bawah rata-rata, ambil kertas selembar... Kita remedial" :)
KAMU SEDANG MEMBACA
School Day with Ultra's
RandomUltra juga sekolah? Tentu saja mereka juga punya sekolah, dan disekolah ini gak cuma pengetahuan yang akan diberikan kepada para murid. Tapi juga pengajaran soal sopan santun dan tata krama. Tapi, apa jadinya kalau Ultra dengan tittle Beban Planet...