Akhirnya setelah sekian purnama, jadi juga nih cerita terealisasikan.
Yosfan: "sejak kapan lu bikin cerita sampe sekian purnama?"
Shuutt! Diam kau babu! Oke seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau tertarik.
Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di setiap sekolah pasti ada yang namanya ulangan atau ujian. Ulangan atau ujian ini dimaksudkan untuk mengetes kemampuan para murid selama mereka belajar di sekolah. Apakah mereka mengerti dengan pelajaran yang di berikan, atau mereka malah masih belum paham betul dengan apa yang mereka pelajari.
Ujian ini jelas ada di semua lini pendidikan, bahkan yang namanya sekolah ninja pun ada ujiannya. Walau ujiannya lebih ke arah membunuh sesama ninja secara tidak langsung sih. Tapi kita lupakan soal itu dan kembali ke para murid di sekolah Ultra.
Siang hari di Sekolah Ultra, dimana hari ini berjalan seperti biasanya. Para murid yang lagi ada kelas sedang sibuk dengan pelajaran, satpam sekolah lagi nyantuy istirahat bentar, Zearth si tukang kebun dan yang bersih-bersih di sekolah lagi nyapu Laboratorium, petugas jaga sedang keliling sambil mengecek CCTV, dan kegiatan lain seperti sekolah pada umumnya.
Hari ini mari kita fokus ke kelas yang jarang banget terekspos oleh cerita, walau kayaknya gak mungkin gak ada kelas yang gak terekspos sama cerita. Orang disini cuma ada empat kelas utama. Walau sebenarnya masih ada ruang kelas lain, tapi yang jadi pusat utama kelasnya kan bukan itu kelas.
Oke kembali ke topik, siang ini di kelas D-3 para murid sedang sibuk mengerjakan ulangan harian yang diberikan oleh pak Astra selaku guru ilmu pengetahuan sosial.
Astra: "yang sudah selesai mengerjakan, silahkan langsung di kumpulkan di meja saya."
All murid: "Baik Pak!!"
Semua murid mengerjakan soal ulangan harian. Beberapa jam setelah mereka mengerjakan soal ulangan dan selesai, bel istirahat pun berbunyi. Namun sebelum semua murid keluar untuk istirahat, Astra memberikan sesuatu hal penting yang mungkin akan membantu di ulangan tengah semester.
Astra: "Saya akan membagikan kisi-kisi untuk ulangan tengah semester mapel Ilmu pengetahuan sosial."
Fuma: "Dapet kisi-kisi juga toh?"
Astra: "semua mata pelajaran yang lain juga akan dapat kisi-kisi nya." ^^
Xenon: "sebenernya aku gak mau terlalu percaya sama kisi-kisi, tapi ya setidaknya agak membantulah"
Agul: "Biasanya, soal gak pernah sesuai sama kisi-kisi"
Fuma: "iya" :'v
Astra: "Jangan banyak mengeluh, ini kisi-kisi nya. Ketua kelas tolong di bagikan masing-masing murid ya."
Xenon bangun dan mengambil kisi-kisi yang sudah di foto copy, kemudian membagikannya ke masing-masing murid. Setelah semua murid sudah kebagian kisi-kisi, mereka pun langsung keluar untuk istirahat.
.
.
𝚂𝚔𝚒𝚙 𝚖𝚊𝚞 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑~
.
.Siang menjelang sore atau yang lebih tepatnya disebut, waktu hampir pulang sekolah. Kelas A-3 sedang sibuk mengerjakan ulangan harian sejarah. Ya sama kayak dikelas D-3 tadi, sebelum ulangan tengah semester akan ada ulangan harian yang diberikan sama para guru tiap mata pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Day with Ultra's
CasualeUltra juga sekolah? Tentu saja mereka juga punya sekolah, dan disekolah ini gak cuma pengetahuan yang akan diberikan kepada para murid. Tapi juga pengajaran soal sopan santun dan tata krama. Tapi, apa jadinya kalau Ultra dengan tittle Beban Planet...