Aku udah gak punya ide buat bikin cerita lanjutan untuk ulangan tengah semester. Jadi langsung aja ke kegiatan setelah UTS.
Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau mau.
Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi hari yang cerah di Sekolah Ultra, semua murid sekolah baru saja memasuki area sekolah dengan menggunakan seragam olahraga. Hari ini adalah hari dimana para murid akan memulai melakukan kegiatan paska UTS. Biasanya sekolah akan mengadakan lomba antar kelas, dimana mereka akan bertanding untuk bisa menjadi juara di antara kelas mereka.
Tapi karena sekarang ini masih baru saja di umumkan soal lomba dan belum semua mendaftar di lomba, jadi kegiatan hari ini hanya melakukan jalan sehat mengelilingi sebuah planet yang dipenuhi dengan pemandangan dunia fantasi.
.
.
.
.Saat ini semua murid dari Sekolah Ultra sedang berada di sebuah planet tak berpenghuni. Walaupun tidak ada penghuni dari planet tersebut, tapi planet yang bernama planet Tsu-ocean itu terlihat sangat indah dan damai. Yaiyalah damai, penduduk yang tinggal dalam planet aja gak ada.
Oke kita lanjutkan para murid yang sedang jalan sehat ini. Dimana mereka yang gak terbang karena namanya aja jalan sehat, bukan terbang sehat. Sibuk melihat sekeliling planet Tsu-ocean.
Dyna: "Wih... Nih planet bagus ugha ya?"
Tiga: "ya, tapi yang aneh sekali karena planet ini tidak ada penduduknya sama sekali"
Nexus: "paling gak mau nih planet jadi kayak Land of Light, makanya di tinggalin."
Dyna: "tau dari mana bos?"
Nexus: "tebakan berhadiah"
Dyna: "Wih! Dapet apa nih?"
Nexus: "... Dapet bogem mentah mau?"
Dyna: "Gak lah!!"
Cosmos: "sudah kalian jangan ribut..."
Fuma: "Bener tuh!"
Dyna berserta Ultra yang tergabung dalam era Heisei pun menoleh dan menatap Fuma dengan wajah kebingungan. Masalahnya disini, jalan sehat itu dilakukan mengikuti kelas masing-masing. Jadi kok bisa ada Fuma yang seharusnya ada di kelas D-3 diantara kelompok kelas A-3?
Taiga: "Heh! Lu bukan kelas sini, Weh! Balik lu!"
Fuma: "yaelah... Timbang nyasar doang~ lagian kalau gak cepet, gak seru~"
Victory: "Lha ini kan jalan sehat, bukan lari sehat. Ya lu jalan lah, kenapa juga lari?"
Fuma: "Karena gw adalah angin~"
Setelah mengatakan itu, Fuma langsung melesat melewati kumpulan murid dari kelas A-3. Para murid dari kelas A-3 cuma bisa menatap datar Ultra yang katanya ninja itu.
Calliope: "apa Fuma akan baik-baik saja? Aku khawatir dia akan salah memilih jalan nanti"
Orb: "paling kalau salah jalan, balik lagi mbak e" :v
Calliope tersenyum canggung dengan sweatdrop di kepalanya. Karena terlalu memikirkan hal lain, Calliope sampai tidak menyadari ada batu didepan kakinya. Dan karena itu Calliope hampir terjatuh kalau saja Nexus tidak sigap menangkap tubuh Calliope sebelum jatuh ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Day with Ultra's
DiversosUltra juga sekolah? Tentu saja mereka juga punya sekolah, dan disekolah ini gak cuma pengetahuan yang akan diberikan kepada para murid. Tapi juga pengajaran soal sopan santun dan tata krama. Tapi, apa jadinya kalau Ultra dengan tittle Beban Planet...