Day 45: Mendung tak berarti Hujan

105 16 204
                                    

Seketika dapat ide buat bikin cerita ini, mungkin terinspirasi dari keadaan rumah ku saat ini. Mendung tak berarti hujan :v

Ditungguin hujan, malah gak hujan.

Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau mau.

Happy Reading~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sore hari di asrama para murid, bisa dibilang ini kejadian setelah para murid yang tinggal di asrama selama beberapa tahun mereka sekolah baru saja pulang dari kegiatan persekolahan masing-masing. Entah itu ada tugas praktek yang belum, ada yang abis ekskul, ada juga yang habis kena omel sama Wakil Kepala Sekolah karena bikin rusuh di sekolah.

Lalu sekarang seperti dalam judul, sore ini keadaan Land of Light bisa dibilang mendung. Entah apa yang terjadi sampai-sampai Plasma Spark jadi terlihat agak redup dengan awan mendung yang menyelimuti tanah kelahiran para Ultra. Walau gak semua Ultra juga terlahir disini sih, tapi sebagian besar.

Oke kembali ke cerita, dimana beberapa penghuni asrama putra sedang melihat awan mendung dengan kilatan petir di depan jendela saking gabutnya.

Fuma: "mau hujan guys!"

Gaia: "gak... Ini bukan pengen hujan, tapi pengen ada badai petir. Tuh liat ada kilatan petir"

Dyna: "Wah~ iya~ bahaya ugha nih. Cucian udah di angkat belom?"

Taiga: "Duh! Cucian belum kering, gimana dong?"

Ya begitulah curhatan para penghuni bego yang mukanya pada nempel di jendela. Penghuni asrama putra yang lain hanya melihat mereka dengan wajah datar plus sweatdrop di kepala mereka masing-masing.

Servan: "sumpah, gabut banget mereka sampe nempel gitu mukanya"

Tiga: "biarkan lah, hal ini sudah biasa."

Victory: "sering liat gw"

Geo: "tapi ini kenapa sih? Kok bisa mendung Land of Light? Padahal kan disini seharusnya gak ada yang namanya awan mendung sama petir?"

Beberapa Heisei dan New gen yang sedang berada ruang tengah, menatap Geo secara bersamaan dan yang ditatap merasa tidak enak karena hal itu.

Geo: "uhh... Gw salah ngomong ya?"

Decker: "enggak kok... Wajar aja kalau gak tau"

Cosmos: "kalian ingat, hari ini Val baru saja dilanda masalah sampai membuat syal kesayangannya kotor dan seragamnya sedikit mengalami robek?"

Geo dan beberapa Ultraman lain yang gak tau apa-apa soal Ultraman berumur 15 tahun ini, mengangguk secara bersamaan.

Justice: "bisa dibilang... Mendung yang terjadi saat ini, karena Val"

Seketika para Ultraman berteriak dengan wajah tidak percaya setelah tau kalau mendung yang melanda Land of Light adalah perbuatan dari adik bukan kandung Zero.

Acan: "Heh?! Yang bener aja ini karena Valgus?"

Cosmos: "memang seperti tidak bisa di kira, tapi Valgus seperti punya hubungan dengan Plasma Spark. Jadi saat Valgus merasakan emosi negatif, maka Plasma Spark akan merespon dengan hal seperti sekarang ini"

School Day with Ultra'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang