Entah kenapa aku mendapatkan ide untuk membuat cerita adik tak tercatatnya Zero. Untuk dedek Valgus, maafkeun diku ini. :v
Seperti biasa, sebagian karakter disini bukan original milikku. Silahkan baca di author nya langsung kalau mau.
Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sore menjelang malam di asrama putra, seperti biasa para penghuninya baru saja menghadapi ulangan tengah semester yang masih berlanjut sampai beberapa hari lagi. Walau ini baru berjalan tiga hari, tapi sebagian dari mereka udah kecapean aja karena soal ulangan yang bisa di bilang jauh dari yang di bilang bakalan muncul di kisi-kisi.
Ginga: "UWAAAAA!!!!!! Capek banget COK!!!!!!"
Herx: "Gak usah teriak lah bang! Berisik!"
Ginga: "Sowwy~ udah kebiasaan Herx, susah mau gak teriak" :)
Herx hanya bisa menggeleng sambil mengelus dada agar tidak menebas sepupunya sendiri. Sementara para Ultraman lain sedang melakukan kegiatan nya masing-masing, ya karena ini sudah hampir makan malam jadi ada juga yang sedang di dapur untuk masak makan malam. Sementara sisanya sedang sibuk belajar.
Peridot: "uhm... Bisa bantu aku dengan materi yang ini Gaia-san?"
Gaia: "Yang mana? Oh! Gampang ini mah~"
Taiga: "besok pelajaran nya apasih?"
Midori: "kalau gak salah, bahasa sama prakarya"
Taiga: "Sip!! Gampang itu mah~"
Xenon: "jangan sok kau! Nanti malah kelupaan lagi"
Taiga: "iya..."
Servan: "Guys! Makan malam udah siap!! Makan dulu!"
Semua Ultraman yang sedang belajar walau mungkin gak semuanya bener-bener belajar, langsung menutup buku mereka dan menuju ke ruang makan. Hanya satu Ultra yang masih sibuk dengan buku pelajaran nya.
Pandora: "kak Val. Ayo kita makan dulu"
Valgus si Ultra yang mirip dengan Zero itu hanya menjawab singkat ajakan Pandora. Pandora hanya bisa menatap datar Ultra ber Slugger dua di kepala itu, dia pun tidak mau mengganggu Valgus lebih lama akhirnya memilih pergi dan menuju ke ruang makan.
Dyna: "lha? Kau gak bareng sama Valgus, Pan?"
Pandora: "kak Val sedang sibuk belajar"
Trigger: "dia tidak makan dulu?"
Gaia: "Entar sakit~"
Pandora: "aku sudah bilang sih, tapi kak Val kayaknya terlalu fokus dengan pelajaran nya."
Zero: "... Biar aku yang bawa dia."
Zero bangun dan berjalan ke tempat sang adik sedang sibuk belajar. Pandora sendiri mengambil tempat duduk dan mulai makan makan malam nya bersama yang lain. Beberapa menit berlalu, Zero pun kembali sambil menyeret Valgus yang kelihatan kesal karena di seret tiba-tiba saat sedang belajar. Semua Ultraman hanya bisa menatap dengan sweatdrop di kepalanya.
Valgus: "Kak!! Aku masih belum selesai!!"
Zero: "Makan dulu! Kau gak pusing apa belajar mulu daritadi?! Istirahat dulu lah, Val!"
Valgus: "Tapi kan ulangan tengah semester nya masih lama selesai!"
Zero: "Santai dikit kali! Lagian besok mata pelajaran yang ulangan gampang ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
School Day with Ultra's
AcakUltra juga sekolah? Tentu saja mereka juga punya sekolah, dan disekolah ini gak cuma pengetahuan yang akan diberikan kepada para murid. Tapi juga pengajaran soal sopan santun dan tata krama. Tapi, apa jadinya kalau Ultra dengan tittle Beban Planet...