Part 11

2.1K 216 8
                                    

Berita tentang kedatangan Aleta ke LM Diamond langsung menjadi berita, mereka semua berspekulasi jika Aleta akan menjadi model utama selanjutnya dari LM Diamond. Foto Aleta yang memakai satu set perhiasan LM Diamond saat lelang dimunculkan, banyak komentar yang mendukung, memuji kecermatan LM untuk langsung menarik Aleta menjadi model mereka.

Jika ada yang mendukung karena melihat kemampuan Aleta, tentu saja juga ada yang tidak mendukung diantaranya adalah Barbara Khan, model LM yang kontraknya akan segera berakhir dan digantikan oleh model baru.

Semua orang sudah memprediksi jika kontrak Barbara tidak akan diperpanjang mengingat putusnya hubungan dia dengan Lucas, ditambah lagi LM membuka pemilihan terbuka untuk model LM selanjutnya.

"Apakah benar-benar kontrakku tidak diperpanjang?" Tanya Barbara pada Gina manajernya.

"Ya, mereka sudah mengeluarkan surat pemberitahuan."

"Jadi yang ditulis di dalam berita itu memang benar, Aleta Josef yang akan menggantikanku?"

"Hal ini masih tidak jelas, karena minggu lalu seleksi model LM sudah selesai dan kabarnya sudah terpilih satu pasang model untuk dikontrak sebagai model utama dan beberapa model pendukung."

"Lalu untuk apa Aleta Josef diundang ke LM?"

"Aku sudah berusaha mencari informasi dari orang dalam yang aku kenal, mereka tidak tahu karena katanya Chris sendiri yang mengurus dan menanganinya."

"Chris?"

"Ya, bahkan saat selesai bertemu Lucas Morgens secara khusus menemui artis itu, mengantarkannya turun bersama Chris."

"Apakah LM sedang mempersiapkan satu acara khusus?"

"Kamu berpikir jika mereka berniat mengundangnya sebagai bintang tamu?"

"Kemungkinannya hanya itu, mereka tidak mungkin menarik kontrak yang sudah dijanjikan pada model terpilih. Jika saja waktu itu aku menahan emosiku dan tidak minta putus karena dia melupakan ulang tahunku dan memilih menyelesaikan pekerjaannya, mungkin sekarang aku sudah menikah dengannya." Barbara menyesali sikap terburu-burunya, dia harusnya bersabar untuk terus mendekati Lucas, bukan karena mabuk dia secara terbuka mengumumkan dia putus dengan Lucas.

Gina hanya mengangguk, sejujurnya dia tidak yakin dengan apa yang dikatakan Barbara karena dia bisa melihat jika Lucas Morgens tidak serius menjalin hubungan dengan majikannya, dia malah berpikir Lucas sengaja tidak menolak pemberitaan mereka hanya karena kerjasama, sama seperti hubungan Lucas dengan Amalia Fergus.

"Kamu cari tahu acara apa yang akan LM adakan, aku tidak boleh kalah dari Aleta Josef."

"Baiklah." Gina tahu Barbara tidak pernah mau kalah, terlebih lagi Aleta Josef sekarang terkenal sebagai artis berbakat yang serba bisa, ditambah lagi usianya juga masih muda.

Gina pernah bertemu dengan asistennya,, melihat asisten Aleta sejujurnya Gina merasa iri karena bisa begitu santai dan bekerja tanpa beban. Dari yang dia tahu, Aleta akan mengerjakan sendiri hal yang dia kerjakan, tidak asal main perintah, membuat asisten dan timnya semua menyukainya.

***

"Bersiaplah mendengar omelannya, Abbe saja sampai menutup telinga dan memberinya tatapan kesal." Lapor Fluer pada Aleta. Dia diminta suaminya menghubungi Aleta karena sejak sore dia pagi dia menelepon oleh Aleta tidak diterima.

"Kakak iparku yang baik hati, katakan padaku bagaimana kamu bisa tahan dengan omelannya?"

"Justru aku mau minta tolong padamu."

"Katakan."

"Bagaimana jika kamu jangan melakukan hal yang membuat dia mengomel, dia hanya mengomel tidak berhenti jika itu berkaitan dengan dirimu dan aku kuatir jika kamu terus membuat dia mengomel, kamu akan kehilangan kakak iparmu yang baik hati ini."

Always In My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang