Bab 411 - Kemenangan dan Kekalahan

40 7 0
                                    

Kemenangan mudah Violet Cloud membuat semua orang terdiam.

Nimble Snake, salah satu dari Dua Belas Rasul Ouroboros, telah dimanipulasi dengan mudah, sedemikian rupa sehingga dia gagal menimbulkan satu titik pun kerusakan pada seorang Ulama. Jika masalah ini sampai ke publik, tidak akan ada yang percaya.

"Kami menang?"

Meskipun Zhao Yueru berdoa agar Violet Cloud bisa menang, dia tidak menyangka gadis itu bisa menang dengan mudah.

Namun, keterampilan Violet Cloud sangat aneh.

Terutama berlaku untuk skill terakhirnya. Itu telah melengkapi Black Coffin dengan sempurna, memungkinkan skill untuk menampilkan potensi penuhnya.

Gaya bertarung Violet Cloud dan Ye Feng jelas berbeda.

Violet Cloud tidak menggunakan serangan menakjubkan seperti Shi Feng. Sebaliknya, dia memanfaatkan keterampilannya hingga batas maksimalnya. Dari awal hingga akhir, Nimble Snake tidak mempunyai kesempatan untuk memanfaatkan keunggulan tekniknya. Violet Cloud praktis menempatkannya di telapak tangannya sepanjang pertandingan ini.

Mengenai teknik bertarung, Zhao Yueru sendiri tidak berpikir bahwa Violet Cloud jauh lebih kuat. Tidak seperti Ye Feng dan War Wolf, teknik Violet Cloud berada pada tingkat yang tidak terjangkau. Hanya saja, keterampilan yang dimiliki Violet Cloud terlalu kuat. Meskipun teknik Nimble Snake jauh lebih unggul, dia tetap kalah pada akhirnya.

“Ye Feng, apakah dia benar-benar seorang Ulama?” Meskipun Gentle Snow bersukacita, dia juga sangat penasaran. Dia menolak untuk percaya bahwa seorang Ulama bisa memiliki keterampilan sekuat itu. Selain itu, dari kelihatannya, Atribut Dasar Violet Cloud secara signifikan lebih tinggi daripada Zhao Yueru.

“Ya dan tidak,” kata Shi Feng sambil tersenyum. Dia bisa menebak apa yang ada dalam pikiran Gentle Snow saat ini.

"Apa maksudmu?" Zhao Yueru menyela.

“Violet telah mengubah kelasnya dari Cleric Tier 0 menjadi kelas tersembunyi Tier 1, Astromancer. Dia tidak hanya memiliki keterampilan yang melekat pada seorang Ulama, tetapi dia juga memiliki keterampilan seorang Astromancer, ”Shi Feng menjelaskan perlahan. “Sementara itu, dia baru saja mengalahkan Nimble Snake menggunakan Skill Warisan Tingkat 1 dari seorang Astromancer. Adapun kekuatan dari keterampilan itu, Anda telah melihatnya sendiri.”

“Kelas tingkat 1? Maksudmu Violet sudah mendapatkan kelas Tier 1-nya?” Mulut kecil Zhao Yueru ternganga, matanya dipenuhi rasa tidak percaya saat dia melihat gadis yang tersenyum bahagia di samping Shi Feng.

Kelas tingkat 1!

Ini adalah konsep yang sama sekali tidak diketahui oleh para pemain God's Domain saat ini. Padahal, sebagai seorang ahli, dia tahu bahwa kelas Tingkat 1 lebih kuat daripada kelas Tingkat 0. Namun, Quest Perubahan Kelas itu rumit. Tidak hanya memakan waktu, tapi questnya juga cukup sulit. Akibatnya, dia memilih untuk fokus pada levelnya terlebih dahulu.

Namun, dia tidak pernah membayangkan bahwa akan ada kesenjangan yang begitu besar antara kelas Tingkat 0 dan Kelas 1.

“Jadi ini kesenjangan antara pemain Tier 0 dan pemain Tier 1?” Ketika Zhao Yueru memikirkan kembali betapa mudahnya Violet Cloud mengalahkan Nimble Snake, hatinya tiba-tiba bersemangat untuk menantang Quest Perubahan Kelasnya.

Sementara itu, setelah mendengarkan penjelasan Shi Feng, Gentle Snow juga menyadari.

Pantas saja mereka berdua baru Level 22. Ternyata mereka sudah meluangkan waktu untuk menyelesaikan Quest Perubahan Kelas.

'Zero Wing memang dipenuhi dengan harimau yang berjongkok dan naga tersembunyi'. Snow Lembut menghela nafas dalam hati saat dia melihat ke arah Violet Cloud. 'Sepertinya Ouroboros juga perlu menantang Misi Perubahan Kelas'.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang