Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin berkembang sangat cepat, dan terus merekrut pemain Gaya Hidup.
Meskipun Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin memiliki dua Toko kelas atas di Kota Sungai Putih, mereka tidak memiliki cukup ruang untuk menampung lebih dari seribu pemain Gaya Hidup. Untuk masing-masing Toko setinggi tiga lantai, lantai pertama digunakan khusus untuk menjual produk, lantai dua menampung berbagai bengkel, dan lantai tiga menampung gudang, kantor, dan ruang tunggu. Oleh karena itu, tidak banyak bengkel di setiap Toko yang tersedia untuk digunakan oleh para pemain Gaya Hidup Perusahaan.
Akibatnya, Melancholic Smile tidak punya pilihan selain mengirim para pemain Gaya Hidup ke berbagai Asosiasi Gaya Hidup untuk memproduksi barang.
Meskipun masalah ruang dapat diselesaikan dengan cara ini, hal ini meningkatkan pengeluaran Perusahaan secara signifikan.
Menyewa bengkel di Asosiasi Gaya Hidup membutuhkan uang. Dampak Lokakarya Dasar pada tingkat keberhasilan pemain tidak signifikan, jadi, Senyum Melankolis sebagian besar menyewa Lokakarya Menengah untuk para pemain Gaya Hidup Perusahaan. Sementara itu, menyewa Lokakarya Menengah berharga 1 Perak per jam. Jika dia menyewa bengkel untuk 100 orang, itu berarti 1 Emas per jam. Jika dia menyewa bengkel yang cukup untuk 1.000 orang, itu berarti 10 Emas per jam.
Sepuluh Koin Emas… itu hampir merupakan total dana cair Persekutuan yang kecil.
Senyum Melankolis bahkan mempertimbangkan untuk menyarankan agar Shi Feng membeli beberapa bidang Tanah lagi dan mendirikan lebih banyak Toko. Sayangnya, untuk memenuhi jumlah pemain Gaya Hidup yang mereka miliki di Perusahaan saat ini, mereka memerlukan dua atau tiga bidang Tanah.
Namun, situasinya telah berubah.
Sekarang, Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin di sebelah Rumah Lelang telah dipromosikan menjadi gedung berlantai lima. Meskipun tampaknya hanya bertambah dua lantai lagi, itu setara dengan memiliki dua bengkel lagi yang bernilai Toko. Faktanya, ruang di dalam Toko juga bertambah; sekarang ukurannya kira-kira dua kali lebih besar dari ukuran aslinya.
Dengan ruang yang begitu luas, Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin dapat menghemat banyak biaya sewa.
Senyum Melankolis hanya berharap Shi Feng akan meningkatkan semua Toko Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin. Dengan begitu, Firma tidak perlu mengeluarkan uang untuk menyewa bengkel.
Shi Feng tidak bisa menahan tawa melihat reaksi Senyum Melankolis.
Di masa lalu, bahkan setelah Domain Dewa beroperasi selama lebih dari setahun, banyak pemain yang tidak dapat mempromosikan Toko bintang 1 mereka menjadi bintang 2. Murni karena keberuntungan, Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin memperoleh Pesanan Promosi dengan begitu cepat.
Praktis mustahil mendapatkan Pesanan Promosi Toko lain dari Peti Harta Karun Twilight.
Padahal, jika dia bisa meningkatkan peringkat Hati Icarus ke Epik, mungkin ada peluang kecil bagi Shi Feng untuk mendapatkan yang kedua.
Shi Feng kemudian menyuruh Melancholic Smile menemuinya di ruang pertemuan di lantai lima Firma dengan Cream Cocoa dan Roasted Ironheart.
Keuntungan yang ditawarkan Toko bintang 2 tidak terbatas pada penambahan ruang. Jika tidak, tidak akan ada banyak pemain yang berusaha mati-matian untuk meningkatkan Toko bintang 1 mereka menjadi Toko bintang 2 di masa lalu, rela menghabiskan puluhan ribu Emas untuk mendapatkan Pesanan Promosi Toko.
—
Sementara itu, kabar tentang Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin yang memiliki Toko bintang 2 menyebar dengan cepat. Lagipula, seluruh Kota Sungai Putih tahu tentang Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin. Mayoritas pemain yang tinggal di kota telah berbelanja di Perusahaan Perdagangan setidaknya sekali sebelumnya. Sekarang salah satu Toko telah berkembang secara misterius, pasti akan menarik banyak perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...