Phoenix Rain tidak menjadi cemas karena kurangnya respon dari Shi Feng. Dia hanya menyesap teh hitamnya sambil menunggu dengan tenang jawaban Shi Feng.
Seolah-olah dia tidak takut Shi Feng menolak tawarannya sama sekali.
Peti Harta Karun Epik sangat berharga. Dapat dikatakan bahwa itu jauh lebih langka daripada item Epic. Paviliun Naga-Phoenix beruntung bisa menemukannya secara kebetulan. Untuk mengamankannya, mereka bahkan harus membayar harga yang sangat mahal.
Adapun apa yang bisa diperoleh dari Peti Harta Karun Epik?
Bahkan jika item Epic dengan Atribut buruk dijatuhkan, nilainya tetap signifikan.
Tidak perlu menyebutkan seberapa besar manfaat peti itu bagi guild jika berisi sesuatu yang lebih baik daripada item Epic. Hanya menggunakannya sebagai gimmick akan membuat reputasi Persekutuan melambung tinggi, belum lagi membiarkan seorang ahli melengkapinya dan memasuki Dungeon.
Karena jumlah pemain yang diizinkan memasuki Dungeon dalam satu waktu terbatas, kualitas pemain yang memasuki Dungeon akan berdampak signifikan pada perkembangan penyerangan. Jika suatu Persekutuan mengizinkan salah satu ahlinya untuk melengkapi item Epic, total kerusakan tim mana pun yang bergabung dengan ahli tersebut akan langsung naik ke tingkat yang benar-benar baru.
Tentu saja, perkembangan serangan tim akan jauh lebih cepat dibandingkan Guild lain, dan memiliki peluang jauh lebih tinggi untuk mendapatkan Penyelesaian Dungeon Pertama. Tim juga dapat menantang Dungeon yang tidak mungkin diserbu oleh Guild lain. Jumlah uang yang bisa dihemat dari kerugian yang diderita tim saat menyerbu Dungeon akan sangat besar.
Tidak ada Persekutuan dengan ambisi apa pun yang akan membiarkan peluang emas ini lolos begitu saja, apalagi Zero Wing yang sangat ambisius.
“Bisakah Phoenix Pavilion Master memberitahuku metode untuk membuka Peti Harta Karun Epik ini?” Shi Feng bertanya setelah merenung beberapa saat.
Meskipun ini adalah pertama kalinya dia melihat Peti Harta Karun Epik, dia tidak melupakan ciri-ciri peti harta karun itu karena kegembiraannya.
Di dalam Wilayah Dewa, semakin tinggi peringkat peti harta karun, semakin sulit untuk membukanya.
Meskipun Shi Feng tidak tahu betapa ketatnya persyaratan untuk membuka Peti Harta Karun Epik, dia tahu bahwa Peti Harta Karun Emas Gelap pun memerlukan kunci. Tidak mungkin Peti Harta Karun Epik tidak memiliki persyaratan.
Saat Shi Feng menanyakan pertanyaan ini, Phoenix Rain mau tidak mau dengan hati-hati mengevaluasi kembali pendapatnya tentang Shi Feng.
“Saya tidak menyangka Pemimpin Persekutuan Api Hitam akan tetap tenang meski melihat Peti Harta Karun Epik. Tampaknya Kaisar Sembilan Naga tidak kalah tanpa alasan,” puji Phoenix Rain.
Reaksi pertama orang biasa ketika melihat peti harta karun adalah mengklaimnya sendiri. Bahkan Pemimpin Persekutuan dari Persekutuan kelas satu, seseorang yang telah mengalami banyak badai, akan menjadi bersemangat jika mereka menemukan Peti Harta Karun Epik. Tidak mungkin untuk tetap tenang. Lagipula, potensi manfaat yang bisa diperoleh seseorang dari Peti Harta Karun Epik hampir tidak terbatas, sedemikian rupa sehingga bisa menjadi titik balik sebuah Persekutuan. Oleh karena itu, bagaimana mungkin seseorang bisa tetap tenang ketika Peti Harta Karun Epik berada dalam jangkauan mereka?
Namun, Shi Feng tidak melupakan fakta bahwa tidak ada makan siang gratis di dunia ini.
“Memang, seperti dugaan Pemimpin Persekutuan Black Flame, ada syarat untuk membuka Peti Harta Karun Epik ini. Namun, kondisi ini seharusnya tidak sulit untuk dipenuhi oleh Guild seperti Zero Wing. Sekalipun hal itu tidak mungkin dilakukan saat ini, hal itu akan terjadi di masa depan. Ini hanya masalah waktu saja." Phoenix Rain berterus terang tanpa berusaha menyembunyikan apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...