Bab 536 - Tak tergoyahkan

35 7 0
                                    

Di bawah komando Feng Xuanyang, Youlan, yang saat ini berada di Kota Maple, memberikan perintah baru.

Kurangi harga mereka lebih lanjut!

“Nona Youlan, kami tidak akan mendapat banyak uang jika kami menurunkan harga lebih dari ini,” seorang asisten wanita memperingatkan.

“Aku juga tidak menginginkan ini.” Youlan menggelengkan kepalanya tak berdaya. “Langkah baru The Candlelight Trading Firm terlalu efektif. Itu benar-benar memperoleh produk yang sangat berharga. Baik pemain biasa maupun elite membutuhkan Light Stone ini. Meskipun Ramuan Naga Api kami juga sangat berguna, hanya tim elit dan berbagai Guild yang mampu membelinya. Sementara itu, stok Ramuan Naga Api kami sangat terbatas. Sebagai keunggulan kompetitif, tidak ada peluang sama sekali melawan Light Stone.”

Jika mereka ingin memikat pemain ke Perusahaan Perdagangan Luar Biasa, satu-satunya pilihan mereka adalah melakukannya dengan produk umum mereka.

“Baiklah, mulai saat ini dan seterusnya, hentikan semua penjualan Ramuan Naga Api di Kota Sungai Putih,” kata Youlan setelah memikirkannya lagi.

Persediaan Ramuan Naga Api mereka sudah tidak mencukupi untuk memenuhi permintaan Kota Maple. Sekarang setelah mereka membuka Toko di Kota Sungai Putih juga, stok mereka semakin menipis, sehingga semakin mengurangi daya saing Perusahaan Perdagangan Luar Biasa. Selain itu, ada pajak kota yang dikenakan untuk penjualan Ramuan Naga Api di Kota Sungai Putih. Ini juga merupakan pengeluaran yang besar. Jadi, sekarang, pilihan terbaik mereka adalah mempertahankan persaingan Perusahaan Perdagangan Luar Biasa di Kota Maple di atas segalanya.

“Dimengerti,” asisten wanita itu lalu meninggalkan ruang rapat.

Penurunan harga barang-barang umum yang dilakukan oleh Perusahaan Perdagangan yang luar biasa memang telah menarik lebih banyak pemain biasa.

Barang-barang umum seperti Batu Asahan dan Batu Asahan Tingkat Lanjut, berbagai makanan dan minuman, Ramuan Regenerasi dan Ramuan Pemulihan Mana, gulungan dasar dan banyak lagi adalah barang-barang yang harus dimiliki ketika menggiling di ladang. Sekarang Perusahaan Perdagangan Luar Biasa menawarkan diskon 40% untuk barang-barang ini, banyak pemain biasa berlari ke Tokonya untuk membeli barang-barang ini.

Untuk sementara waktu, Perusahaan Perdagangan Luar Biasa yang melemah di Kota Maple tiba-tiba berdiri sejajar dengan Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin.

Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin memiliki Perlengkapan Armor Dasar yang Diperkuat dan Batu Cahaya.

Perusahaan Perdagangan Luar Biasa memiliki Ramuan Naga Api dan diskon barang-barang umum.

Situasi ini membuat para pemain Maple City gembira.

Meskipun Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin tidak memiliki keuntungan yang terlalu besar di Kota Maple, namun di kota-kota lain, ceritanya sama sekali berbeda. Perusahaan Perdagangan bagaikan matahari di tengah hari di kota-kota ini. Karena Batu Cahaya, sejumlah besar pemain mengerumuni Toko Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin. Sebagian besar pemain ini mungkin awalnya datang dengan tujuan hanya membeli Batu Cahaya. Namun, setelah melihat beragamnya produk yang ditawarkan Perusahaan Dagang, mereka pun tergoda dan membeli barang-barang lainnya.

Tiba-tiba, pendapatan Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin meledak.

Sementara itu, sumber pendapatan Perusahaan Perdagangan yang paling dibesar-besarkan masih berasal dari Kota Bintang Bulan dan Kota Sungai Putih. Ketika Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin mendirikan Tokonya di Tanah emas kedua kota ini, perusahaan itu langsung menjadi perusahaan perdagangan milik pemain yang tak tergoyahkan di sana. Lalu lintas yang dinikmati oleh perusahaan dagang milik pemain lain tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang dilihat oleh Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang