Bab 405 - Teknik Tidak Berguna

40 8 0
                                    

Melihat senyum percaya diri namun diam Violet Cloud, Zhao Yueru menjadi cemas. Namun, dia juga tidak bisa berbuat apa-apa terhadap situasi ini, jadi dia hanya bisa mengembalikan fokusnya ke arena.

Gentle Snow, sebaliknya, sangat tenang, mengamati Violet Cloud.

Sebelumnya, karena kemarahannya atas pengkhianatan Nimble Snake, dia hanya melirik ke arah sang Ulama, tidak mempedulikannya.

Sekarang setelah Gentle Snow memperhatikan lebih dekat, dia menemukan bahwa, meskipun gadis kecil bernama Violet Cloud ini tampak seperti gadis biasa yang bersemangat dan tidak berbahaya, dia bisa merasakan tekanan samar yang tak terlukiskan dari gadis itu. Rasanya sangat berbeda dari tekanan yang diberikan War Wolf.

War Wolf merasa lebih seperti serigala liar yang tertidur: kejam, mendominasi, dan ganas.

Adapun Violet Cloud, dia tidak tahu bagaimana menggambarkan gadis itu. Ini adalah pertama kalinya dia merasakan perasaan seperti itu.

Violet Cloud terasa seperti langit berbintang di malam hari: sunyi, menakjubkan, dan mendalam.

'Siapa gadis kecil yang dibawa Ye Feng bersamanya?'. Gentle Snow cukup yakin dengan keakuratan indra keenamnya. Setelah dia mulai memainkan Domain Dewa, indra keenam itu semakin tajam.

Tentu saja, Violet Cloud memperhatikan Gentle Snow menatapnya. Sebagai tanggapan, dia hanya menganggukkan kepalanya dengan ringan dan tersenyum lebar pada Dewi Salju.

Di dalam arena, Shi Feng dan Soaring Snake saling berhadapan, keduanya mengamati lawannya masing-masing.

Keduanya adalah Pendekar Pedang, dan satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah level mereka. Shi Feng hanya berada di Level 22 sedangkan Soaring Snake berada di Level 24. Dengan perbedaan dua level dan pemahaman Soaring Snake tentang teknik bertarung Omnivision yang memberinya wawasan yang jauh melampaui orang kebanyakan, pertarungan itu pasti menguntungkan Soaring Snake.

Namun, meskipun sinyal awal pertempuran telah terjadi, Soaring Snake tetap tidak bergerak. Dia berdiri di sana dengan tenang, tanpa niat yang jelas untuk menyerang Shi Feng.

“Ular Melonjak, apa yang kamu lakukan?”

“Kenapa kamu tidak bergerak?”

Keraguan Soaring Snake membingungkan rekan satu timnya. Biasanya, Soaring Snake adalah seorang maniak pertempuran yang akan menjadi gila saat pertempuran dimulai. Dia tidak akan pernah bersikap setenang sekarang.

“Soaring Snake tentu saja cukup berbakat.” War Wolf mengungkapkan senyuman tipis saat dia melihat Soaring Snake yang tidak bergerak.

“Kakak Serigala Perang, apa maksudmu?” Tanya Ular Cekatan bingung.

“Saat berperang, seseorang tidak hanya mengandalkan kekuatan fisiknya, tetapi juga kekuatan mentalnya. Seseorang harus tetap tenang untuk memperoleh kemenangan. Soaring Snake saat ini sedang menyesuaikan mentalitasnya, ”jelas War Wolf.

Memang benar, seperti yang dikatakan War Wolf, Soaring Snake tidak lagi bersemangat seperti dulu. Sebaliknya, ada sedikit kejernihan di matanya.

Tiba-tiba, Soaring Snake menghunus pedangnya dan, dengan hentakan yang kuat, berlari menuju Shi Feng.

Sebagai Rasul Pertama Ouroboros, senjata dan peralatan Soaring Snake berbicara sendiri. Dari dua pedang yang dia pegang, yang satu berperingkat Emas Gelap, sementara yang lainnya berperingkat Emas Murni. Sementara itu, sebagian besar perlengkapannya memiliki peringkat Emas Murni. Perlengkapannya termasuk yang terbaik yang tersedia saat ini di Domain God.

Soaring Snake melintasi lebih dari 20 yard dan tiba di hadapan Shi Feng dalam sekejap. Segera, dia melancarkan serangan cepat ke Shi Feng.

Soaring Snake tidak punya niat bermain-main dengan Shi Feng.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang