“Pemimpin Persekutuan, akhirnya kamu mencapai Level 25,” Blackie menghela nafas lega ketika dia melihat cahaya keemasan menerangi tubuh Shi Feng.
“Itu benar,” Shi Feng tertawa getir. “Setelah memilih kelas Blade Saint ini, aku ditakdirkan untuk naik level secara perlahan.”
“Pemimpin Persekutuan, ini Peralatan Emas Murni dan Perak Rahasia Pendekar Level 25 yang kami simpan untuk Anda,” kata Fire Dance, mengambil beberapa peralatan dari tasnya. Dia sengaja menyimpan barang-barang ini untuk Shi Feng. Adapun peralatan Level 25 lainnya, dia telah mengirimkannya ke Gudang Persekutuan.
Kelas tersembunyi Shi Feng bukanlah rahasia di antara anggota inti Zero Wing. Ini termasuk kelas Astromancer Violet Cloud juga. Awalnya, semua orang iri dan mengagumi kelas tersembunyi, mati-matian mencari Warisan yang akan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan kelas tersembunyi. Namun, mereka sekarang bisa melihat sendiri kecepatan leveling Shi Feng dan Violet Cloud; kemajuan mereka hanya bisa dijelaskan dengan satu kata—lambat.
Beberapa anggota tim yang awalnya levelnya lebih rendah dari Shi Feng dan Violet Cloud bahkan telah melampaui keduanya selama beberapa hari terakhir di White Fog Canyon.
Lebih penting lagi, level mereka saat ini berada di angka 20an. Ketika mereka mencapai usia 30an, 50an, atau bahkan 100an, kecepatan leveling keduanya kemungkinan besar akan melambat hingga merangkak.
Ketika yang lain berpikir tentang bagaimana mereka akan naik level jauh lebih lambat dibandingkan pemain lain, mereka segera mengabaikan niat mereka untuk mencari kelas tersembunyi. Jika mereka menemukan Warisan Tingkat Lanjut di masa depan, mereka akan berganti kelas. Jika tidak, biarlah.
Level sangat penting dalam Domain God. Terlebih lagi, semua orang memucat memikirkan kematian sekali saja sebagai kelas tersembunyi.
"Terima kasih." Shi Feng menerima tawaran Fire Dance. Peralatannya saat ini sebagian besar terdiri dari potongan Level 20 secara acak. Jika dia menukarnya dengan Peralatan Emas Murni dan Perak Rahasia Level 25, Atributnya akan meningkat secara signifikan.
Shi Feng juga mengambil sepasang sepatu bot berwarna merah menyala dari tasnya. Sepatu bot halus itu masing-masing memiliki tiga Kristal Api indah yang tertanam di dalamnya, dan cahaya merah terang mengelilingi alas kaki itu.
Ini adalah sepatu bot super tingkat atas yang diperoleh Shi Feng setelah membunuh Lamia Terik.
[Flame Boots] (Sepatu Piring, Peringkat Emas Gelap)
tingkat 25
Pertahanan +175
Kekuatan +21, Ketangkasan +30, Daya Tahan +15
Kecepatan Gerakan +8
Tahan Api +5
Keterampilan Tambahan-
Flame Rush: Meningkatkan Kecepatan Gerakan sebesar 100% selama 10 detik.
Waktu tenang: 2 menit
Sepatu bot itu bernilai setidaknya 30 Emas. Karena Shi Feng belum memenuhi persyaratan level untuk sepatu bot itu ketika dia pertama kali mendapatkannya, dia menyimpannya di tasnya sampai sekarang.
Setelah melengkapi Flame Boots, Atribut Shi Feng melonjak sekali lagi. Dia bahkan telah memperoleh skill baru, Flame Rush. Ini adalah keterampilan yang harus dimiliki untuk melarikan diri dan mengejar. Tidak diragukan lagi, Flame Boots telah meningkatkan mobilitas Shi Feng secara signifikan.
“Pemimpin Persekutuan, sepatu bot macam apa itu? Mereka sangat cantik!” Aqua Rose bertanya dengan penuh semangat saat melihat Flame Boots di kaki Shi Feng.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...