Bab 401 - Mahavisi

92 6 0
                                    

Apa yang telah terjadi?

Gentle Snow, yang menyaksikan pertarungan dari tribun penonton, fokus pada Cao Chenghua, pikirannya mengingat kembali serangan terakhir Cao Chenghua.

Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, Zhao Yueru telah memblokir serangan itu. Namun, entah bagaimana, pedang Cao Chenghua muncul di suatu tempat yang sangat berbeda.

Itu seperti pedang ajaib.

Zhao Yueru juga sama bingungnya. Dia tidak mengerti apa yang telah terjadi. Namun, dia tidak lagi punya waktu untuk memikirkannya.

Serangan Cao Chenghua menghasilkan -1.241 kerusakan, mengurangi HP Zhao Yueru yang awalnya rendah menjadi 470 poin. Jika dia terkena serangan lagi, dia akan mati.

Penyihir sangat lemah dalam hal Pertahanan, Kekuatan, dan Ketangkasan. Jika kelas jarak dekat seperti Berserker mendekati penyihir, hanya tragedi yang menanti mereka.

Zhao Yueru secara naluriah menggunakan Flame Circle, sejenis mantra aktivasi seketika. Segera, lingkaran api meluas ke luar, memaksa musuhnya mundur.

Cao Chenghua tetap tidak terpengaruh oleh api yang masuk saat dia mengayunkan pedang besarnya ke arah mereka.

_Ledakan!_

Pedang besar Cao Chenghua membelah cincin api itu. Namun, dia masih terpaksa mengambil langkah mundur karena dampak yang ditimbulkannya, tiba-tiba menghentikan momentum serangannya.

Mengambil kesempatan ini, Zhao Yueru mundur sambil melempari Cao Chenghua dengan Frost Arrows.

“Jangan pernah berpikir untuk melarikan diri!” Cao Chenghua meraung. Menahan serangan dari Frost Arrows, dia mengirim Sapu Horizontal ke Zhao Yueru.

Zhao Yueru menggunakan tongkatnya untuk bertahan sekali lagi.

Kali ini, Zhao Yueru fokus pada pedang besarnya, mencurahkan perhatian penuhnya untuk menentukan lintasan senjatanya.

Saat Pemotong Besi hendak mendarat, Zhao Yueru dengan cepat menggeser tongkatnya untuk memblokir serangan itu.

Cao Chenghua, bagaimanapun, hanya menunjukkan senyuman mengejek saat dia memfokuskan seluruh kekuatannya pada tebasannya.

Sekali lagi, sesuatu yang aneh terjadi…

Pemotong Besi Cao Chenghua tiba-tiba menghilang sebelum muncul kembali dan menyerang titik buta Zhao Yueru.

Sebelum Zhao Yueru menyadari apa yang terjadi, tubuhnya tergeletak di tanah, pandangannya menjadi gelap.

“Zhao Yueru, apakah kamu mengerti sekarang? Hanya dengan mengikutiku kamu akan memiliki masa depan cerah di depanmu,” kata Cao Chenghua sambil menatap tubuh Zhao Yueru yang jatuh.

Zhao Yueru ingin bangkit dan membalas. Sayangnya, HP-nya sudah turun hingga nol…

Pemenang di pertandingan pertama: Cao Chenghua!

Sementara itu, Zhao Yueru tidak hanya kehilangan satu level setelah mati, tapi dia juga menjatuhkan sebagian peralatannya dan kehilangan sejumlah besar Kemahiran Keterampilan.

Setelah bangkit kembali, Zhao Yueru berjalan ke arah Gentle Snow, kekecewaannya terlihat di seluruh wajahnya. Merasa sangat malu, dia berkata, “Salju, maafkan aku…”

Kekalahannya tidak diragukan lagi menambah beban pada pertarungan selanjutnya. Lagi pula, dari empat pertandingan berikutnya, mereka perlu memenangkan tiga pertandingan untuk memenangkan kompetisi ini.

"Itu bukan salahmu. Cao Chenghua menyembunyikan kekuatannya dengan sangat baik. Dia tidak hanya mempelajari keterampilan menghilangkan kendali, tetapi dia juga mempelajari keterampilan baru yang misterius. Tidak ada salahnya kalah darinya,” Gentle Snow menghibur. “Serahkan sisanya padaku.”

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang