Bab 515 - Barang Legendaris

43 7 0
                                    

Setelah mendengar pemberitahuan sistem, Shi Feng merasa terkejut sekaligus ragu.

Bola kristal biru tua yang dia peroleh dari Halaman Abadi dan Kristal Dewa yang dia curi dari Raja Orc adalah barang yang sangat berharga. Itu bahkan lebih berharga daripada item Epic.

Namun, dia diharuskan untuk menggabungkannya…

Jika dia setuju, dia akan kehilangan salah satu dari dua item tersebut.

Bagi jiwa yang bereinkarnasi seperti Shi Feng, barang-barang Epik tidak terlalu berharga. Selama timnya cukup kuat, dia punya banyak cara untuk mendapatkan lebih banyak item Epic. Namun, seseorang tidak dapat memperoleh item di atas peringkat Epic hanya dengan kekuatan. Keberuntungan dan peluang tertentu juga diperlukan.

Jika dia tidak setuju, dia harus mencari cara lain untuk mengaktifkan kedua item tersebut.

"Lupakan; Mari kita lakukan saja. ” Shi Feng mengertakkan gigi saat dia menyetujui merger.

Tiba-tiba, kedua bola kristal itu berubah menjadi dua gelembung cairan. Bola kristal yang diperoleh Shi Feng dari Halaman Abadi berubah menjadi cairan biru, sedangkan bola kristal transparan yang dicuri Shi Feng dari Raja Orc berubah menjadi cairan emas. Kedua cairan itu kemudian bergabung, dan seolah-olah mereka mencoba melahap satu sama lain, cairan yang baru terbentuk berubah menjadi biru dalam satu saat dan emas di saat berikutnya. Sementara itu, Kekuatan Ilahi yang dipancarkan keduanya semakin kuat seiring berjalannya waktu.

“Apakah ini benar-benar merger?” Tenggelam dalam Kekuatan Ilahi dari dua cairan, ketidaknyamanan Shi Feng tak tertahankan.

Setelah beberapa menit saling menolak, kedua cairan itu akhirnya menjadi satu.

Bola kristal biru tua dari Halaman Abadi muncul sebagai pemenang.

Setelah penggabungan, bentuk bola kristal juga berubah. Alih-alih bola kristal, yang ada sekarang adalah cangkir metalik berwarna biru tua. Tanda biru kecil yang tak terhitung jumlahnya terukir di sekeliling bagian luar cangkir. Ada juga lingkaran cahaya ungu samar yang mengalir di sekitar cangkir. Pada saat ini, Kekuatan Ilahi dari cangkir itu jauh lebih kuat daripada yang dirasakan Shi Feng sebelumnya.

“Sangat kuat!” Seru Shi Feng.

Ia bahkan berani menjamin bahwa ini adalah benda terkuat yang pernah dilihatnya. Bahkan Nafas Naga Langit peringkat Legendaris yang Terfragmentasi masih jauh dari sebanding dengan cangkir metalik biru ini.

Jika bukan karena tempat ini menjadi Gudang Pribadi, dia pasti akan menimbulkan keributan di dalam aula Bank. Sementara itu, pemain mana pun yang terperangkap dalam Kekuatan Ilahi dari piala biru akan merasa mustahil untuk bergerak. Lagi pula, bahkan jika Blade Saint Tingkat 1 seperti dirinya kesulitan, pemain Tingkat 0 tidak berdoa.

Jika dia bisa mengendalikan piala biru ini, dia tidak akan kesulitan menghadapi ribuan pemain elit sekalipun.

Segera, Shi Feng memeriksa informasi cangkir itu.

Namun, tepat setelah Shi Feng mengklik untuk memeriksa Atribut cangkir itu, dia menerima -5.000 kerusakan beku, bahkan dengan jarinya yang masih berjarak, langsung kehilangan setengah dari HP-nya.

“Sial, bukankah ini terlalu intens?” Shi Feng melihat tangannya yang benar-benar beku, lapisan es ungu menutupi seluruh lengannya. Jika jarinya bergerak sedikit lebih dekat ke cangkir, kemungkinan besar dia akan kehilangan nyawanya saat itu juga…

Shi Feng kemudian melihat Atribut cangkir itu.

[Cawan Suci] (Item Legendaris)

Legenda mengatakan bahwa Cawan Suci adalah milik Dewi Kehidupan dan memiliki kekuatan untuk memberikan kehidupan abadi. Namun, setelah Ragnarok, Dewa Perang telah menghancurkan Holy Grail dan menempatkannya di Halaman Abadi. Pemulihan Holy Grail membutuhkan Kekuatan Tuhan yang cukup. Hanya dengan Hati yang Abadi seseorang dapat benar-benar memegang Cawan Suci.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang