Bab 446 - Api Perak

41 7 0
                                    

Semua orang langsung setuju dengan pertentangan Fire Dance.

Mereka mengakui bahwa Shi Feng memiliki kekuatan tempur yang menakutkan. Dia begitu kuat sehingga dia bahkan menekan Serigala Bayangan Merah peringkat Raja Langka dalam konfrontasi langsung. Mereka, juga, sebelumnya mengira Shi Feng mungkin mampu menindas bahkan seorang Raja Agung dengan paksa, dan ketika mereka tiba di Kuil Reruntuhan di inti Ngarai Kabut Putih, mereka akan memiliki kesempatan untuk mengalahkan Raja Agung Level 25. di sana.

Lagi pula, hasil rampasan Tuan Besar terlalu menggoda. Hal ini terutama berlaku untuk Raja Agung Level 25, karena perlengkapan Level 25 yang dijatuhkannya adalah kekuatan inti yang dibutuhkan berbagai Persekutuan saat ini. Jika mereka bisa mendapatkan item Epic, kekuatan dan moral Guild akan meningkat secara signifikan.

Namun, sekarang mereka berdiri di hadapan Penjaga Gerbang Anubis, mereka tiba-tiba merasa sangat kecil.

Tuan Besar dan Tuan Besar berasal dari dunia yang berbeda.

Melarikan diri dari murka Raja Besar adalah sebuah keajaiban, apalagi mengalahkannya.

Memang benar, harta karun yang tersembunyi di balik Tuhan Yang Maha Besar sangatlah berharga. Namun, jika Shi Feng mencoba merebut tablet batu emas itu, ada lebih dari 99% kemungkinan dia akan membuang nyawanya. Ini bukanlah pengorbanan yang bermanfaat.

Terlebih lagi, surga tahu jika susunan teleportasi masih akan berfungsi setelah Shi Feng mencuri tablet batu itu.

Jika tidak berhasil, mereka semua akan mati di sini…

“Pemimpin Persekutuan, mengapa kita tidak kembali setelah kita menjadi lebih kuat. Tidak ada gunanya mempertaruhkan hidupmu demi harta karun yang tidak diketahui,” saran Aqua Rose.

“Kalian pergi dulu. Saya akan mencobanya sendiri. Jika itu benar-benar tidak memungkinkan, maka kami akan kembali lagi nanti,” kata Shi Feng sambil menggelengkan kepalanya.

Meskipun apa yang dikatakan Aqua Rose masuk akal, tak satu pun dari mereka mengetahui pentingnya tablet batu emas di bawah perlindungan Yang Mulia.

Dalam satu dekade berpetualang di Wilayah Dewa, harta karun yang dia temui yang dijaga oleh para Raja Agung setidaknya berada pada peringkat Epik. Mendapatkan item Epic pasti layak untuk mati sekali. Jika dia kembali lagi di masa depan, ada kemungkinan orang lain mengklaim tablet batu emas itu. Lagipula, Negeri Bintang Jatuh tidak terlalu tersembunyi.

Ketika semua orang mendengar tekad Shi Feng, mereka tidak punya pilihan selain dengan patuh menuju susunan teleportasi dan bersiap untuk meninggalkan Negeri Bintang Jatuh.

Namun, saat Aqua Rose hendak mengaktifkan susunan teleportasi, tangannya tiba-tiba membeku saat keringat dingin mulai menetes di dahinya.

Bahkan orang lain di barisan teleportasi bersamanya memasang ekspresi muram. Seolah-olah mereka sedang bersiap menyambut musuh besar.

Niat membunuh yang dingin dan intens itu terasa seperti mereka telah dicelupkan ke dalam air sedingin es, dan mereka tiba-tiba kesulitan bernapas.

“Pemimpin Persekutuan, jika kita mengaktifkan susunan teleportasi, Penjaga Gerbang akan menyerang,” bisik Fire Dance sambil melirik Penjaga Gerbang Anubis yang melayang di udara.

“Kami benar-benar tidak punya pilihan,” Shi Feng tertawa getir.

Dia saat ini memiliki Mata Mahatahu yang aktif, jadi dia merasakan tatapan dingin sang Penjaga Gerbang juga. Segera setelah Aqua Rose mengaktifkan susunan teleportasi, Penjaga Gerbang Anubis akan menyerang.

Biasanya diperlukan waktu hampir 20 detik untuk mengaktifkan susunan teleportasi. Jika orang yang mengaktifkan array berpindah selama periode ini, array akan mati secara otomatis.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang