Dua ratus Koin Emas!
Kerumunan langsung terdiam. Semua orang menoleh ke Aqua Rose, Dewi Mawar yang telah meninggalkan Guild Twilight Echo kelas satu.
“Dia gila!”
“Menghabiskan 200 Koin Emas hanya untuk mendapatkan ketenaran adalah hal yang bodoh!”
“Apakah Persekutuan di belakangnya benar-benar memiliki begitu banyak uang sehingga mereka dapat mengabaikan 200 Emas?”
Setiap perwakilan punya spekulasi masing-masing. Beberapa orang percaya bahwa Aqua Rose mencoba menggunakan uang itu untuk membeli ketenaran, sementara beberapa orang percaya bahwa Persekutuan yang mendukungnya memiliki latar belakang yang luar biasa. Namun, terlepas dari alasan di balik tindakannya, kekaguman semua orang terhadap Aqua Rose semakin bertambah.
Setiap Guild di sini mampu mengeluarkan 200 Emas. Lagi pula, sebelum Shi Feng memulai pelelangannya, dia telah mewajibkan siapa pun yang ingin berdagang dengannya harus membawa 1.000 Emas terlebih dahulu. Jika bukan karena 1.000 Emas di tas mereka, mereka tidak akan malu untuk berpartisipasi dalam pelelangan. Setiap Persekutuan di restoran ini adalah kekuatan besar yang memiliki reputasi baik. Jika orang lain mengetahui bahwa mereka tidak memiliki 1.000 Emas di tas mereka, hal itu akan merusak reputasi Persekutuan mereka.
Namun, meski mereka punya uang, mereka tidak akan membelanjakannya untuk barang-barang yang tidak berguna. Mereka hanya akan membeli barang-barang yang bernilai bagi Persekutuan mereka. Bagaimanapun, anggotanya telah berjuang untuk mendapatkan setiap Koin Emas. Tidak ada seorang pun yang ingin dipermainkan sebagai orang bodoh.
Ketiga perwakilan Super Guild juga terdiam. Mereka memandang Aqua Rose dengan rasa ingin tahu, bingung dengan apa yang coba dilakukan oleh Dewi Mawar.
“Dua ratus Emas diberikan sekali!” Shi Feng menyaksikan Aqua Rose yang tenang dan tenang, diam-diam memuji penampilannya.
Dia harus mengakui bahwa senyum percaya diri Aqua Rose bahkan membuatnya percaya bahwa 200 Emas tidak ada bedanya dengan uang receh baginya.
“Dua ratus Emas terjadi dua kali!”
Saat Shi Feng berteriak untuk kedua kalinya, Brilliant Wargod tiba-tiba berteriak, “201 Emas. Tuan muda ini menginginkannya.”
“Dua ratus sepuluh Emas,” kata Aqua Rose sambil menatap Brilliant Wargod, rasa jijik dan kebencian memenuhi matanya.
“Dua ratus sebelas Emas,” cibir Brilliant Wargod.
Meskipun dia tidak terlalu tertarik dengan Set Peralatan Dragonscale, dia tidak tega membiarkan Aqua Rose mendapatkan ketenaran di depan orang banyak. Jika itu terjadi, reputasinya akan tercoreng. Oleh karena itu, dia tidak bisa membiarkan Aqua Rose memiliki Peralatan Set Skala Naga, yang memungkinkannya menikmati pusat perhatian.
“Tiga ratus Emas.”
Selesai membuang-buang waktu, Aqua Rose menaikkan tawaran secara signifikan. Perwakilan Persekutuan lainnya tercengang. Ketiga perwakilan Super Guild menggelengkan kepala tanpa daya.
Harganya terlalu tinggi.
Sebelumnya semua orang percaya bahwa Aqua Rose tidak akan pernah bangkit tanpa bantuan Twilight Echo. Namun, penampilan Aqua Rose saat ini lebih mendominasi dibandingkan saat dia berada di Twilight Echo. Dia tidak kalah mengesankannya dengan Pemimpin Persekutuan Ouroboros, Dewi Salju Salju Lembut.
Mereka tidak mengerti mengapa Twilight Echo membuang Aqua Rose.
Hati Brilliant Wargod bergetar mendengar tawaran ini. Sambil mengertakkan giginya, dia berteriak, “301 Emas.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...