Bab 586 - Menciptakan Legenda

36 6 0
                                    

“Pemimpin, siapa itu?” wakil ketua tim, seorang Cleric wanita Level 29 yang cantik bernama Evening Lotus, mau tidak mau bertanya sambil melihat ke arah Blue Frost.

Blue Frost adalah pemain nomor satu di Distrik Satu. Tidak hanya teknik bertarungnya yang luar biasa, tapi dia juga memiliki banyak kontak. Dia mengenal banyak ahli dan bahkan beberapa Maverick yang jarang terlihat. Selain itu, dia telah menjadi Penguji Beta Domain Dewa sebelum game tersebut diluncurkan.

Dari semua pemain Shelter yang tersedia, tidak ada yang lebih mengenal Domain Dewa selain Blue Frost.

“Aku juga ingin mengetahuinya,” jawab Blue Frost, tersenyum pahit sambil menggelengkan kepalanya. “Tak satu pun pakar yang saya kenal mampu mencapai standar seperti itu.”

Hanya satu serangan dari Shi Feng yang berhasil menyebabkan lebih dari -30.000 kerusakan pada Noya.

Kerusakan Shi Feng sudah bisa menyaingi kerusakan seluruh tim beranggotakan 100 orang mereka. Perbedaan di antara mereka tidak dapat dibayangkan.

Blue Frost mengenali dirinya sebagai salah satu pemain yang berdiri di puncak Domain Dewa.

Namun, setelah merasakan kekuatan Shi Feng, dia akhirnya menyadari bahwa akan selalu ada langit di atas awan.

“Alangkah baiknya jika kita bisa berteman dengannya. Pakar seperti itu pasti akan menjadi salah satu tokoh terkemuka di Domain Dewa di masa depan. Jika kami bisa berteman dengannya, itu bisa sangat membantu Shelter Distrik Satu kami,” kata Evening Lotus.

"Memang. Jika kami dapat merekrut ahli seperti itu ke dalam Shelter kami, kami akan menjadi salah satu Shelter terkuat di luar sana.” Blue Frost mengangguk setuju.

Distrik Satu mereka hanya dianggap sebagai Shelter terbaik di wilayah ini. Namun, hal tersebut tidak berlaku jika mereka mengikutsertakan daerah lain. Saat ini, pemain hanya dapat melakukan perjalanan ke tujuan yang diinginkan dengan menggunakan kedua kakinya sendiri. Jangkauan aktivitas mereka tidak dapat melampaui satu wilayah pun. Oleh karena itu, untuk saat ini, pertukaran antar wilayah berbeda sangat merepotkan. Namun, cerita itu akan berubah ketika bentuk transportasi lain muncul. Ketika pergerakan antar wilayah menjadi lebih nyaman, persaingan tentu akan semakin ketat. Tentu saja, Distrik Satu mereka tidak lagi menjadi Shelter terkuat.

Jika mereka memiliki ahli seperti Shi Feng yang mendukung mereka ketika saatnya tiba, posisi Shelter mereka bisa meningkat secara signifikan.

“Pemimpin, apa yang akan kita lakukan sekarang? Meninggalkan? Atau…” tanya Evening Lotus.

Saat ini, Shi Feng masih melakukan pertarungan sengit melawan Noya. Jika mereka bergabung dalam medan perang sekarang, sepertinya mereka mencoba mengambil keuntungan dari situasi ini. Jika itu terjadi, alih-alih berteman dengan Shi Feng, mereka malah menjadi musuh.

“Bukankah sudah jelas? Kami menunggu,” kata Blue Frost dengan tegas. “Bukankah sayang jika kita kehilangan kesempatan untuk berteman dengan pakar yang begitu mengesankan? Kami memiliki peluang sempurna untuk melakukannya sekarang. Meskipun dia sangat kuat, dia pasti menggunakan semacam Skill Berserk untuk mencapai kekuatan seperti itu. Skill seperti itu tidak akan memiliki durasi yang lama. Cepat atau lambat, dia harus melarikan diri. Pada saat itu, jika kita membantunya, bukankah mudah untuk mengenalnya?”

Evening Lotus mengangguk setuju setelah mendengar kata-kata ini.

Mavericks sangat arogan. Biasanya, mereka tidak peduli dengan orang seperti mereka. Oleh karena itu, tidak mudah berteman dengan seorang Maverick. Namun, jika mereka mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan Shi Feng, bahkan Maverick yang kuat seperti dia pun akan bersedia untuk mengenal mereka.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang