“Ada cara untuk menghadapinya?”
Meskipun dia tidak menyuarakannya, Aqua Rose meragukan pernyataan Ketua Guildnya ketika dia melihat senyum percaya dirinya.
Dengan kerusakan dan dukungan Shi Feng yang menakutkan, akan sangat mudah untuk menghadapi monster peringkat Lord biasa. Aqua Rose juga pernah menyaksikan ini sebelumnya secara pribadi.
Namun, Penjaga Api Level 28 agak berbeda. Karena lingkungan unik White Fog Canyon, mereka terus-menerus mengamuk. Kekuatan Serangan dan Kecepatan Serangan mereka jauh lebih unggul daripada monster peringkat Lord dengan level yang sama di tempat lain. Kekuatan tempur mereka bisa menyaingi Ketua Tertinggi dengan level yang sama di luar ngarai.
Jika mereka hanya perlu membunuh satu Penjaga Api, mereka punya peluang. Namun, ada total enam belas Penjaga Api yang menunggu di luar pintu masuk. Dengan kata lain, mereka harus menghadapi enam belas Ketua Tertinggi secara bersamaan. Rata-rata, mereka hanya dapat mengirimkan 31 pemain untuk menangani setiap Ketua Tertinggi Level 28.
Di dalam Domain Dewa, seorang Ketua Tertinggi biasa di lapangan membutuhkan tim yang terdiri lebih dari seratus pemain untuk dikalahkan. Jika itu adalah Ketua Tertinggi yang kuat, maka tim yang terdiri lebih dari 500 pemain mungkin diperlukan. Selain itu, Penjaga Api di luar gua memiliki Domain Api yang mencakup radius 50 yard; pemain yang memasuki Flame Domain akan kehilangan 400 HP setiap tiga detik. Bahkan dengan penyembuh yang sudah habis-habisan, mustahil untuk menjaga HP semua orang agar tidak turun drastis.
Jika sebuah tim tidak memiliki Ketahanan Api yang tinggi, mereka tidak akan bertahan di Domain Api.
Aqua Rose benar-benar tidak dapat memikirkan solusi apa pun untuk kesulitan mereka.
Tanpa ragu, Shi Feng berkelana sekitar 30 meter dari pintu masuk gua. Dia kemudian berkeliling, menyesuaikan posisinya. Namun, Penjaga Api yang berdiri di luar pintu masuk sudah lama menemukan Shi Feng. Mereka semua telah menekan bukaan gua, mencoba untuk menyerang dan mencabik-cabik Shi Feng. Untungnya, lubangnya terlalu sempit, dan tidak ada satu pun Penjaga Api yang bisa masuk.
Meskipun Penjaga Api ini tidak bisa masuk, para Penguasa bukanlah orang bodoh. Segera, mereka mewujudkan Flame Spears dan melemparkannya ke Shi Feng.
Tombak yang membara mengeluarkan cahaya putih yang menyala-nyala, bahkan menyebabkan udara bergetar.
_Xiu… Xiu… Xiu…_
Serangkaian enam Tombak Api terbang dari pintu masuk gua, langsung menuju Shi Feng. Tombak-tombak itu sangat cepat hingga terbangnya terdengar seperti ledakan. Tanah yang dilewati tombak juga terbakar.
Namun, meskipun Flame Spears cepat, Shi Feng juga tidak lambat.
Saat Flame Spears memasuki gua, Shi Feng bergerak. Pada saat tombak tiba di posisi Shi Feng, pria itu sudah lama bergerak sejauh dua meter. Hasilnya, keenam Flame Spears menghantam udara kosong.
“Tempat ini seharusnya bagus.”
Shi Feng mengabaikan serangan Pengawal Api. Dia fokus menghitung jangkauan dan sudut serangan para Lord, dengan santai muncul seolah-olah Pengawal Api tidak pernah menyerangnya…
“Penghindaran Pemimpin Persekutuan sangat cepat. Dia bahkan menghindari serangan supersonik tersebut. Jika itu aku, aku tidak punya pilihan selain menahan serangan itu,” Cola menghela nafas kagum saat dia melihat Shi Feng dengan mudah menghindari tombak Penjaga Api. “Akan luar biasa jika aku hanya memiliki setengah dari kecepatan menghindar dari Pemimpin Persekutuan.”
Jika dia memiliki kecepatan menghindar seperti itu, dia mungkin akan menjadi tank nomor satu di Kerajaan Bintang Bulan atau setidaknya masuk sepuluh besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...