Bab 459 - Bencana

40 6 0
                                    

Ekspresi terkejut muncul di wajah Summer Sunshine ketika dia melihat serangannya meleset dari sasarannya.

_Bagaimana dia bisa memblokirnya?_ Summer Sunshine menoleh untuk melihat Shi Feng. Pada saat ini, dia belum mengetahui bagaimana Shi Feng memblokir serangan kekuatan penuhnya.

Serangannya barusan menggunakan gerakan kaki yang dia buat setelah memasuki Domain Dewa.

Belum lagi kondisi Shi Feng yang melemah saat ini, bahkan jika Shi Feng berada dalam kondisi puncak, tetap saja mustahil baginya untuk memblokirnya.

Pada saat ini, penonton juga sama terkejutnya dengan hasil pertukaran tersebut.

Pertarungan antara Shi Feng dan Summer Sunshine telah melampaui pemahaman semua orang tentang pertempuran di Wilayah Dewa. Sementara itu, adegan terakhir hanya menambah kebingungan di benak semua orang.

Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, Shi Feng tidak dalam kondisi baik. Awalnya, Summer Sunshine menekannya. Namun, meski jelas-jelas berada pada nafas terakhirnya, Shi Feng sebenarnya berhasil mengusir serangan misterius Summer Sunshine.

“Apakah Api Hitam itu monster?

“Dia belum mati bahkan setelah ini…”

Melihat kondisi Shi Feng yang rapuh, Lone Tyrant menarik napas dingin untuk menekan gemetar tubuhnya.

“Sepertinya Summer Sunshine tidak akan mampu menangani Black Flame sendirian. Semuanya, kelilingi Black Flame! Jangan pedulikan anggota Zero Wing yang lain! Tidak peduli apa, kita tidak bisa membiarkan Black Flame meninggalkan tempat ini hidup-hidup hari ini!” Youlan memerintahkan sambil menyipitkan matanya yang indah. Meskipun dia sudah lama mempertimbangkan kemungkinan Summer Sunshine akan gagal, itu hanya skenario miliknya. Kini setelah situasi seperti itu benar-benar terjadi, dia masih merasa agak sulit menerimanya. Namun, karena masalah sudah terlanjur terjadi, mereka harus segera menyelesaikannya. Setelah melihat betapa kuatnya Api Hitam, mereka punya lebih banyak alasan untuk tidak melepaskannya.

Di bawah komando Youlan, anggota elit Senyum Luar Biasa yang kebingungan segera mulai mengambil tindakan, perlahan-lahan bergerak mengelilingi Shi Feng. Bahkan anggota yang menahan Fire Dance dan yang lainnya segera mundur untuk bergabung dalam pengepungan.

Saat anggota Senyum Luar Biasa mengambil tindakan, Summer Sunshine melanjutkan serangannya terhadap Shi Feng.

Satu tusukan… Dua tusukan… Tiga tusukan… Lima tusukan… Sepuluh tusukan…

Seketika, Summer Sunshine menusuk sepuluh lokasi berbeda di tubuh Shi Feng. Sepertinya Assassin telah melepaskan sepuluh bilah cahaya yang menusuk langsung ke Shi Feng. Kesepuluh serangan ditujukan pada titik-titik vital Shi Feng—jika Shi Feng gagal memblokir salah satu saja, sisa HP-nya yang kecil akan langsung nol.

_Sial… Sial… Sial…_

Ketika belati Summer Sunshine mendekati tubuh Shi Feng, cahaya abu-abu keperakan tiba-tiba melintas di atasnya, menangkis sepuluh serangan.

Namun, karena perbedaan Kekuatan, meskipun semua serangan Summer Sunshine dibelokkan, serangan tersebut masih memaksa Shi Feng mundur beberapa langkah. Untungnya, perbedaan antara dia dan Summer Sunshine tidak terlalu besar, jadi Shi Feng tidak menerima kerusakan apa pun dari dampaknya.

“Kamu… Bagaimana kamu tahu… ilmu pedang itu?” Ketika Summer Sunshine melihat Shi Feng mengambil tindakan sekali lagi, dia tiba-tiba teringat akan ilmu pedang yang pernah dia lihat sebelumnya. Meskipun penguasaan Shi Feng terhadapnya masih belum lengkap, hanya memiliki beberapa poin kemiripan, penampilannya sudah sangat mengerikan.

Pertanyaan Summer Sunshine tidak mendapat balasan dari Shi Feng. Pada saat ini, mata Shi Feng tampak kosong. Dia sama sekali tidak mendengar pertanyaan Summer Sunshine.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang