Di hutan layu yang terletak di bagian luar White Fog Canyon.
Fire Dance dan Flying Shadow, yang telah berjaga-jaga di sekitar tim selama ini, saat ini sedang berlari menuju jurang.
“Sister Fire Dance, Ketua Persekutuan terlalu luar biasa! Dia benar-benar bisa melawan Battle Monkey Warchief, Kepala Suku Level 25 yang mengamuk, sendirian!” Dengan mata penuh antisipasi, Flying Shadow menambahkan, “Saya berharap Monkey Warchief bisa bertahan sampai kita tiba di sana.”
“Flying Shadow, kamu masih ingin bercanda? Meskipun Ketua Persekutuan luar biasa, seorang Kepala Suku yang mengamuk bukanlah bahan tertawaan. Sebentar lagi, kita harus berhati-hati saat masuk dan mendukung Pemimpin Persekutuan. Kita akan kehilangan nyawa jika terkena Monkey Warchief,” Fire Dance mengingatkannya.
Fire Dance merasa terlalu berisiko bagi Shi Feng untuk melawan Kepala Suku Level 25 yang mengamuk sendirian. Pertarungan seperti itu tidak mengizinkan kesalahan sekecil apa pun.
Setelah Fire Dance berhasil dalam Quest Perubahan Kelas dan menjadi Pembunuh Tingkat 1, dia ingin menguji standarnya sendiri. Oleh karena itu, dia mengirim anggota Persekutuan untuk mencari monster untuk dia uji.
Pada awalnya, dia hanya membutuhkan sedikit usaha untuk mengalahkan Elite Khusus Level 15.
Dia kemudian menantang dirinya sendiri dengan Kepala Suku Level 16. Namun, dua puluh detik setelah pertempuran, dia sudah berada dalam kondisi yang menyedihkan. Pada akhirnya, dia harus menggunakan Vanish dan melarikan diri.
Oleh karena itu, Fire Dance mengetahui dengan jelas betapa kuatnya monster peringkat Kepala Suku, apalagi Kepala Suku Level 25 yang terus-menerus mengamuk.
“Sister Fire Dance, saya bisa mendengar suara pertempuran datang dari depan. Mereka seharusnya bertarung di sana, ”kata Flying Shadow bersemangat.
Banyak orang berharap bisa menyaksikan pertarungan One-hit Asura. Beberapa pemain bahkan menawarkan untuk membeli video pertarungan One-hit Asura yang belum dipublikasikan dengan harga tinggi, berharap mendapatkan satu atau dua hal dari menonton video ini.
Flying Shadow sendiri juga telah menonton video pertarungan Shi Feng lebih dari seratus kali dan menerima manfaat besar dari hal itu.
Namun, pada akhirnya, sebuah video tetaplah sebuah video. Itu tidak bisa dibandingkan dengan menyaksikan pertempuran secara langsung.
Namun, pertarungan Shi Feng berlangsung terlalu cepat. Meskipun Flying Shadow dapat menyaksikannya, ada batasan seberapa banyak yang dapat diserap oleh pikirannya. Oleh karena itu, Flying Shadow juga menginginkan rekaman pertempuran untuk dipelajari secara detail setelah kembali.
Untuk tujuan ini, Flying Shadow secara khusus meminta Fire Dance untuk mengaktifkan Mode Simulasi Holografik untuk merekam pertarungan Shi Feng.
Sebelum Flying Shadow merasakan kabin permainan virtual, dia hanya meremehkan mesin tersebut.
Bukankah tingkat sinkronisasinya hanya 97%? Helm game virtual juga memiliki tingkat sinkronisasi 90%. Seberapa besar perbedaan yang mungkin terjadi?
Pembuat kabin permainan virtual hanya mencoba menipu uang masyarakat.
Namun, setelah Flying Shadow mencoba sendiri kabinnya, dia langsung jatuh cinta padanya.
Kabin permainan virtual tidak hanya memungkinkan dia untuk menampilkan lebih banyak kekuatan tempur sebenarnya, tetapi juga sangat membantu dalam mempelajari cara bertarung di Domain Dewa. Video holografik khususnya jauh lebih unggul daripada video layar datar.
Sayangnya, hanya ada lima kabin permainan virtual di Zero Wing's Workshop, tiga di antaranya didedikasikan untuk Pemimpin Persekutuan, Fire Dance, dan Blackie.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...