Bab 526 - Kekuatan Pencegah

41 9 0
                                    

Setelah memusnahkan semua orang di Sarang Manusia Naga, Shi Feng mulai mengumpulkan barang-barang yang dijatuhkan korbannya.

Karena efek Haunted, tingkat drop War Wolf dan yang lainnya telah berlipat ganda. Selain itu, karena Atribut Keberuntungan Shi Feng, beberapa elit Senyum Luar Biasa bahkan telah menjatuhkan hingga tiga peralatan. Shi Feng telah memperoleh lebih dari 200 peralatan, dengan yang paling rendah adalah Peralatan Perak Rahasia Level 20, hanya dengan membunuh tim yang terdiri dari 100 pemain ini. Secara total, Shi Feng telah mendapatkan lebih dari 1.000 Emas dalam bentuk peralatan.

“Tidak heran jika banyak pemain bergabung dengan kekuatan kegelapan.” Kegembiraan yang tak terlukiskan memenuhi hati Shi Feng ketika dia melihat bermacam-macam peralatan canggih di tasnya. Jika Zero Wing hanya mengandalkan dirinya sendiri untuk mendapatkan semua peralatan ini, akan memakan banyak waktu. Sementara itu, Shi Feng hanya membutuhkan lima menit.

Namun, perlengkapan bukanlah perhatian terbesarnya kali ini.

Poin kuncinya adalah membunuh War Wolf dan yang lainnya.

Setelah menyerap Jiwa Abadi mereka, War Wolf dan yang lainnya bisa melupakan login ke dalam game setidaknya selama dua atau tiga hari. Selain peralatan mereka yang hilang, mereka harus membuang setidaknya empat atau lima hari untuk pulih dari kemunduran yang serius ini. Dengan satu pertarungan ini, Shi Feng telah menginjak kartu andalan Senyuman Luar Biasa ke tanah, sangat memperlambat kemajuan pengembangan Persekutuan.

“Jika aku berusaha sekuat tenaga, aku seharusnya bisa mengumpulkan 300 poin Life Force yang dibutuhkan sebelum logout.” Shi Feng melihat Atribut Hati Icarus, menjilat bibirnya. Dia kemudian berangkat dari Sarang Manusia Naga untuk mencari anggota Senyum Luar Biasa lainnya.

Sebelumnya, ketika dia menyerang War Wolf dan yang lainnya, yang terakhir telah menghubungi anggota Senyum Luar Biasa lainnya di dekatnya, berharap dapat menarik perhatian banyak orang. Bagaimanapun, Senyuman Luar Biasa adalah penguasa Kota Maple. Sekarang setelah seseorang berani memprovokasi Persekutuan, mereka ingin menunjukkan secara terbuka apa konsekuensi dari tindakan tersebut.

Karena ini menyangkut reputasi Persekutuan, Senyum Luar Biasa akan mengambil tindakan sebagai pencegahan bagi orang lain.

Oleh karena itu, ini adalah waktu yang tepat bagi Shi Feng untuk memburu anggota Senyuman Luar Biasa.

Waktu berangsur-angsur berlalu.

Seperti prediksi Shi Feng, ketika dia membunuh tim War Wolf, anggota Senyum Luar Biasa di Dragon Ridge mulai bergegas menuju lokasinya.

Sebenarnya ada seseorang yang berani membunuh sekutunya saat berada di wilayahnya. Sebelumnya, tidak ada yang berani membunuh anggota Senyum Luar Biasa. Sekarang setelah seseorang muncul, tentu saja mereka perlu membalas. Dipenuhi amarah, para anggota Senyuman Luar Biasa bergegas ke Sarang Manusia Naga tempat tim Serigala Perang bertempur, berharap bisa memberi pelajaran pada Shi Feng.

Sayangnya, hanya jurang tak berujung yang menanti mereka.

Mayoritas bala bantuan yang datang terdiri dari tim beranggotakan 20 orang, dan sangat jarang tim beranggotakan 100 orang muncul. Meskipun semua tim ini terdiri dari pemain elit, dibandingkan dengan tim War Wolf, mereka jauh lebih rendah.

Setiap kali Shi Feng menemukan salah satu dari tim ini, dia akan segera menggunakan Firestorm. Sedangkan bagi mereka yang cukup beruntung berada di luar radius efektif Skill, Shi Feng akan bergegas dan menghabisinya dengan cepat. Setiap pertempuran biasanya berlangsung sekitar lima atau enam detik. Anggota Senyuman Luar Biasa ini bahkan tidak punya waktu untuk menghubungi tim lain. Mereka hanya bisa menyaksikan Shi Feng melahapnya, satu demi satu, menjadi Kekuatan Hidup untuk Hati Icarus.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang