Bab 495 - Kekuatan Seribu Kilo

38 7 0
                                    

Ingatan Xu Wenqing tentang Shi Feng masih segar dalam ingatannya.

Sebelumnya, Shi Feng tidak hanya mengalahkan petarung nomor satu di universitas, Zhang Luowei, tetapi dia juga mendapat pujian tinggi dari Chen Wu. Xu Wenqing tidak menyangka Shi Feng benar-benar muncul di tempat ini sekarang.

“Tidak mungkin, kan?” Chen Wu juga terkejut saat melihat Shi Feng.

Seingatnya, Shi Feng sangat luar biasa tetapi belum mencapai tingkat penggunaan kekuatan internal. Namun pada saat ini, Shi Feng sebenarnya berpartisipasi dalam kompetisi ini. Benar-benar mengejutkan.

Saat kedua belah pihak berdiri di arena, Lei Bao dan Shi Feng sangat kontras.

Lei Bao mengenakan rompi hitam yang memperlihatkan otot perunggunya secara penuh. Otot-ototnya tidak membengkak, melainkan ramping seperti otot cheetah, membuat orang lain merasa bahwa otot-ototnya penuh dengan kekuatan. Rambutnya yang acak-acakan ditambah dengan aura binatang dan tatapan mata elang membuatnya tampak seperti binatang buas yang buas. Orang tidak akan berani mendekatinya setengah langkah pun.

Di sisi lain, Shi Feng tampak seperti mahasiswa pada umumnya. Dia tidak memiliki aura yang tajam seperti pedang maupun tubuh yang tinggi dan kuat. Dia memberi kesan kepada orang lain bahwa dia sama sekali tidak berbahaya bagi manusia dan hewan, sehingga tidak perlu sedikit pun kewaspadaan terhadapnya.

Pertarungan keduanya merupakan kompetisi tanpa ketegangan apapun. Itu seperti pertarungan antara singa ganas dan kelinci kecil yang lucu. Sama sekali tidak ada gunanya pertempuran ini sama sekali.

Sontak, air dingin seolah disirami panasnya gairah penonton.

“Bukankah ini pertandingan antara dua tuan? Mengapa ada mahasiswa biasa di sini?”

“Itu benar, meskipun Bintang Biduk mencoba untuk mempromosikan Master Lei Bao, tidak bisakah mereka setidaknya mengundang seorang ahli yang sedikit baik? Apa gunanya mengundang seorang pemuda yang bahkan belum menumbuhkan seluruh rambutnya? Bahkan aku bisa merawat bocah kecil itu dengan mudah.”

Penonton langsung terlibat dalam diskusi panas; mereka semua merasa Ketua Biduk, Xiao Yu, kurang tulus.

Namun, saat duduk di sudut tribun penonton, Zhang Luowei dan Lan Hailong sama-sama tercengang saat melihat pemandangan ini.

“Bagaimana dia bisa menjadi ahli seni bela diri?” Zhang Luowei memandang dengan mata penuh rasa tidak percaya pada Shi Feng yang berdiri di arena.

Bahkan sampai sekarang, dia masih mengingat kekalahan yang dialami Shi Feng padanya. Selama periode ini, dia telah berlatih terus-menerus dan bahkan meminta bimbingan cermat dari Chen Wu, semua demi membalas dendam pada Shi Feng. Namun, sekarang Shi Feng muncul di hadapannya sekali lagi, pria itu sebenarnya sudah menjadi ahli seni bela diri.

Namun, ketika Zhang Luowei melihat lawan Shi Feng, Lei Bao, senyuman muncul di wajahnya.

Dia telah mendengar banyak tentang perbuatan Lei Bao dari Chen Wu.

Lei Bao adalah pria galak yang tidak tahu cara menunjukkan belas kasihan. Semua orang yang pernah bertemu dengannya di pertandingan resmi minimal menderita luka berat, bahkan ada yang cacat. Oleh karena itu, tidak ada yang mau bersaing dengan Lei Bao. Ketika orang-orang di dunia seni bela diri mendengar nama Lei Bao, bahkan master tingkat atas pun akan berusaha menghindarinya sebisa mungkin; tidak ada seorang pun yang ingin menghancurkan masa depan mereka sendiri dengan bersaing dengan Lei Bao.

Awalnya, Zhang Luowei mengira kali ini adalah seorang ahli pemberani yang datang untuk bersaing dengan Lei Bao. Namun sekarang, tampaknya Shi Feng hanyalah seorang pemuda pemarah.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang