Saat Penjaga Api keluar dari penghalang, Shi Feng merasakan gelombang panas menyapu dirinya, suhu di sekitarnya meningkat dengan cepat.
Ini adalah Domain Api Penjaga Api.
Musuh mana pun dalam radius 50 yard akan menerima Burning DoT dan kehilangan 400 HP setiap tiga detik.
Saat ini, pemain Level 20 rata-rata hanya memiliki sekitar 2.600 hingga 2.700 HP, sedangkan kelas armor pelat hanya memiliki sekitar 3.000. Selain itu, sebagian besar pemain tidak memiliki Resistensi Api. Di bawah pengaruh Flame Domain, sebagian besar pemain tidak akan bertahan lama. Oleh karena itu, dibandingkan dengan Lord lainnya, Flame Guard jauh lebih mematikan dibandingkan para pemain God's Domain saat ini.
Terlebih lagi, Penjaga Api telah langsung menghancurkan penghalang kuat yang menyembunyikan gua tersebut. Bisa dibayangkan betapa kuatnya mereka.
Bahkan jika Shi Feng mengaktifkan Blade Liberation, dia tidak akan menandingi para Pengawal ini.
Dihadapkan dengan lebih dari selusin Berserk Lord Level 28, bahkan sebagai Blade Saint Tingkat 1, satu-satunya pilihan Shi Feng adalah melarikan diri demi hidupnya.
Untungnya, Penjaga Api tidak terlalu cepat, dan dengan hutan batu lebat yang menghalangi pergerakan mereka, mereka bahkan lebih lambat. Selain itu, aspek paling menakutkan dari Penjaga Api, Domain Api, tidak efektif melawan Shi Feng.
Dengan 60 poin Resistensi Api, Shi Feng bahkan tidak merasa sedikit pun merasa tidak nyaman di dalam Domain Api. Sebaliknya, ia merasa hangat dan nyaman.
Mengingat penghalang itu telah hancur, Shi Feng punya ide. Tiba-tiba, dia berbalik. Dia kemudian mengaktifkan Defensive Blade dan berlari menuju Flame Guards.
“Aoooo!”
Selusin Penjaga Api yang mengamuk meraung ketika mereka menyaksikan semut menyerang mereka. Mereka mengangkat palu perang, siap membanting senjata mereka ke Shi Feng.
Shi Feng tersenyum tipis saat dia menggunakan Void Steps.
Setelah beristirahat sepenuhnya, Shi Feng tiba-tiba merasa bahwa beban jiwanya jauh lebih ringan ketika dia menggunakan Void Steps daripada sebelumnya. Terlebih lagi, Shi Feng memiliki rasa keakraban yang belum pernah dia rasakan sebelumnya ketika menggunakan Void Steps; setiap gerakan terasa alami.
Sebelum palu api raksasa bisa menyerangnya, sosok Shi Feng tiba-tiba menghilang dari pandangan.
Ketika Penjaga Api kehilangan targetnya, palu api mereka berhenti di udara saat mereka memindai area tersebut untuk mencari Shi Feng.
Setelah selusin Lord mencari sejenak, mereka masih tidak dapat menemukan jejak buruan mereka. Seolah-olah Shi Feng tidak pernah ada. Tiba-tiba, para Penjaga Api kebingungan.
Pada saat Shi Feng muncul kembali, dia telah melewati blokade Penjaga Api dan berada sekitar sepuluh meter dari para Raja.
_Jarak yang sangat jauh!_
Shi Feng terkejut ketika dia mengetahui bahwa dia sebenarnya bisa bergerak lebih dari sepuluh yard saat menggunakan Void Steps.
Sebelumnya, dia hanya mampu bergerak dalam jarak lima hingga enam yard sebelum muncul kembali. Sekarang, dia bisa menyeberang lebih dari sepuluh yard sebelum dia ditemukan. Saat ini, dia hampir berhasil menyusul para ahli tingkat atas yang telah mencapai sedikit penyelesaian Void Steps di masa lalu.
Sebelum Shi Feng bisa bersukacita atas kemajuannya, para Penjaga Api meludahkan api yang membara dari mulut mereka.
Seperti tsunami, api menyelimuti tanah, melahap semua yang dilewatinya saat menyapu Shi Feng.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...