Shi Feng membunuh lebih dari selusin Anjing Iblis Level 35, menguji berbagai Keterampilannya.
Saat digunakan dengan Abyssal Blade, dia bisa memanipulasi setiap Skill miliknya seolah-olah hanya bermain dengan mainan. Dia bisa dengan santai membentuk Skill sesuai keinginannya, dengan sangat mudah melampaui rekor Tingkat Penyelesaian Skill sebelumnya.
Di dalam Wilayah Dewa, Tingkat Penyelesaian Keterampilan merupakan indikator penting dari kekuatan sebenarnya seorang pemain.
Dulu, untuk meningkatkan Tingkat Penyelesaian satu Skill hanya sebesar 1%, banyak pemain yang berlatih keras selama berhari-hari, terkadang bahkan berminggu-minggu. Khususnya, setelah mencapai ambang batas 85%, meningkatkan Tingkat Penyelesaian Keterampilan sebesar 1% membutuhkan upaya yang sangat besar. Bagi sebagian orang, itu pun tidak cukup; semua pelatihan di dunia tidak ada gunanya.
Namun, dengan Pedang Neraka di tangan, hukum ketat ini langsung dilanggar.
Ketika seseorang ingin meningkatkan teknik bertarungnya, pertama-tama mereka perlu belajar bagaimana mengendalikan tubuh mereka sendiri. Jika seseorang tidak bisa mengendalikan wujudnya dengan baik, mereka tidak akan pernah bisa mengendalikan senjata di tangannya.
Kendali Shi Feng atas tubuhnya telah lama mencapai standar yang sangat tinggi. Sayangnya, dia belum mencapai level yang sama dengan kendali atas senjatanya. Dia tidak bisa mencapai tingkat di mana dia bisa merasakan sehelai rambut pun jatuh ke ujung pedangnya.
Namun, kompatibilitasnya dengan Abyssal Blade sekarang bisa dibilang sempurna. Rasanya seolah-olah dia telah menyatu dengan Senjata Ajaib, memungkinkan Tingkat Penyelesaian Keterampilannya mencapai tingkat tertinggi baru.
Pada saat ini, dia melampaui semua rekor sebelumnya dengan salah satu Keterampilan Dasarnya, Chop, mencapai Tingkat Penyelesaian 95%.
Jika Tingkat Penyelesaian Keterampilan mencapai 95%, Keterampilan tersebut akan menampilkan 135% efeknya. Dengan kata lain, Chop Shi Feng saat ini menghasilkan 35% kerusakan tambahan dibandingkan dengan Tingkat Penyelesaian 85% sebelumnya. Peningkatan kekuatan tempur terlihat jelas.
Setelah terus-menerus menggunakan Abyssal Blade yang baru ditingkatkan untuk waktu yang lama, Shi Feng menjadi kecanduan pada sensasi yang dia terima dari Senjata Ajaib dan kesenangan yang dia rasakan dari kekuatannya secara bertahap meningkat setiap saat. Hatinya sangat ingin tetap dalam keadaan ini selamanya.
Setelah membunuh puluhan Anjing Iblis, rasa lapar Shi Feng tidak terpuaskan. Dia ingin terus memanfaatkan anjing-anjing Iblis ini untuk meningkatkan Tingkat Penyelesaiannya. Sayangnya, waktu adalah hal yang paling penting. Dia perlu memprioritaskan misinya untuk saat ini.
Di masa lalu, banyak dari mereka yang memperoleh Senjata Ajaib telah mengatakan kepada orang lain untuk tidak melibatkan diri dengan hal-hal ini karena kekuatan Senjata Ajaib akan melahapnya. Jadi, ternyata kekuatan yang mereka maksud bukanlah Atribut kuat dari Senjata Ajaib. Shi Feng menghela nafas dalam hati sambil melihat Bilah Neraka di tangannya. Di masa lalu, banyak ahli yang telah berlatih keras hanya agar mereka dapat meningkatkan Tingkat Penyelesaian Keterampilan hanya satu persentase lagi; beberapa bahkan telah melakukan semua upaya itu tanpa hasil. Namun, Senjata Ajaib dapat mencapai prestasi ini dengan mudah. Selain itu, seiring dengan bertambahnya kekuatan Senjata Ajaib, tingkat kompatibilitas yang menakutkan ini juga akan meningkat. Inilah alasan para pemain di masa lalu terus meningkatkan Senjata Sihir mereka, dan sebagai hasilnya, mereka tenggelam dalam lautan Tingkat Kelengkapan Keterampilan, tidak mampu melepaskan diri dari daya tarik kekuatan ini.
Sejauh ini, Shi Feng baru berlatih sekitar setengah jam, dan Tingkat Penyelesaian Keterampilannya yang stagnan telah meningkat secara besar-besaran. Terlebih lagi, Shi Feng dapat dengan jelas merasakan bahwa dia belum mencapai batas kemampuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...