Bab 456 - Dewa Kematian

36 6 0
                                    

“Dan siapa kamu, bocah?!

“Mulutmu besar sekali! Percaya atau tidak, jika aku tidak dibungkam saat ini, aku bisa menyapu lantai bersamamu kapan saja!”

Karena telah dibungkam, Blackie kecewa karena dia tidak bisa menunjukkan kekuatannya. Dengan kemunculan Summer Sunshine yang tiba-tiba dan nada arogannya ketika dia berbicara dengan Shi Feng, Blackie langsung marah.

"Sangat cepat!"

Melihat pemuda di depan mereka, Aqua Rose menemukan bahwa dia sebenarnya Level 26, level yang sama dengannya. Dia juga merasakan intensitas yang terpancar dari Assassin ini.

Intensitas ini lebih berat dan lebih dingin daripada monster peringkat Lord.

Khususnya, dengan percaya diri dan arogansi, dia memandang mereka seolah-olah mereka bukan spesies yang sama, tetapi suatu bentuk kehidupan yang lebih rendah. Dia memandang rendah mereka seperti dewa atas manusia.

'Siapa orang ini?'. Aqua Rose tertegun dan bingung. Saat ini, intuisinya memperingatkan dia untuk melarikan diri dari pria ini. Ini adalah pertama kalinya sejak dia mulai bermain God's Domain, dia merasakan perasaan seperti itu.

Berdiri di samping Aqua Rose, Violet Cloud juga sangat waspada. Setelah berpartisipasi dalam kompetisi internal Ouroboros dengan Shi Feng, dia memiliki pemahaman tentang ahli mirip monster. Dibandingkan dengan Aqua Rose, dia tahu betapa menakutkannya orang-orang seperti ini. Segera, dia menarik Blackie, yang bersiap untuk melemparkan dirinya ke pertahanan Shi Feng, kembali, memperingatkannya, “Saudara Blackie, berhati-hatilah. Pria itu tidak sesederhana kelihatannya. Dia berada pada level yang sama sekali berbeda dari kita.”

Kehati-hatian Violet Cloud segera menenangkan Blackie. Saat dia memeriksa Summer Sunshine lagi, keringat dingin tiba-tiba menetes di dahinya.

Sebelumnya, rasa frustrasi karena Dibungkam telah mengaburkan pikirannya, jadi dia gagal mendeteksi aura kuat atau niat membunuh tanpa batas yang terpancar dari Assassin yang sombong itu.

"Oh? Kalian tidak terlalu buruk. Anda hanyalah kelompok pemain kedua yang saya temui sejak saya tiba di Kerajaan Bintang-Bulan yang memiliki indra yang begitu tajam. Kota Sungai Putih benar-benar tempat yang menarik.” Summer Sunshine tidak bisa menahan keterkejutannya saat melihat reaksi Aqua Rose dan yang lainnya. Bahkan ahli hebat Dunia Bawah, Ming Sha, tidak merasakan betapa kuatnya dia. Namun, Aqua Rose dan yang lainnya berhasil melakukannya. Setidaknya, ini menunjukkan bahwa mereka sedikit lebih kuat dari Ming Sha. Sayangnya, mereka hanya edikit lebih kuat. Summer Sunshine kemudian menunjuk ke arah Shi Feng, berkata, “Aku tidak tertarik pada kalian, jadi kalian boleh pergi. Namun, dia harus bertahan.”

"Kamu!"

Meskipun Blackie ingin melontarkan kutukan, Shi Feng dengan cepat menghentikannya.

“Kalian bisa pergi duluan,” kata Shi Feng.

"Tapi..." Blackie memahami situasi Shi Feng saat ini. Untuk menghadapi Penjaga Gerbang Anubis peringkat Raja Agung, Shi Feng telah menggunakan keterampilan mengamuk. Dia masih dalam kondisi lemah saat ini, dan kekuatannya telah berkurang secara signifikan. Tidak ada hal baik yang didapat dari bermain solo Summer Sunshine saat ini.

“Tidak bisakah kita mengalahkannya meskipun jumlah kita melebihi dia?” Cloud Berbudi Luhur bertanya dengan heran. Dia tidak bisa memahami kinerja partai Shi Feng saat ini. Mereka adalah ahli yang mampu mengalahkan 50 Nama Merah sendirian. Namun, sekarang, seorang Assassin telah menghentikan langkah mereka.

Bahkan jika kelas sihir tidak bisa ikut serta, mereka bertiga tetaplah pemain elit. Mereka bisa mengalahkan Assassin Level 26 dengan mudah jika mereka bekerja dengan Black Flame.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang