Bab 455 - Tidak Hanya Ada Satu Pakar

36 6 0
                                    

LSetelah semua orang dibungkam, hanya kelas fisik yang dapat menunjukkan kekuatan tempur yang besar. Kelas sihir hanya bisa menonton dari pinggir lapangan.

Youlan sudah lama bersiap untuk ini. Di antara 2.000 pemain dari Overwhelming Smile, hampir dua pertiganya adalah kelas fisik.

Terlebih lagi, formasi serangan Senyum Luar Biasa terorganisir dengan baik. Prajurit Perisai dan Ksatria Penjaga memimpin serangan, diikuti oleh Berserker, Pendekar Pedang, dan Pembunuh. Rangers berdiri paling belakang, melancarkan serangan jarak jauh.

Jalan menuju White Fog Canyon tiba-tiba berubah menjadi medan perang kuno.

“Maju ke kiri,” Shi Feng memimpin dan menyerang konsentrasi musuh yang paling tipis.

Timnya dan Virtuous Cloud segera menyusul.

Namun, sebelum Shi Feng dan yang lainnya mengambil beberapa langkah, ratusan anak panah tiba-tiba menutupi langit.

Tiga anggota kelas sihir Virtuous Cloud terlalu lemah dalam hal Agility dan Strength. Terlebih lagi, kelas sihir biasanya tidak mahir dalam menghindari serangan karena mereka biasanya memberikan damage dari jarak yang aman. Oleh karena itu, ketika gelombang anak panah pertama menghujani mereka, ketiga anggota party tersebut langsung mati dan menjatuhkan peralatan mereka.

"Lebih aneh! Mouse! Kecoak!" Penglihatan Virtuous Cloud berubah menjadi merah setelah dia menyaksikan anggota partainya mati. Menatap anggota Senyum Luar Biasa di depannya, dia mencengkeram perisainya dan menyerang ke depan, “Mati!”

Sayangnya, meskipun peralatan dan level Virtuous Cloud cukup bagus, dia tidak bisa bertahan melawan lima ksatria Prajurit Perisai dan Penjaga dengan kaliber yang sama.

Para elit Senyum Luar Biasa memaksa Virtuous Cloud mundur, mencegahnya mencapai Rangers belakang.

Dua anggota partai Virtuous Cloud lainnya menghadapi situasi serupa. Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba menyerang, musuh berhasil menahan mereka. Pada akhirnya, kelompok Virtuous Cloud terpaksa mundur terus-menerus.

Namun, pada saat berikutnya, dua sosok tiba-tiba melewati kelompok Virtuous Cloud, menghantam MTs Overwhelming Smile.

Di antara kedua sosok tersebut, yang paling mempesona adalah Fire Dance. Mengacungkan Pedang Api Sejati miliknya, dia mengirimkan busur api yang menghantam perisai MT Level 23. Pada saat berikutnya, Assassin memaksa MT mundur lebih dari selusin langkah, dan bahkan pemain di belakang mengatakan MT harus mundur. Segera setelah itu, Fire Dance mengayunkan salah satu pedangnya ke arah Ksatria Penjaga di sampingnya. Dia juga melemparkan Ksatria Penjaga itu ke belakang sejauh setengah lusin yard, tubuhnya menghantam sesama anggota Persekutuan.

Kekuatannya sangat mencengangkan!

Dengan satu serangan, Fire Dance telah menghancurkan formasi Senyum Luar Biasa. Kekuatannya luar biasa. Dia bertarung seperti dewi perang. Semua orang dari Senyum Luar Biasa tidak bisa berkata-kata.

Sementara kerumunan dari Overwhelming Smile linglung, Fire Dance terus mengacungkan pedang pendeknya saat dia melintasi garis depan musuh. Setiap kali dia mengayunkan Pedang Api Sejati, seberkas cahaya merah akan mengikuti. Dan kemanapun garis-garis cahaya merah itu lewat, para anggota Senyuman Luar Biasa akan terhempas. Tidak ada yang bisa memblokir pedang Fire Dance.

Dalam waktu singkat, Assassin telah menghancurkan intersepsi Senyum Luar Biasa.

Meskipun anggota Overwhelming Smile telah mencoba menyerang Fire Dance, wanita itu terlalu cepat. Bahkan sebelum mereka mengayunkan senjatanya, Fire Dance sudah kabur. Dia tidak pernah fokus pada satu lokasi, sehingga Senyum Luar Biasa tidak memberikan kesempatan untuk mengelilinginya.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang