Bab 548 - Legiun Naga Perang

36 7 0
                                    

“Legiun Naga Perang?” Naga Darah mau tidak mau menghirup udara dingin ketika dia mendengar nama ini.

Paviliun Naga-Phoenix dibagi menjadi dua Paviliun: Paviliun Naga Langit dan Paviliun Phoenix. Kedua Paviliun memiliki pasukan terkuatnya masing-masing.

Kekuatan terkuat Paviliun Naga Langit adalah Legiun Naga Perang.

Paviliun Naga-Phoenix membina para ahlinya sendiri secara internal. Di antara para ahli ini, hanya yang terbaik dari yang terbaik yang diizinkan masuk ke dalam Legiun Naga Perang.

Dapat dikatakan bahwa Legiun Naga Perang adalah legiun terkuat yang dibentuk khusus untuk bersaing dengan Persekutuan Super.

Naga Darah juga berasal dari Legiun Naga Perang.

Siapa yang tidak terkejut dengan Kaisar Sembilan Naga yang memanggil Legiun Naga Perang?

“Master Paviliun, bukankah kita hanya berurusan dengan Persekutuan kecil? Apakah keributan seperti itu benar-benar diperlukan?” Chaos Dancer, wanita cantik yang duduk di samping Kaisar Sembilan Naga, menasihati, “Faktanya, kita bisa mengandalkan Blood Legion untuk menyingkirkan Zero Wing. Jika kita mengekspos kekuatan War Dragon Legion sekarang, bukankah kita akan menyia-nyiakan kartu truf yang bisa kita gunakan melawan Super Guild itu di masa depan?”

“Tidak masalah. Sejak bergabung dengan Domain Dewa, Paviliun Naga-Phoenix belum mencapai sesuatu yang signifikan. Sekarang semua orang menyaksikan Paviliun Naga-Phoenix, ini adalah kesempatan bagus untuk pertunjukan yang luar biasa, ”kata Kaisar Sembilan Naga sambil tersenyum main-main. “Apalagi reputasi Zero Wing tidak kalah pentingnya. Jika kita bisa menghabisi Zero Wing dengan cepat, itu akan mengejutkan beberapa orang lemah itu dan membuat semua orang tahu bahwa Paviliun Naga-Phoenix bukan lagi Persekutuan kelas satu, tetapi Persekutuan Super sejati.”

"Dipahami. Bawahan ini akan segera memberi tahu Legiun Naga Perang.” Chaos Dance kemudian mulai menghubungi War Dragon Legion.

Waktu berlalu sedikit demi sedikit.

Sementara Paviliun Naga-Phoenix bersiap menghadapi Zero Wing, Persekutuan lain tidak diam dan tidak melakukan apa pun. Masing-masing dari mereka mengumpulkan anggotanya di Kota Sungai Putih.

Untuk sementara waktu, para ahli mengerumuni Kota Sungai Putih.

Meski jelas-jelas ini siang hari, jumlah pemain yang memenuhi jalanan bahkan melebihi waktu malam. Di antara semua pemain ini, selain yang dikirim oleh Guild besar, ada banyak pemain biasa yang bergegas dari kota lain.

Para pemain di seluruh Wilayah Dewa tahu tentang niat Paviliun Naga-Phoenix untuk mengalahkan Zero Wing.

Meskipun ini jelas merupakan pertarungan satu sisi, banyak pemain yang masih ingin menyaksikan kekuatan Paviliun Naga-Phoenix. Oleh karena itu, banyak pemain biasa yang bergegas ke Kota Sungai Putih untuk menonton pertunjukan tersebut.

Namun, alasan inilah yang mendongkrak bisnis Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin. Di antara barang-barang yang dijual oleh Firma, Light Stones adalah yang paling populer. Pendapatan Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin praktis telah pulih ke puncaknya, menghasilkan hampir seribu Emas dalam satu jam.

Hasilnya, Melancholic Smile dan yang lainnya di Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin fokus sepenuhnya pada pekerjaan mereka.

“Lima Tua, kudengar Api Hitam mengalahkanmu dan Enam Tua bahkan setelah kalian berdua bekerja sama. Kejadian ini tidak membuat para petinggi terkesan, dan mereka mulai memandang rendah Tujuh Hantu kita. Ketika Paviliun Naga-Phoenix berurusan dengan Zero Wing, kita harus menangani masalah ini dengan benar,” kata seorang pria paruh baya kurus dengan kulit perunggu berkata dengan serius.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang