“Saya bertanya-tanya bagaimana keadaan Melankolis? Mudah-mudahan, dia telah mengumpulkan stok Mana Crystal yang cukup,” Shi Feng bergumam dengan agak menyesal sambil mengusap dahinya.
Meskipun evolusi ketiga Sistem Dewa Utama berarti bahwa dunia Domain Dewa akan menjadi lebih sempurna dan realistis, hal ini juga mengindikasikan terbukanya pintu baru.
Evolusi ketiga ini akan mengirim Domain Dewa ke puncak yang baru.
Permintaan Mana Crystal tidak hanya akan meningkat secara tiba-tiba, tetapi dunia nyata juga akan mengalami beberapa perubahan.
Awalnya, Shi Feng tidak mengharapkan perubahan ini setidaknya selama belasan hari atau lebih.
Dampak terbesarnya adalah peralihan fokus dari era kebugaran fisik ke era Domain Dewa.
Setelah evolusi kedua, setiap orang memiliki metode yang tidak jelas untuk menguji keterampilan pemain melalui Tingkat Penyelesaian Keterampilan mereka. Pemain yang dapat mencapai Tingkat Penyelesaian Keterampilan sebesar 69% atau lebih rendah adalah pemain dasar, sedangkan yang di atas 70% dianggap ahli. Mengenai standar seorang ahli, tidak ada yang tahu secara akurat. Namun, setelah evolusi ketiga dari Domain God, indikator ini akan menjadi sangat jelas.
Setelah evolusi ketiga dari Domain God, pentingnya Tingkat Penyelesaian Keterampilan akan semakin meningkat, terutama dalam pertarungan antar pemain. Sementara itu, gaya pertarungan yang tersedia juga akan lebih bervariasi. Akan ada pertarungan lapangan, pertarungan bertahan hidup, dan banyak lagi. Mereka yang mengejar kegembiraan dan batasan tidak akan melewatkan kesempatan ini, dan pertempuran di masa depan ini akan memungkinkan semua orang untuk menyaksikan dunia realistis yang benar-benar berbeda dari dunia yang semua orang kenal. Pertarungan ini jauh lebih seru daripada kompetisi pertarungan sebenarnya di dunia nyata.
Itu seperti pertarungan bertahan hidup sesungguhnya yang menimbulkan sensasi melanda seluruh dunia puluhan tahun yang lalu.
Untuk memuaskan beberapa tokoh top dunia, beberapa negara besar di dunia nyata diam-diam telah mendapatkan terpidana mati, meminta mereka terlibat dalam pertempuran di lokasi tertentu. Pemenang dari pertempuran tersebut tidak hanya akan mendapatkan kebebasannya, namun mereka juga akan menerima Kredit dalam jumlah besar. Pada akhirnya, situasi ini mengakibatkan banyak negara besar membina ahli mereka sendiri secara rahasia dan memaksa mereka melakukan pertempuran bertahan hidup.
Meskipun banyak negara yang secara terang-terangan melarang pertempuran ini, banyak pertempuran yang masih dilakukan secara diam-diam di seluruh dunia.
Sementara itu, setelah Domain Dewa mengalami evolusi ketiga dan mengaktifkan pertarungan kompetitif serupa, game tersebut langsung menarik banyak pemain. Selain itu, karena sistem pertarungan Domain Dewa mencapai puncak kesempurnaan, game ini berhasil menggantikan banyak kompetisi pertarungan populer di dunia nyata. Lagipula, pertarungan di Domain Dewa tidak hanya tanpa bahaya, tetapi para petarung di kompetisi ini juga dapat meningkatkan kekuatan mereka melalui pertarungan ini.
Selain itu, banyak dari mereka yang cacat di dunia nyata dapat memperoleh tubuh lengkap di Domain Dewa. Entah mereka buta, tuli, atau kehilangan anggota tubuh, selama seseorang tidak menderita kerusakan otak atau cacat mental, mereka dapat menikmati hidup sebagai ahli dalam Domain Dewa.
Karena perubahan ini, seluruh dunia memasuki era Domain Dewa.
Bagaimana seseorang bisa menjadi ahli? Sistem Dewa Utama telah memberikan jawaban konkrit—Tingkat Penyelesaian Keterampilan.
Bagaimana cara meningkatkan Tingkat Penyelesaian Keterampilan mereka?
Jika seseorang hanya mengandalkan kerja keras dan pelatihan terus-menerus, mereka tidak akan mengalami peningkatan yang signifikan. Metode paling sederhana untuk meningkatkan Tingkat Penyelesaian Keterampilan seseorang adalah dengan meningkatkan kendali atas tubuh mereka sendiri. Ambil contoh kekuatan fisik seseorang. Dalam sebuah tes, orang biasa mungkin mendaratkan pukulan seberat 50kg pada pukulan pertama dan 70kg pada pukulan kedua; ini adalah margin yang sangat lebar. Sementara itu, margin ini hanya akan bertambah lebar jika bertarung melawan orang lain. Namun, jika seseorang menjalani pelatihan dan sering berpartisipasi dalam pertandingan melawan orang lain, fluktuasi kekuatannya akan dapat diabaikan dan stabil. Dengan keluaran kekuatan fisik yang stabil, tubuh seseorang tidak akan rusak karena menggunakan terlalu banyak atau terlalu sedikit, sehingga mengurangi kemungkinan menciptakan titik lemah untuk dieksploitasi oleh lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...