Bab 440 - Pedang Api Sejati

40 6 0
                                    

Perubahan mendadak Shi Feng segera menarik perhatian semua orang.

“Pemimpin Persekutuan, kenapa kamu terlihat lebih kecil? Bahkan auramu telah berkurang secara signifikan.” Dengan keterampilan pengamatannya yang halus, Fire Dance langsung menyadari transformasi Shi Feng.

Anggota tim lainnya juga penasaran. Ketika mereka melihat bar HP Shi Feng, mereka tiba-tiba merasa sangat takut.

Shi Feng, yang awalnya memiliki lebih dari 8.400 HP, kini memiliki HP maksimum 1.700. Dia bahkan tidak bisa dibandingkan dengan pemain biasa Level 20 saat ini.

“Bukan apa-apa, hanya debuff lemah yang kudapat setelah mengamuk. Banyak monster peringkat Lord menghadapi hal yang sama. Aku akan baik-baik saja setelah beberapa waktu berlalu,” Shi Feng tertawa.

Setelah memikirkannya, semua orang memahami logika di balik mekanisme tersebut.

Sebuah keterampilan yang dapat membuat Rare Lord tidak berdaya… Jika tidak ada efek samping darinya, itu akan menjadi terlalu dikuasai.

Setelah itu, semua orang selesai mengumpulkan jarahan yang tersebar di tanah.

Lebih dari seribu Wolfman Warriors sebelumnya telah menjatuhkan banyak item. Meskipun itu hanya jarahan monster Elite, kuantitasnya lebih berharga daripada jarahan dari Lord.

Sementara itu, Shi Feng menyimpan jarahan yang dijatuhkan oleh Serigala Bayangan Merah.

Adapun perpanjangan negara bagian yang lemah menjadi tiga jam, Shi Feng memiliki beberapa gagasan mengapa hal ini terjadi.

Kekuatan Naga meningkatkan Atribut seseorang secara signifikan. Ditambah dengan Kekuatan Pedang Pembebasan Pedang, tubuhnya tidak dapat menahan perpaduan kedua buff tersebut, yang mengakibatkan kondisi melemahnya diperpanjang.

“Sepertinya mengamuk dua kali lipat hanya boleh digunakan sebagai pilihan terakhir di masa depan.” Shi Feng hanya bisa tersenyum pahit pada kondisi lemahnya selama tiga jam.

Jika tidak ada hal istimewa yang terjadi selama tiga jam ini, semuanya akan baik-baik saja. Namun, dia tidak tahu masalah apa yang akan mereka hadapi saat mereka melanjutkan perjalanan. Dengan Atributnya yang berkurang sebesar 80%, meskipun Atribut aslinya sangat banyak, dia tidak akan bisa menandingi pemain biasa. Jika mereka menghadapi bahaya, dia hanya bisa menonton tanpa daya dari pinggir lapangan.

Untungnya, mereka aman untuk saat ini.

“Pemimpin Persekutuan, monster di sini lebih pelit daripada monster di luar. Prajurit Wolfman jarang menjatuhkan senjata atau perlengkapan. Selain itu, sebagian besar itemnya adalah peringkat Umum dengan sejumlah kecil Peralatan Perunggu.” Blackie sudah terbiasa menggiling monster peringkat Lord. Sekarang, dia hanya bisa merasa jijik ketika melihat jarahan monster Elite.

“Sebenarnya cukup bagus. Sebelumnya, saya tidak pernah membawa lebih dari satu Koin Emas. Sekarang, saya mengambil lebih dari dua Emas. Ada juga 37 buah Peralatan Perunggu Level 25 dan lebih dari seratus item Umum. Jika kami menjualnya, setiap item bisa mendapatkan setidaknya enam atau tujuh Koin Perak; 100 buah bernilai enam atau tujuh Koin Emas.” Ini adalah pertama kalinya Flying Shadow bergabung dengan kelompok Shi Feng dalam sebuah tamasya. Ketika dia melihat uang di dalam tasnya telah melebihi tiga Emas, dia sangat gembira.

Jika dia menggiling monster di luar White Fog Canyon, paling banyak dia akan mendapatkan sedikit EXP. Sangat jarang monster menjatuhkan senjata atau peralatan. Bahkan jika mereka melakukannya, 95% itemnya akan berada pada peringkat Umum.

“Pemimpin Persekutuan, apa yang dijatuhkan Serigala Bayangan Merah itu? Mari kita lihat!” Aqua Rose tidak terlalu tertarik dengan hasil rampasan dari Wolfman Warriors. Saat ini, dia hanya tertarik pada jarahan dari Lords.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang