Bab 433 - Rakshasa Jahat

39 7 0
                                    

Mendengar pertanyaan Lone Tyrant, Youlan yang semula berencana menjelaskan, tiba-tiba mendapat notifikasi pesan lagi.

Saat dia membaca isi pesan itu, kerutan di keningnya semakin dalam.

“Pedang Oriental, si bodoh itu! Saya mengatakan kepadanya untuk menyelidiki rahasia yang digunakan Zero Wing untuk mendapatkan persediaan peralatan kelas atas Level 25, namun, dia dengan berani membunuh anggota Zero Wing! Dia bahkan telah memprovokasi Black Flame!” Youlan sangat marah setelah membaca pesan itu.

Youlan sebelumnya telah menyelidiki Black Flame. Namun, semakin dia menatap pria itu, dia semakin merasa takut.

Black Flame muncul tanpa suara, dan seperti komet yang sedang naik daun, dia mengejutkan semua orang dengan setiap tindakannya.

Di Kota Sungai Putih, dia tidak hanya membantai begitu banyak pemain, tapi dia juga bisa bergerak dengan bebas. Kekuatan ini saja sudah cukup untuk menimbulkan ketakutan pada orang lain. Lagi pula, jika orang sekuat itu menyergap seseorang di lapangan, dan korbannya tidak cukup kuat untuk bertahan hidup, mereka tetap akan menemui tragedi.

Jika mereka berhadapan dengan ahli biasa, mereka bisa membentuk tim yang lebih besar saat meninggalkan kota. Dengan begitu, para ahli tersebut tidak akan berani menyerang mereka. Namun, Api Hitam berbeda. Dia terlalu kuat. Bahkan jika mereka membentuk tim, Black Flame masih bisa membantai mereka dengan sedikit usaha, dan mereka hanya bisa menyaksikan tanpa daya saat dia melakukannya.

Satu-satunya solusi nyata adalah membentuk tim yang terdiri dari beberapa ratus pemain. Namun, mereka tidak dapat melakukan itu setiap kali meninggalkan kota.

Hal ini tidak hanya akan merugikan perkembangan Persekutuan, tetapi juga akan menjadikan mereka bahan tertawaan di Wilayah Dewa.

Namun, jika Black Flame terus-menerus memburu dan menyergap anggotanya, pertumbuhannya akan terhenti. Terlebih lagi, penyergapan seperti itu tidak akan berdampak signifikan pada Persekutuan jika hanya terjadi satu atau dua hari. Black Flame perlu menyergap mereka dalam jangka waktu yang lama untuk melukai Senyuman Luar Biasa. Sementara itu, akan merugikan jika Black Flame tidak menaikkan level atau mengupgrade perlengkapannya dalam waktu lama.

Ada banyak ahli dalam Domain Dewa. Jika seseorang tidak terus meningkatkan kekuatannya, orang lain akan dengan cepat melampauinya.

Kesuksesan Zero Wing hari ini sebagian besar disebabkan oleh kekuatan Black Flame. Jika Black Flame melepaskan dirinya, itu akan merusak Zero Wing.

Oleh karena itu, Youlan melarang anggota Senyuman Luar Biasa untuk melewati batas apa pun, menjaga keseimbangan antara kedua belah pihak. Dia khawatir, jika marah, Black Flame akan mengabaikan semua konsekuensinya dan bertindak begitu nakal.

Namun sekarang, Pedang Oriental telah merusak keseimbangan yang mereka pertahankan!

Pada titik ini, Youlan ingin memburu Pedang Oriental secara pribadi dan mencekiknya.

Setelah Youlan menerima pesan tersebut, Shi Feng mulai memusnahkan anggota Senyum Luar Biasa dengan Aqua Rose dan yang lainnya di sisinya.

Langkah Kosong Shi Feng sudah lama membatu lawan-lawannya. Kemudian, mereka bahkan melapor ke Sistem Dewa Utama, menyatakan bahwa Shi Feng telah menyalahgunakan celah dalam sistem untuk membunuh pemain. Mereka semua berharap Sistem Dewa Utama akan memberi mereka keadilan, memberikan Shi Feng hukuman yang pantas!

Namun jawaban yang mereka terima menyatakan tidak ada masalah. Setiap tindakan Shi Feng berada dalam aturan sistem.

Anggota Smile yang luar biasa bahkan lebih terkejut lagi setelah menerima balasan ini.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang