Setelah melihat fungsi sebenarnya dari Anggur Seratus Berry, Shi Feng akhirnya mengerti mengapa Blue Frost dan yang lainnya dapat mencapai Tingkat Penyelesaian Keterampilan yang begitu tinggi.
Sayangnya, pasokan anggur terlalu sedikit, sehingga menurunkan jumlah ahli potensial yang dapat dibina dengan anggur tersebut.
Paling banyak, jumlahnya cukup untuk semua orang yang hadir. Lebih dari itu, minuman tidak akan cukup untuk dibagikan.
Selama sekitar tiga menit berikutnya, Wind Chaser terus menebas dan menebas pedang besarnya ke arah Shi Feng.
Semakin banyak Wind Chaser melawan Shi Feng, semakin dia menjadi ketakutan.
Selain Tebasan Angin Puyuh pertamanya, tidak ada serangan lainnya yang menyentuh Shi Feng.
Setiap kali dia mengira pedang besarnya akan terhubung dengan tubuh Shi Feng, senjatanya selalu melenceng sedikit saja. Setelah belasan kali, dia bisa menganggapnya sebagai suatu kebetulan. Namun, jika lebih dari seratus serangan memberikan hasil yang sama, pastinya bukan suatu kebetulan.
Apa yang sedang terjadi? Kenapa aku tidak bisa memukulnya? Ini adalah pertama kalinya Wind Chaser menghadapi situasi seperti ini.
Dalam pertarungan PvP sebelumnya, kedua belah pihak selalu mengalami beberapa bentuk kerusakan. Itu hanya masalah seberapa besar, atau sedikit, kerusakan yang diderita masing-masing pihak.
Pihak dengan teknik yang lebih baik secara alami akan memberikan lebih banyak kerusakan, dan seiring berjalannya pertempuran, mereka akan menjadi pemenang.
Namun, pertarungan ini, di mana dia bahkan tidak bisa mengenai lawannya, hanya membuatnya gila.
Apakah kesenjangan di antara kita benar-benar sebesar itu?
Wind Chaser telah menggunakan semua Keterampilan yang dia bisa, namun, tidak peduli apa yang dia lakukan, dia bahkan tidak bisa menggores sudut baju besi Shi Feng. Kegagalan ini memberinya pukulan psikologis yang sangat besar.
“Teknik menghindar Kakak Ye Feng sangat brilian. Ini pertama kalinya saya melihat teknik seperti itu.” Shallow Moon, pemimpin Partai Ketiga Distrik Satu, menjadi bersemangat saat dia menyaksikan pertarungan antara Shi Feng dan Wind Chaser berlangsung. Dia mati-matian mencoba menyerap informasi apa pun yang dia bisa mengenai teknik menghindar Shi Feng.
Shallow Moon bukanlah satu-satunya orang yang memiliki pemikiran seperti itu. Para pemimpin lainnya juga memasang ekspresi tegas saat mereka fokus pada setiap tindakan Shi Feng. Mereka bahkan merekam pertempuran tersebut untuk referensi di masa mendatang.
“Jika aku bisa memahami hanya setengah dari teknik menghindar Saudara Ye Feng, akan lebih mudah untuk membunuh monster peringkat Lord di masa depan.” Reinkarnasi Terbaik menghela nafas.
“Kamu tidak bilang? Lord memiliki Kekuatan Serangan yang sangat tinggi. Jika MT dapat menghindari 50% serangan Lord, ini akan mengurangi beban penyembuh secara signifikan. Sayangnya, belum ada seorang pun di Distrik Satu kami yang berhasil mencapai standar seperti itu.” Sebagai seorang Ulama, Evening Lotus mempunyai pendapat paling banyak mengenai masalah ini. Dia adalah Ulama nomor satu di Partai Pertama Distrik Satu. Setiap kali MT party menyerang Lord, HP MT akan turun secepat air mengalir. Akibatnya, Evening Lotus terpaksa menyembuhkan MT partainya terus-menerus. Jika dia tidak hati-hati, dia bisa dengan mudah menarik aggro Lord.
“Ini benar-benar membuat Anda bertanya-tanya bagaimana Saudara Ye Feng mempelajari teknik seperti itu. Jika pemain jarak dekat di party kami bisa belajar darinya, Shelter Pertama Distrik Satu kami bisa membuka stage berikutnya dengan sangat cepat.”
Selama pemain jarak dekat bisa memahami teknik brilian ini, mereka bisa dengan mudah memburu Kepala Suku dan Raja di lapangan. Efisiensi budidaya Soul Crystal mereka juga akan meningkat secara signifikan. Pada saat itu, mereka dapat meningkatkan Shelter mereka dengan cepat dan mengejar beberapa Shelter Besar di wilayah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
خيال (فانتازيا)Memulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...